7 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis



Drama Korea (Drakor) serasa mewabah di Indonesia. Mulai kalangan remaja, bapak-bapak, hingga ibu-ibu sepertinya sebegitu menikmati drama Korea. Tak heran jika banyak yang mencari info situs nonton dan streaming drama Korea gratis subtitle Indonesia.

Situs nonton drama Korea subtitle Indonesia sebenarnya cukup banyak. Namun, jika Anda mencari web nonton drama Korea subtitle Indonesia gratis, pilihannya mungkin terbatas. Dan berikut ini adalah beberapa daftar situs tempat nonton drakor Subtitle Indonesia gratis.

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis


Untuk Anda para pecinta drama Korea, berikut ini adalah beberapa website tempat streaming drama Korea terbaru yang bisa diakses secara gratis.

Lihat: Paket Internet Termurah

Catatan: Sebagian situs dibawah ini mungkin sudah tidak bisa diakses secara normal karena terblokir. Jika Anda mendapat terdapat situs yang sudah tidak bisa diakses, silahkan baca Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome HP.

1. Situs Download Drama Korea Sub Indo, DramaSerial


Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Situs download drama Korea subtitle Indonesia yang terbilang cukup lengkap diurutan pertama adalah DramaSerial.club.

Baca: Cara Streaming Gratis

Di website ini, Anda dapat menikmati berbagai drakor terbaru dan yang sudah lama tayang secara mudah dan sepenuhnya gratis. Situs ini juga mudah diakses sehingga akan memberikan kenyamanan saat Anda menikmati drama korea pilihan Anda.

2. Situs Streaming Drama Korea Gratis, Drakorindo


Situs Streaming Drama Korea Gratis, Drakorindo

Pilihan tempat streaming drakor gratis subtitle Indonesia berikutnya adalah situs Drakorindo.fun.

Di situs download drakor yang satu ini juga terdapat variety show dan juga film layar lebarnya. Untuk download drama Korea terbaru di Drakorindo juga sangat mudah. Bahkan, ada banyak server yang tersedia. Drakorindo juga menyediakan link download subtitle Indonesia dan bahasa Inggris.

3. Dramaindo


Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Situs nonton drama korea sub Indo yang ini sangat lengkap. Namun, untuk mengaksesnya Anda membutuhkan aplikasi VPN.

Lihat juga: Cara Menggunakan Kuota Lokal Indosat

Situs dramaindo.co mengizinkan penggunanya untuk mendownload semua episode drama sekaligus serta subtitle hahasa Indonesia. Website nonton drakor yang satu ini termasuk yang paling update dengan drama terbaru. Dengan beberapa server download, Anda tidak perlu khawatir jika terdapat link yang rusak.

4. DramaQu


Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Situs nonton drama Korea DramaQu.me menyediakan fitur yang cukup menarik dan menggemaskan dari situs ini adalah antarmuka yang bersih dan rapi. Setiap seri yang ditambahkan berada di paling atas sehingga tidak akan membuat pengguna bingung.

Baca: Cara Membobol Password Wifi

Saat ini, DramaQu telah memiliki ratusan drama Korea yang siap untuk Anda tonton secara gratis dengan antara muka yang memanjakan Anda.

5. KSHOWID


Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Situs nonton drama Korea gratis yang ini sejatinya merupakan versi kloning dari situs IndoXXI, tetapi khusus untuk menyedikan jajaran drama dan film Korea terbaru.

Tampilan situsnya juga serupa dengan IndoXXI, namun yang paling penting koleksi drama Korea di situs ini juga terbilang sangat lengkap.

6. Viki


Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Tak jauh berbeda dengan situs semacam Dramafever, di Viki.comAnda juga bisa nonton drama Korea alias streaming drama Korea online. Bahkan, tak hanya drama Korea, di Viki juga terdapat drama dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan, dan China.

Lihat juga: Cara Reset FUP IndiHome

Sayangnya di situs ini ada beberapa serial drama yang tidak bisa di tonton jika Anda berada di Indonesia. Untuk subtitle Indonesia tersedia, namun pilihannya sejauh ini masih cukup terbatas.

7. Dramaid


Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis

Nah untuk Anda yang mencari situs download drama korea terbaru subtitle Indonesia, situs Dramaid.com juga bisa dijadikan pilihan. Di situs drakor Indo ini terdapat berbagai varian tontonan seperti drama Korea, variety show Korea, dan film Korea dengan subtitle bahasa Indonesia yang lumayan lengkap.

Baca juga: Cara Melacak Lokasi Orang Lewat HP

Situs ini juga rajin mengupdate episode drama Korea. Jika Anda ingin mengunduh drama yang ada di situs ini, Anda bisa menggunakan aplikasi IDM, sehingga Anda bisa mengunduh semua drama yang tersedia di situs Dramaid.

Penutup


Itulah beberapa situs nonton drama Korea subtitle Indonesia gratis dan terlengkap, mulai drakor lama hingga drakor terbaru.

Demikian, semoga info link download drama Korea sub indo ini berguna bagi Anda para pecinta serial drama Korea.


Next Post Previous Post