6 Aplikasi kencan online gratis

Apakah Anda sedang mencari aplikasi kencan online gratis? bagi kalian yang sudah bosan jomblo dan ingin mulai membuka diri untuk orang lain, bisa mencoba aplikasi cari jodoh. Anda bisa kenalan dengan banyak orang baru sekaligus untuk mencari pasangan hidup.

Anda tidak perlu bingung dan kesulitan lagi untuk mencari pacar. Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi dan layanan online untuk bisa berkenalan dengan teman di sekitar atau bahkan cari teman hidup.

Jika berselancar di situs cari jodoh dirasa ribet dan kurang praktis, sekarang Anda bisa menemukan berbagai aplikasi dating online yang lebih memudahkan keinginan Anda untuk cari pacar baru.

Daripada dibuat terus penasaran, disini akan di share beberapa aplikasi cari jodoh gratis terbaru yang kredibel dan mudah digunakan. Apa saja daftar aplikasi kencan online terbaik yang layak untuk dicoba?

Aplikasi kencan online gratis

aplikasi kencan online gratis

Bagi Anda yang masih single jangan putus asa. Sebab semakin berkembangnya teknologi lantas semakin banyak tersedia aplikasi online dating yang dengan mudah bisa didapatkan hanya melalui smartphone.

Munculnya aplikasi kencan online gratis ini bisa menjadi alat bagi Anda yang masih single dan merasa sulit untuk mencari pacar atau pasangan hidup.

Berikut ini daftar aplikasi kencan online gratis yang bisa digunakan oleh mereka yang sedang kesulitan untuk menemukan jodoh.

1. Tinder


Aplikasi ini pasti sudah tak asing lagi di kalangan pengguna aplikasi kencan online. Tinder adalah aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik.

Jika suka dengan profile seseorang, pengguna hanya perlu melakukan swipe ke kanan atau swipe ke kiri jika tidak tertarik. Jika saling match, Anda bisa mengobrol satu sama lain lewat chat. Tapi hati-hati, di sana banyak yang berkeliaran cari mangsa untuk satu tujuan tertentu.

2.  Meetme

Sudah berpengalaman sebagai aplikasi chatting terpopuler di Amerika Serikat, kini Anda juga bisa menggunakan MeetMe sebagai aplikasi pencari jodoh berbasis lokasi.

Salah satu aplikasi cari jodoh seluruh dunia terbaik ini dapat membantu kalian dalam menemukan pria maupun wanita single yang sesuai preferensimu.

Disini Anda bisa mencari hubungan pertemanan, memulai kencan, atau bahkan menyatakan niat untuk langsung menjadikannya pacar.

Sebelum kalian menggunakan aplikasi jodoh yang satu ini, pastikan Anda sudah cukup umur dan masih single alias belum punya pasangan.

3. Bumble


Sama seperti Tinder, Bumble juga menyediakan fitur swipe bagi profile yang dirasa cocok. Namun bedanya, di Bumble pengguna perempuan yang memulai percakapan terlebih dahulu di chat jika mereka match.

Profile yang disedikan Bumble jauh lebih detail dibanding Tinder, misalnya agama, tinggi, zodiak dan lainnya. Ada juga batas waktu 24 jam untuk membalas pesan ini di kolom chat. 

4. Badoo


Selanjutnya ada Badoo, layanan biro jodoh online populer yang punya fungsi mirip seperti Tinder dan MeetMe yang sudah diulas di atas.

Badoo menyediakan fitur People Nearby yang memungkinkan kamu melakukan pencarian jodoh atau pasangan yang berada di daerah sekitar Anda.

Kelebihan lain dari aplikasi jodoh bule ini adalah memiliki lebih dari ratusan juta anggota di seluruh dunia. Jadi, Anda bisa berkenalan dengan banyak orang di berbagai negara saat Anda berpergian.

5. Coffee Meets Bagel


Berikutnya ada Coffee Meets Bagel. Ini adalah sebuah layanan kencan dan jejaring sosial berbasis di San Francisco. Aplikasi ini menawarkan penggunanya match yang lebih berkualitas dengan mengirim match harian, atau yang mereka sebut sebagai bagels.

Selain itu, di awal match pengguna juga akan mendapat saran kalimat untuk memulai perkenalan dan profil yang dimiliki aplikasi ini juga lebih mendalam dari Tinder.

6. Tantan


Bagi kalangan anak muda, ada juga aplikasi cari jodoh gratis 2022 yang cukup populer yaitu Tantan. Untuk kalian yang lagi cari teman ngobrol atau bahkan pacar bisa mencoba aplikasi ini.

Fitur navigasi yang dihadirkan oleh aplikasi jodoh gratis ini pun terbilang mudah dan mirip Tinder, di mana Anda geser ke kanan jika suka dan geser ke kiri jika tidak.

Tantan juga menyediakan fitur bernama Ice Breaking yang bakal menguji kecocokan Anda dengan menjawab sejumlah pertanyaan acak.

Semakin banyak jawaban yang sama, maka hubungan Anda semakin match dalam aplikasi kencan yang satu ini. Jika tertarik, Anda bisa mencoba aplikasi Tantan untuk mendapatkan teman atau pacar.

Next Post Previous Post