Cara Mengetahui Password FB Orang Lain dengan Cepat



Menarik untuk mengetahui password FB orang lain dengan cepat dimana banyak sekali trik untuk mendapatkan password FB orang lain yang bisa dicoba, bahkan tanpa harus memiliki keahlian layaknya hacker profesional.

Cara mengetahui password Facebook orang lain tanpa email dan nomor hp sebenarnya bisa juga dicoba. Meskipun hasilnya tidak selalu work, namun berbagai panduan yang di share di internet sebagian darinya bisa saja membuahkan hasil.

Dalam ulasan ini saya akan berbagi dengan Anda cara mengetahui password FB orang lain dengan cepat dimana sebagian metodenya memang relatif menyita waktu, jadi disini saya akan bagikan informasi yang memungkinkan Anda untuk mengetahui password FB seseorang dengan cepat.

Cara Mengetahui Password FB Orang Lain dengan Cepat


Cara Mengetahui Password FB Orang Lain dengan Cepat

Untuk bisa mengetahui sandi FB orang lain, ada beberapa persiapan sebelum Anda dapat memulai langkah membobol password FB orang yang Anda targetkan.

Proses atau langkah mengetahui password Facebook teman bisa Anda ikuti panduan berikut ini:

Step 1 - Ketahui alamat email target


Sulit untuk bisa mengetahui password Facebook orang lain jika tidak mengetahui alamat email yang bersangkutan. Jadi, silahkan untuk mencari tahu terlebih dahulu apa nama email yang didaftarkan ke Facebook oleh orang tersebut.

Step 2 - Membuka halaman login Facebook


Apabila alamat email sudah dikantongi, selanjutnya Anda dapat membuka halaman login Facebook dengan mengakses tautan berikut: https://facebook.com/.

Apabila ternyata masih terhubung dengan akun Anda sendiri, harap logout dulu. Setelah itu, klik menu "Forgot account?". Menu ini bisa Anda temukan dibagian bawah kolom password untuk masuk ke Facebook.

Step 3 - Memasukkan alamat email


Usai Anda menekan tombol Forgot account, kemudian akan muncul menu Find Your Account,  lalu muncul kolom untuk memasukkan alamat email. Silahkan dimasukkan alamat email akun yang ingin Anda ketahui sandinya. Jika sudah, klik tombol Search yang terletak dibawahnya.

Dalam tahapan ini Anda akan dibawa menuju proses pengiriman kode. Mesin Facebook akan mengirimkan kode yang terdiri dari 6 digit ke alamat email atau nomor telepon. Tentu Anda tidak memiliki akses untuk mengetahui kode yang dikirimkan tersebut. Lanjut ke step 4.

Step 4 - Anda perlu mengklik "Didn’t get a code?"


Mengingat Anda tidak bisa mendapatkan kode yang dikirimkan melalui email atau nomor telepon, maka Anda perlu mengklik tombol "Didn’t get a code?" sehingga akan dibawa ke langkah seterusnya.

Step 5 - Pilih akun yang dapat diakses


Dilayar akan ditampilkan beberapa nama akun, pilih akun milik teman Anda. Lalu lanjutkan dengan mengklik tombol "This Is My Account".

Step 6 - Klik menu "No Longer Have Access to These"


Kemudian akan muncul pilihan untuk reset password FB. Pilih tombol "No longer have access to these?". Tombol ini terletak dibagian paling bawah. Kemudian akan muncul pilihan "Try to Log In Again".

Silahkan klik tombol email lalu masukkan alamat email lagi. Klik Continue atau lanjutkan untuk melanjutkan prosesnya.

Step 7 - Pilih pilihan bantuan kontak terpercaya


Facebook biasanya akan menyarankan pengguna untuk menentukan kontak terpercaya. Hal ini agar pengguna tetap bisa mengakses Facebook sewaktu-waktu saat terjadi kendala.

Ketika Anda sudah menentukan kontak terpercaya, lalu akan muncul nama-nama yang disarankan oleh robot Facebook.

Saat Anda mengenali salah satu dari kontak yang ditampilkan, Anda bisa mencari tahu kode pemulihan FB yang dikirimkan ke kontak tersebut. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Silahkan Anda klik Tampilkan kontak tepercaya saya atau Reveal My Trusted Contacts.
  • Lalu klik tombol Confirm atau Konfirmasi untuk menampilkan daftar nama teman Anda.
  • Kemudian Facebook akan menampilkan daftar nama teman dengan profil serta alamat URL-nya.
  • Silahkan cari nama teman yang Anda kenal, selanjutnya hubungi yang bersangkutan untuk mendapatkan kode pemulihan yang Anda perlukan.
  • Kirimkan link https://www.facebook.com/recover dan minta untuk masuk ke akun. Jika sudah mendapatkan kodenya, Anda dapat memminta teman Anda untuk mengirimkan kepada Anda.
  • Masukkan kode yang sudah didapat kemudian klik tombol Lanjutkan atau Continue.
  • Nantinya akan muncul menu untuk mengganti password.
    mengatur ulang password facebook
  • Anda bisa mengatur ulang password sesuai yang Anda inginkan, dan selanjutnya Anda telah memiliki akses ke akun Facebook tersebut.

Artikel lainnya:


Penutup


Itulah 7 langkah untuk mengetahui password FB orang lain dengan cepat yang dapat Anda praktikkan sekedar untuk coba-coba atau iseng. Intinya, ini hanya sebuah informasi dimana mengetahui sandi FB orang itu tidaklah selalu sulit, trik ini tidak untuk Anda terapkan dengan tujuan untuk merugikan orang lain.


Next Post Previous Post