WhatsApp Plus apk Download



WhatsApp Plus apk Android merupakan aplikasi WhatsApp versi custom yang memungkinkan pengguna untuk menikmati sederet fitur menarik yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp official, seperti kirim pesan WA centang 1 walau chat sudah dibaca.

Aplikasi WhatsApp Plus untuk Android sebenarnya variannya ada banyak sekali. Beberapa diantaranya termasuk aplikasi YoWhatsApp dan OGWhatsapp yang sama-sama menawarkan fitur menarik didalamnya.

Lihat juga: Trik Rahasia WhatsApp

Meskipun ini merupakan aplikasi dari pihak ketiga, namun Anda bisa menggunakannya dengan gratis. Jadi, Anda tidak diharuskan untuk membayar sepeserpun jika ingin menggunakannya. Fungsinya pun sama halnya dengan aplikasi WhatsApp asli, namun dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan didalamnya.

Download WhatsApp Plus apk Anti Ban


WhatsApp Plus apk Download

Anda mungkin pernah mendengar bahwa menggunakan aplikasi WA Plus berpotensi ke ban. Memang ada potensi untuk banned, namun jika Anda menggunakannya secara normal tanpa ada indikasi penyalahguaan apapun, WA Plus aman untuk digunakan. Saya sendiri sudah menggunakan WA Plus cukup lama, dan sampai saa ini tidak pernah ke ban.

Berikut deretan fitur WhatsApp Plus:

  • Mengubah warna antarmuka atau ukuran font sesuai keinginan Anda.
  • Kirim file audio dan video berukuran besar.
  • Download atau kirim foto dengan kualitas aslinya.
  • Tersedia fitur berbagi cepat.
  • Fitur menyalin dan tempel sebagian: pilih bagian dari teks yang ingin Anda salin dan tempel dan kirimkan ke kontak Anda.
  • Fitur menyembunyikan gambar profil WA Anda.
  • Fitur periksa waktu dan status koneksi dari layar obrolan.
  • Instal tema WA yang berbeda.

Sangat lengkap kan fiturnya?

Spesifikasi WhatsApp Plus:

  • Versi aplikasi: 8.30 - latest version
  • File size: 48.5 MB
  • MOD: GbPlus
  • Latest update: Akhir Maret 2020

Download WhatsApp Plus apk

Tentang Aplikasi WhatsApp Plus Mod


Jika ada satu aplikasi yang tidak bisa hilang di smartphone mana pun di dunia, baik Android atau iPhone, itu pasti WhatsApp.

Aplikasi pesan dan obrolan instan untuk mengirim pesan teks, pesan multimedia, foto, dan video calling yang digunakan lebih dari satu milliar orang di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif di seluruh dunia yang kini telah dibeli oleh Facebook, aplikasi WA merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia.

Di antara sekian banyak aplikasi yang paling populer saat ini, WhatsApp Plus yang merupakan sebuah WhatsApp mod dapat kita unduh secara gratis untuk menyesuaikan fungsi aplikasi sebagaimana yang kita inginkan.

Aplikasi lainnya:


Aplikasi WhatsApp Plus bisa digunakan untuk menyesuaikan pesan dan obrolan. Ini terutama ditujukan untuk semua pengguna yang tidak sepenuhnya puas dengan fitur yang ada pada WA asli.

WhatsApp Plus apk gratis bisa di unduh dengan mudah dan gratis jika Anda menginginkan aplikasi WA yang lebih powerful dari sisi fitur. WA Mod ini juga selalu tersedia versi update-nya, jadi Anda tidak perlu khawatir.


Next Post Previous Post