Whatsapp GB Asli APK 2022 untuk Android Gratis Download



Jika Anda belum menggunakannya, lakukan segera. Mengenai prosedur mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel cerdas Anda, jangan khawatir. Anda dapat mengikuti instruksi saya untuk mengunduh dan menginstal.

Apa itu Whatsapp GB Original Apk?


Whatsapp GB Asli APK 2022 untuk Android Gratis Download

Ada banyak aplikasi di pasaran, termasuk Facebook, Instagram, Twitter, dan banyak lainnya. Karena fitur-fiturnya, WhatsApp sangat disukai, namun aplikasi WhatsApp baru dengan lebih banyak fungsi telah dirilis. Ini adalah perangkat lunak yang luar biasa dengan fitur-fitur canggih untuk pengguna.

Versi WhatsApp paling awal yang terus diperbarui hingga saat ini adalah Whatsapp GB Original. Ini adalah versi WhatsApp yang dimodifikasi secara mengesankan. Whatsapp GB Original mirip dengan OGWhatsApp, namun berisi banyak fitur yang disempurnakan. Jika Anda ingin menginstal aplikasi GB WhatsApp, Anda tidak perlu menghapus WhatsApp terlebih dahulu. Anda dapat meninjau fitur luar biasa Whatsapp GB Original di bawah ini.

Fitur Whatsapp GB APK:


Whatsapp GB Original APK 2022 dibangun dengan segudang kemampuan yang semuanya bisa digunakan di smartphone. Berikut ini adalah fitur Whatsapp GB Original.

Respons Otomatis:  Sebagai permulaan, Anda selalu dapat membalas ke salah satu teman Anda menggunakan fitur balas otomatis.

DND:  Jika Anda ingin tidak diganggu oleh pesan WhatsApp saat menggunakan aplikasi lain di ponsel Android Anda, Anda dapat memanfaatkan fitur DND untuk memblokir koneksi internet hanya untuk Whatsapp GB Original.

Siaran: pesan teks:  Ini adalah fungsi yang luar biasa untuk dapat mengirim pesan teks Siaran ke grup.

Filtrasi pesan:  Fitur Filter Pesan dari Whatsapp GB Original APK memberi pengguna kemampuan untuk menghapus percakapan sambil memfilter pesan mereka.

Pesan anti-pencabutan:  memiliki mekanisme yang mencegah pencabutan pesan.

Situs langsung untuk dibagikan:  Selain itu, pengguna dapat menggunakan Whatsapp GB Original 2022 untuk mengomunikasikan lokasi mereka saat ini dengan orang lain.

Hasil yang fantastis:  Saat mengirim foto dan video ke teman dan keluarga, pengguna dapat menerapkan efek yang memukau dan unik.

Tolak beberapa pesan:  Anda memiliki kemampuan untuk membatalkan banyak pesan sekaligus.

Kirim foto sebanyak mungkin:  Selain itu, Anda dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus dibandingkan dengan WhatsApp resmi. Selain itu, Anda dapat mengirimkan klip video 50 MB dan file audio 100 MB kepada kontak Anda.

Tema Tak Terbatas:  Juga termasuk dalam versi kustomisasi Whatsapp ini adalah fitur tema. Oleh karena itu, Anda dapat menerapkan berbagai tema dan emoji luar biasa di ponsel Anda tergantung pada suasana hati Anda.

Unduh Kemajuan:  Anda dapat mengunduh gambar dan video yang diunggah kontak lain dengan pembaruan status mereka, yang merupakan fitur fantastis lainnya dari program ini.

Font Fantastis:  Apakah Anda tidak menyukai font usang? Setelah itu, Anda dapat memilih font pilihan Anda menggunakan opsi ini. Gunakan fitur ini untuk membuat jenis huruf pilihan Anda sendiri.

Riwayat Percakapan:  Anda dapat melihat riwayat pesan yang telah dihapus dari kontak dan grup Anda.

Mengubah kontak:  Visibilitas media kontak dapat diubah di galeri Anda.

Untuk menunjukkan pesan yang belum dibaca:  Pesan yang sudah dibaca dapat ditandai dari pemberitahuan.

Pilih "semua obrolan":  Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk memilih semua obrolan sekaligus dari layar beranda.

Tutupi status Anda:  Anda dapat menyembunyikan status perekaman suara.

Kaliber gambar terbaik:  Gambar beresolusi tinggi dapat dikirim menggunakan WhatsApp GB Original.

riwayat log:  Pengguna juga dapat melihat riwayat log untuk setiap kontak mereka.

Bahasa:  Fitur unggulan lainnya adalah kemampuan untuk memilih bahasa dari daftar bahasa yang telah ditentukan sebelumnya.

Notifikasi:  Anda dapat menerima notifikasi dari aplikasi ini setiap kali seseorang di daftar kontak Anda mengubah gambar profilnya.

Notifikasi yang muncul:  Anda dapat menyembunyikan notifikasi pop-up dari program ini agar tidak muncul di layar beranda, yang merupakan fitur luar biasa lainnya dari Whatsapp GB Original APK.

Fitur Utama:


  • Gratis untuk diunduh
  • Streaming gratis
  • Tidak diperlukan pendaftaran
  • Koleksi film dan pertunjukan terbaik
  • Koneksi yang mudah dan tidak terputus
  • Performa berkualitas tinggi
  • Antarmukanya mudah digunakan
  • Tidak ada iklan
  • Lebih banyak lagi


Bagaimana Cara Mengunduh Dan Menginstalnya?


Untuk memulai pengunduhan, Anda dapat mengunduh Whatsapp GB Original dengan mengklik link unduhan ini. Setelah mengunduh, Anda menemukan APK di halaman "Unduhan" browser Anda. Yang dapat ditemukan di mana saja di Internet sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Jendela konfirmasi akan muncul berdasarkan preferensi browser Anda.

Untuk memungkinkan hal ini, langkah-langkah berikut sebagian besar sama. Buka menu, pengaturan, dan keamanan, dan cari sumber tidak dikenal agar ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store. Anda dapat pergi ke "Unduh" di browser Anda dan ketuk sekali pada file yang diunduh. Kemudian instal dan luncurkan di ponsel Anda. Di sana Anda harus menunggu beberapa saat untuk memuat konten. Kemudian ketuk tombol untuk menjalankannya, opsi ini tersedia di pengaturan keamanan ponsel Android Anda.



Next Post Previous Post