download kinemaster pro tanpa watermark apk android tanpa root



KineMaster Pro + MOD Apk: Apakah Anda Mencari Aplikasi Edit Video Android Terbaik? Maka Anda berada di Tempat yang Tepat. Hari ini Di sini kami menyajikan kepada Anda salah satu aplikasi pengeditan Video terbaik sepanjang masa untuk ponsel Android Anda. Seperti yang kita semua tahu bahwa videografi adalah platform pemula dan berkembang tercepat, yang banyak dipertimbangkan akhir-akhir ini. Sekarang semua orang di sekitar kita tidak memiliki komputer atau laptop tetapi, memegang ponsel android. Jadi kami mempersembahkan kepada Anda KINEMASTER PRO, aplikasi pengeditan video gratis untuk ponsel pintar Android Anda.

Apa itu KineMaster?


download kinemaster pro tanpa watermark apk android tanpa root

Ini adalah editor video Android terbaik profesional yang mendukung pengeditan video, gambar, dan teks multi-layer dengan seni memotong dan memangkas. Anda dapat memiliki audio multi-track, kontrol volume envelope, transisi 3D, kunci Chroma, dll. tanpa tanda air. Untuk pengguna Android, aplikasi KineMaster Pro adalah editor video profesional terkemuka. Beberapa lapisan klip video dapat dipotong, dipangkas, dan diedit secara akurat dan cepat mengedit teks, foto, dan file audio. Ada opsi transisi 3-D untuk apk aplikasi Kinemaster, alat kontrol volume, filter LUT, dan banyak lagi. Dengan banyak alat dan opsi, aplikasi ini dapat diakses oleh editor baru maupun profesional. Di ponsel mereka, pengguna memiliki banyak kendali atas proses pengeditan. Untuk tugas tertentu seperti menggambar di video dan membuat storyboard, Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi KineMaster. KineMaster adalah solusi sempurna untuk pembuat konten.

Apa itu APK KineMaster Pro?


Kinemaster Pro adalah Aplikasi Pengeditan Video bebas Android. Unduh KineMaster Mod 5.2.4 Apk Android dengan semua fitur Pro dan Tanpa Tanda Air. Kinemaster adalah alat yang ampuh untuk mengedit video Android. Seperti aplikasi Android lainnya, versi gratis dari Aplikasi KineMaster Pro juga memiliki kekurangan. Proyek KineMaster gratis memiliki tanda air. Tetapi kami memberi Anda versi lengkap dengan semua opsi, itu juga benar-benar gratis. KineMaster Mod APK menawarkan beberapa kontrol tingkat pro atas proses pengeditan seluler untuk para profesional dan amatir juga. Seseorang yang tidak memiliki pengetahuan tentang pengeditan juga dapat belajar mengedit dengan sangat mudah. Di smartphone Android Anda, Anda dapat melakukan pengeditan yang memukau, pelacakan gerakan, dan ilustrasi animasi yang sebelumnya hanya dapat dilakukan di PC Anda. Di sini Anda mendapatkan semua opsi Premium tanpa Watermark untuk menyempurnakan media tanpa mengeluarkan uang.

Apa itu KineMaster Mod APK?


Jika Anda Ingin Menggunakan KineMaster Pro APK Gratis di Ponsel Android Anda, maka inilah satu-satunya opsi yang bagus dan hanya satu yaitu Unduh KineMaster Mod APK dan gunakan. KineMaster Mod adalah Versi Modifikasi itu sendiri di mana Banyak Pengembang Aplikasi Android Memodifikasi file APK ini dan Semua Fitur Premium Gratis. Versi Mod 100% Aman dan dalam mode Kondisi Kerja. Tidak Hanya Membuka Paket Premium tetapi Anda juga dapat melakukan banyak hal dengan editor Video seperti Mengubah Warna Layar Beranda Pengeditan, Ikon, dan banyak lagi.

Fitur

Kunci Chroma: Ini adalah salah satu fitur terbaik sepanjang masa karena memiliki fungsi sebagai kunci kroma memberi Anda banyak fitur yang dimaksudkan untuk video. Kunci kroma digunakan untuk mengubah latar belakang video Anda sebagai layar hijau di latar belakang, yang dapat menggantikan apa pun di lingkungan. Ini adalah fitur luar biasa karena dengan menggunakan ini Anda dapat membuat video Anda terlihat sangat mengesankan. Memiliki fitur seperti chroma key sebelumnya merupakan bagian dari perangkat lunak pc yang signifikan, tetapi Kinemaster Pro telah membuatnya terlihat seperti cakewalk. Film-film besar Hollywood juga menggunakan efek Green Screen untuk menggantikan background. Anda dapat menggunakan efek kunci kroma di Kinemaster Pro untuk membuat video Anda terlihat profesional. Hal ini mudah dan user-friendly untuk digunakan.

Efek Transisi: Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana film Bollywood dan Hollywood ini menggunakan efek khusus di antara slide video mereka, yang membuatnya terlihat fantastis. Ini disebut efek transisi, yang dapat dengan mudah digunakan di Kinemaster Pro. Transisi film adalah teknik yang digunakan dalam proses pasca produksi penyuntingan film dan penyuntingan video yang menggabungkan adegan atau shot. Sebagian besar film juga akan menyertakan penggunaan transisi lain secara selektif, biasanya mentransmisikan nada atau suasana hati, menyarankan berlalunya waktu, atau bagian cerita yang terpisah. Ini menawarkan berbagai efek seperti menghapus, menghapus, memudar, larut dan banyak lagi. Semua ini hanya di bawah satu klik pada perangkat Android Anda.
 

Animasi: Ini adalah keuntungan paling signifikan lainnya saat mengedit video Anda. Kinemaster Pro membantu Anda mendapatkan banyak animasi selama bekerja di platform edit Anda. Anda dapat menambahkan berbagai adegan yang tersedia atau bahkan dapat mengunduh efek khusus dari sumber eksternal.

Audio Multi-Track: KineMaster menempatkan Anda di bilik pencampuran studio. Ini memungkinkan Anda untuk menambah dan memutar 8 atau lebih trek audio secara bersamaan. Ini digunakan saat Anda mengedit lagu rap atau video musik gabungan.

Penambahan Beberapa Lapisan: KineMaster mendukung lapisan teks, gambar, tulisan tangan, dan overlay tanpa batas, serta hingga sepuluh lapisan video (di perangkat yang didukung). Anda dapat dengan mudah menyesuaikan posisi dan waktu lapisan dan menganimasikan lapisan menggunakan efek animasi preset atau animasi keyframe.

Rekaman Suara: KineMaster memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau proyek Anda untuk merekam audio, membuatnya mudah untuk menambahkan trek sulih suara ke video apa pun. Jika Anda membuat video komentar atau video motivasi, ini adalah fitur yang luar biasa. Video Anda akan terus diputar seperti yang Anda inginkan, dan pada saat yang sama, suara Anda juga akan diurutkan.

Download kinemaster pro tanpa watermark apk android tanpa root


Download KineMaster Pro Apk

Sekarang Anda dapat menggunakan Semua Fitur Premium Aplikasi KineMaster Pro dengan Mengunduh The KineMaster Mod APK yang merupakan versi mod. Mod Apk ini memberi Anda semua fitur secara gratis. Tidak perlu membayar uang dan menikmati Editor Video premium di Perangkat Android Anda.



Next Post Previous Post