Link Nonton Drama Little Woman Korea



Sahabat pecinta drakor, Teknoget akan membahas tentang link nonton drama little woman korea dalam postingan ini. Silahkan dilanjut membaca, okay!

Drakor Little Women akan tayang setiap Sabtu dan Minggu serta juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Netflix.

Drakor ini menceritakan soal tiga saudara perempuan yang terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Tiga saudara perempuan tersebut adalah Oh In-Joo (Kim Go Eun), Oh In-Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In-Hye (Park JiHu) yang selama ini hidup dalam kemiskinan dan ingin menjadi kaya.

Link Nonton Drama Little Woman Korea
Link Nonton Drama Little Woman Korea

Dalam drakor Little Women episode 9 menceritakan, Won Sang Ah melakukan sandiwara hanya untuk memancing In Joo datang ke Singapura dan mengambil uang atas namanya.

Bahkan, kini Won Sang Ah berusaha membunuh In Joo menggunakan anggrek biru yang bisa membuatnya berhalusinasi.

Won Sang Ah ingin membuat In Joo seolah tewas bunuh diri setelah dicampakkan oleh pria yang ia cintai.

Akan tetapi, siapa sangka bahwa uang 70 miliar won yang seharusnya In Joo bawa justru sudah ia sembunyikan di sebuah tempat.

Setelah itu, dalam keadaan setengah sadar, In Joo menodongkan pistolnya kepada Won Sang Ah. Namun, In Joo terpojok ketika Won Sang Ah ternyata datang dengan anak buahnya.

Hingga akhirnya, Choi Do Il datang dan berusaha menyelematkan In Joo. Do Il datang dengan telepon dari Park Jae Sang di Korea yang meminta istrinya itu untuk menghentikan aksinya.

Ternyata, Oh In Kyung datang ke rumah Park Jae Sang dengan melakukan negosiasi terkait buku besar yang ada padanya.

Yang mana, buku besar tersebut berisi penggelapan dana Park Jae Sang dan orang-orang di dalamnya. In Kyung ingin menukarkan buku besar itu dengan nyawa In Joo. Akhirnya, Park Jae Sang dan Won Sang Ah melepaskan kedua orang tersebut.

Choi Do Il juga langsung mempersiapkan tempat tinggal dan lain sebagainya untuk In Joo melarikan diri. Akan tetapi, masalah muncul ketika In Kyung tiba-tiba menghilang. Karena hal itu, In Joo terpaksa kembali ke Korea demi mencari adiknya.

Selain itu, Park Jae Sang memang sedang berusaha membunuh In Kyung atas hasutan dari istrinya, Won Sang Ah.

Bahkan, ia meminta anak buahnya untuk membunuh In Kyung sebelum malam menjelang. Di saat yang bersamaan, Oh In Hye kini disandera oleh Won Sang Ah di sebuah ruangan misterius. Meski tahu hidupnya terancam, In Hye tampak tenang menangani situasi tersebut.

Link Streaming Nonton Little Women Eps 11 Sub Indo

Drama Korea (drakor) terbaru, Little Women episode 11 akan tayang pada malam ini, Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB di tvN.

Drakor Little Women juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Netflix.

Drakor Little Women ini dimainkan oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu sebagai pemeran utamanya.

Little Women adalah drama baru tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan.

Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru uang dan kekuasaan yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya — dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Ketiga saudara perempuan itu adalah Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu).

Nonton Little Women Episode 11 12 Sub Indo Gratis

Artikel ini berisi informasi nonton Little Women episode 11 12 sub Indo gratis Drakorindo dan Dramacute.

Drama Korea Little Woman yang sudah dirilis 10 episode ini banyak teka-teki dan tak kalah seru dari drakor yang diperankan oleh Lee Jong Suk, yaitu Big Mouth yang juga sedang tayang.

Drama Little Women ini diadaptasi dari novel klasik asal Amerika yang merupakan karya Louisa May Alcott.

Little Women diramaikan oleh Uhm Ki Joon, Uhm Ji Won, Wi Ha Joon, Kang Hoon, hingga Gong Min Jung ini dimulai pukul 19.10 WIB malam setiap hari Sabtu dan Minggu.

Serial ini mengisahkan tentang cerita tiga saudara perempuan yakni Oh In Joo, Oh In Kyung, dan Oh In Hye.

Ketiganya lahir dari keluarga miskin dan memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi.

Oh In Joo merupakan anak sulung yang diperankan oleh Kim Go Eun. Kemudian Oh In Kyung sebagai anak kedua yang diperankan oleh Nam Ji Hyun.

Sedangkan Oh In Hye yang merupakan anak ketiga diperankan oleh Park Ji Hoo.

Oh In-joo merupakan anak sulung yang bekerja sebagai akuntan. Anak kedua Oh In-kyung berprofesi sebagai seorang reporter di sebuah stasiun berita Korea.

Sementara si bungsu Oh In-Hye memiliki bakat melukis dan merasakan cinta dari kedua kakak perempuannya.

Singkat cerita, mereka bertiga terlibat dalam hilangnya uang sebesar 70 miliar won.

Tak hanya itu, konflik dimulai saat tiga bersaudara itu harus berhadapan dengan Park Jae-sang, seorang politisi yang berambisi menjadi presiden.

Anda bisa gunakan link nonton Little Women episode 11 12 sub Indo dengan langsung klik DI SINI.

Demikian informasi mengenai nonton Little Women episode 11 12 sub Indo gratis Drakorindo.



Next Post Previous Post