Daftar Paket Internet Unlimited Tri (3) Murah



Tri merupakan operator telekomunikasi penyedia layanan ISP yang cukup unik. Pengguna kartu 3 Indonesia bahkan bisa menikmati masa aktif selamanya. Bagaimana dengan daftar paket internet Tri unlimited?

Seperti halnya operator penyedia paket internet unlimited lainnya seperti Indosat dan Smartfren, Tri juga menyediakan pilihan paket data unlimited yang dapat dinikmati penggunanya. Harga paket internet Tri unlimited murah juga bisa menjadi pertimbangan Anda.

Baca: Nomor Call Center Tri 24 Jam

Sejauh ini Tri memang tidak menawarkan pilihan paket unlimited 3 yang banyak, namun Anda dapat memilih paket Unlimited AlwaysOn untuk memenuhi kebutuhan akses internet Anda lewat smartphone Android atau iOS.

Paket Internet Tri 3 Unlimited AlwaysOn


Berikut info daftar paket Tri unlimited jika berencana untuk mengaktifkan paket internet unlimited 3 di 2020 ini.

Paket Unlimited AlwaysOn 3 Rincian Paket 3 AON
Unlimited 3 + AON 6 GB Harga: Rp 55.000
Internet Unlimited 01.00-17.00 WIB (Masa Aktif: 30 hari)
Kuota Utama 24 Jam: 6 GB (Masa Aktif mengikuti masa aktif kartu)
Tidak Berlaku Perpanjangan Otomatis
Unlimited 3 + AON 10 GB Harga: Rp 80.000
Internet Unlimited 01.00-17.00 WIB (Masa Aktif: 30 hari)
Kuota Utama 24 Jam: 10GB (Masa Aktif mengikuti masa aktif kartu)
Tidak Berlaku Perpanjangan Otomatis

Untuk diketahui bagi Anda yang belum pernah berlangganan paket ini, paket 3 Unlimited AlwaysOn merupakan paket kuota unlimited dengan masa aktif selama 30 hari yang memiliki pembagian waktu penggunaan.

Cari paket Tri Unlimited tanpa kuota? Baca: Cara Mengatasi FUP Tri

Dengan menghilangkan FUP Tri, Anda bisa menikmati paket internet 3 unlimited tanpa kuota karena ketentuan batas pemakaian wajar unlimited Tri bisa Anda hilangkan.

Pada paket ini, pengguna juga akan diberikan kuota utama yang dapat Anda gunakan selama 24 jam dengan masa berlaku sesuai dengan masa aktif kartu. Tentu saja kuota Anda tidak akan hangus jika masa aktif kartu masih lama.

Paket Internet Tri Unlimited Berdurasi


Jika pada paket yang pertama terdapat pembagian waktu penggunaan, maka untuk pilihan yang kedua ini adalah paket internet unlimited 3 berdurasi.

Lihat juga: Paket Internet Termurah

Saya sebut berdurasi karena Anda dibatasi dengan jam (waktu pemakaian). Berikut ini daftar paket internet unlimited 3 berdurasi.

Kuota Tri 1 JamRp 3.000
Kuota Tri 3 JamRp 5.000
Kuota Tri 12 JamRp 12.000
Kuota Tri 24 JamRp 20.000

Cara Daftar Paket Internet 3 Unlimited


Untuk mengaktifkan paket unlimited 3, Anda bisa melakukannya melalui dial number *123# atau dengan menggunakan aplikasi bima+. atau bisa juga dengan mengunjungi website Tri.

Di situs Tri tersedia berbagai macam paket internet sesuai kebutuhan yang dapat Anda aktifkan, termasuk paket Unlimited + AON.

Paket Internet 3 Unlimited AON

Demikianlah info daftar paket internet Tri unlimited murah terbaru, silahkan pilih paket data Tri terbaru sesuai kebutuhan Anda.


Next Post Previous Post