friday night funkin download android



Friday Night Funkin' adalah permainan 2010 yang telah menikmati beberapa kesuksesan dalam versi PC-nya, dan oleh permintaan populer, telah diadaptasi untuk Android. Sekarang, lebih dari sepuluh tahun kemudian, itu sangat sukses di platform seperti TikTok dan Twitch, di mana ribuan pengguna membuat ulang permainan dan meniru gerakan dan tariannya di video paling orisinal.

Jika Anda masih belum mengetahuinya, kami akan memberi tahu Anda bahwa ini adalah permainan musik di mana misi Anda adalah mendapatkan ciuman dari pacar Anda tetapi untuk melakukannya Anda harus meyakinkan ayahnya. Bagaimana? Nah, dengan cara yang paling logis: dengan bernyanyi dalam pertarungan rap.

friday night funkin download android


Ikuti irama musik dan kalahkan semua karakter


Di luar komponen moral pendekatan, ini adalah permainan keterampilan di mana kita harus mengikuti panah di layar untuk mengetuk tombol ke arah yang benar, mengikuti ritme yang ditunjukkan, dalam gaya mesin dansa arcade klasik.

Dengan gerakan yang kita lakukan mengikuti irama musik, karakter akan melakukan rap melawan ayah. Juga, kita tidak perlu melupakan bilah status yang lebih rendah, yang menunjukkan seberapa dekat kita dengan menang atau kalah. Minggu demi minggu, atau level demi level, kita akan melihat kemajuan plot dan bagaimana karakter kita harus menghadapi tantangan baru dan pertempuran baru untuk melanjutkan perjuangannya demi cinta.

Secara keseluruhan, FnF ini menawarkan grafik yang bagus, dan yang terpenting, mekanik permainan yang sederhana dan adiktif sangat mudah diikuti, dengan kontrol yang mudah ditangani. Jika Anda ragu, ia menawarkan tutorial dan memiliki dua mode permainan: mode bebas di mana Anda akan berima tanpa henti, dan mode cerita, di mana Anda dapat menghadapi satu demi satu karakter selama Anda berhasil mengalahkannya.

Terakhir, perlu ditambahkan bahwa ini adalah game open-source sehingga banyak developer yang membuat Mod dengan versi cerita mereka sendiri, dengan karakter baru, atau dengan musik yang berbeda.

Cara menginstal MOD di Friday Night Funkin 'untuk Android

 

Popularitas Friday Night Funkin' telah menyebabkan munculnya MOD yang tak terhitung jumlahnya untuk video game ini. Salah satu keraguan paling umum dari para pemain terkait dengan cara memasangnya dengan benar, jadi kami memberi tahu Anda semua kemungkinan yang Anda miliki.

Friday Night Funkin': semua karakter dan cerita mereka

 

Salah satu yang menarik dari Friday Night Funkin' adalah banyaknya karakter yang muncul di sepanjang cerita. Jika Anda ingin mengetahuinya secara mendalam, di sini, Anda memiliki semua detail yang Anda cari.

friday night funkin download android

Anda bisa mengunduh friday night funkin android melalui tautan berikut ini: https://bit.ly/38FtHU9



Next Post Previous Post