Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12

Hey sahabat Teknoget pecinta drama Korea, dalam artikel ini kita akan berbagi info menarik mengenai salah satu drakor yang cukup populer yakni Link: Eat Love Kill Episode 12.

Bagi kalian yang sudah cukup sering menikmati seri drama Korea, pastinya Anda sudah familiar dengan drama yang kita bahas disini. Ya, drama Korea Link: Eat Love Kill adalah diantara sekian drakor yang sangat populer sekarang ini.

Lini nonton drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12 – Episode 12 bakalan kian seru dengan banyak cerita yang membuat kita penasaran didalamnya, dan pengungkapan yang selama ini pelaku hilangnya Gye Young.

Dan demi mengingat kembali para karakter, kami sebutkan 9 karakter yang muncul pada episode sebelumnya, yaitu:

1.Yeo Jin Goo sebagai Eun Gye Hoon (sebagai Chef)

2.Moon Ga Young sebagai Noh Da Hyun (sebagai pemeran utama wanita)

3.Lee Suk Hyeong sebagai Chef Cha Jin Hoon (sebagai partner chef)

4.Lee Bom So Ri sebagai Hwang Min Jo (sebagai Polisi wanita)

5.Song Deok Ho sebagai Ji Won Tak (sebagai Polisi pria)

6. Shin Jae whi sebagai  Lee Jin guen (sebagai penguntit)

7. Ahn Se-bin sebagai Eun Gye Young (sebagai adik Chef)

8. Lee Gyu-Hoe sebagai Han Ui-Chan (sebagai Pemulung)

9. Lee Bom (sebagai Lee Eun-Jung)

Spoiler Drakor Link: Eat Love Kill (Episode 12)


Drama Korea Link Eat Love Kill

Pada Link: Eat Love Kill Episode 11 telah kita ketahui lokasi dari gerbang merah itu berada dan mengapa mereka bisa berasa disana.

Cerita selanjutnya, kita dikejutkan dengan pengungkapan siapa dibalik hilangnya Eun Gye Young, sebelumnya kita dihadirkan dengan cerita dimana Ibu dan Nenek dari Noh Da Hyun yang selama ini menyembuyikan sesuatu mulai curiga bahwa Noh Da Hyun ingatan semasa kecilnya sudah pulih.

Sesuai ingatan Noh Da Hyun, sepertinya semuanya bisa terungkap sedikit demi sedikit, di samping itu kita di kecohkan dengan kemunculan dari tetangga lingkungan mereka yang menempati rumah gerbang merah tersebut.

Kelihatannya sipenghuni baru itu tahu sesuatu dan mereka sembuyikan, meskipun hilangnya Gye Young tahun 2004 dan mereka baru pindah di rumah itu tahun 2005, sepasang suami istri itu pun terlihat seperti gelisah ketika Gye Hoon mendatangi basemant yang menjadi tempat penculikan, dan akhirnya bertemu dan bertanya kepada pemilk rumah tersebut saat ini.

Cerita kemudian beralih ke Lee Jin guen dimana ia sedang diikat pada sebuah kursi, sepertinya dia sangat lemah jika berhadapan dengan pelaku ini, dia yang biasanya super power dihadapan teman-temannya sangat lemah dan ketakutan jika berhadapan dengan pelaku.

Sipelaku itu pun merencanakan untuk pindah dari lingkungan itu dan berpamitan ke beberapa orang di kedai termasuk kepala polisi, sesudah minum-minum selanjutnya dia pulang kerumahnya, dan dia merencanakan sesuatu terhadap Lee Jin guen.

Kemudian scene beralih ke masa lalu mengingat kejadian pertemuan pertama Lee Jin guen dengan pelaku, yang dimana dia memberikan console game agar Lee Jin guen menuruti permintaanya, karena ternyata rencananya gagal dan akan terungkap karena Lee Jin guen kembali ke lingkungan itu lagi.

Link Nonton Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 12


Setelah itu, kita berlanjut ke kantor polisi dan mereka merasakan kepanasan karena sudah musim panas berlangsung, seorang polisi mempunya ide mengambil kulkas besar yang di tinggalakan dipinggir jalan untuk di simpan dikantornya karena polisi sudah tidak ada dana untuk bisa membeli kulkas baru.

Mereka pun akhirnya ke kesana untuk mengambil kulkas tersebut, dan mereka bawa sampai dikantornya bersama-sama, sekarang waktunya tugas membersihkan kulkasnya karena akan dipakai mengisi minuman dan sebagainya.

Usai saling tunjuk untuk membersihkannya akhirnya Hwang Min Jo yang mendapat tugas itu, dan ketika membuka kulkas itu untuk yang pertama kalinya dia melihat jasad dari Lee Jin guen ada didalamnya, yang kemungkinan dia dibunuh oleh pelaku penculikan tersebut.

Demikian tadi sekilas dari spoiler streaming drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12, dan semoga menjadi bahan referensi yang berguna bagi sahabat TEKNOGET untuk menonton drama tersebut.

Cara Streaming Drama Korea Link Eat Love Kill Episode 12


Bagi Anda yang ingin sekali menonton serial Link – Eat Love Kill 2022 di Disney Hotstar, Anda harus berlangganan 39,000 untuk langganan per bulan. Pilihan lain adalah Rp 199,000 per tahun. 

Dengan berlangganan, Anda bisa menyaksikan seluruh film serial secara lengkap tanpa batasan, tapi untuk yang tidak mau mengelurkan uang atau menonton secara gratis, Anda bisa cek cara alternatif dibawah ini.

Link streaming Link: Eat Love Kill

Akhir kata

Demikianlah yang dapat Teknoget share dalam postingan ini mengenai Drama Korea Link: Eat Love Kill Episode 12. Jika Anda pecinta serial drama ini, tentunya Anda tak ingin ketinggalan satu episode pun karena ceritanya cukup seru dan menegangkan.

Next Post Previous Post