Komik Designated Bully Full Chapter Gratis, Bahasa Indonesia



Hello sahabat Teknoget, apakah Anda termasuk penggila komik? Nah, disini akan di share untuk link baca komik Designated Bully Full Chapter Gratis, bahasa Indonesia.

Kali ini kami memberikan rekomendasi untuk membaca webtoon terbaru yang berjudul Designated Bully Full Chapter.

Sebelumnya telah kami sampaikan cara membaca Webtoon Catching Up to Luke Bischel yang tidak kalah serunya untuk dibaca. Manhwa atau webtoon terbaru karya GRIMZO dengan genre aksi ini sangat seru untuk dibaca sehingga banyak yang mencari link dan cara membacanya.

Komik Designated Bully Full Chapter Gratis


Komik Designated Bully Full Chapter Gratis

Anda bisa membaca komik atau manhwa secara online dengan mudah melalui aplikasi smartphone baik android maupun iOS seperti Line Webtoon, Naver, Kakaopage, Comics, Bilibili Comics dan juga Kakao Webtoon.

Semakin dibuat penasaran ingin membaca webtoon indonesia terbaru? Nah, berikut ini Clover akan bagikan link untuk membaca Designated Bully Webtoon Full Chapter gratis dengan mudah dan tepat. Yuk, Simak ulasan dari kami sampai rampung.

Deskripsi Webtoon Designated Bully


  • Judul: Designated Bully
  • Dibuat oleh: GRIMZO
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Rating: 9,88
  • Genre: aksi
  • Bahasa: Indonesia
  • Update setiap: Sabtu


Setelah drop out dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan hari-harinya bekerja di minimarket sembari belajar untuk ujian penyetaraan.

Tautan artikel: https://caraberhenti-i.blogspot.com/2022/10/komik-designated-bully-full-chapter.html

Saat sedang bekerja, ia diajak ribut oleh kawanan preman SMA, tetapi Daegeon mengalahkan mereka dengan mudahnya. Tak lama kemudian, Daegeon ditawarkan sebuah proyek oleh Yayasan Pendidikan yang ingin mengendalikan ‘masalah’ ini. Ia pun kembali bersekolah demi membasmi para perundung yang menguasai SMA!

Cara Baca Webtoon Designated Bully Full Chapter


Webtoon atau manhwa terbaru ini sangat seru untuk dibaca. Untuk membaca komik yang satu ini sangatlah mudah, Berikut langkah-langkahnya:

  • Download dan install aplikasi LINE WEBTOON yang bisa kamu unduh di Google Play Store.
  • Lalu, buka aplikasinya dan cari dengan memasukkan kata kunci atau judul lengkap Designated Bully Untuk baca mudah dan cepat klik link dibawah ini.


Link Baca Webtoon Designated Bully Full Chapter, lihat disini.

Penutup


Sekian ulasan tentang komik Designated Bully Full Chapter bahasa Indonesia. Anda pun bisa mencari yang Full Episode.

Demikian dan terima kasih telah membaca ulasan artikel Teknoget dari awal sampai akhir. Jangan lupa untuk selalu membaca artikel di Teknoget untuk menemukan banyak keseruan menarik lainnya.



Next Post Previous Post