Cara Meningkatkan Level Kartu Lebih Cepat Di Clash Royale



Apakah Anda mencari metode terbaik untuk menaikkan level kartu Anda dengan cepat di Clash Royale? Nah, kalau begitu, Anda telah mendarat di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda semua cara terbaik untuk menaikkan level kartu lebih cepat di Clash Royale.

Clash Royale bukanlah permainan baru bagi siapa pun, juga tidak memerlukan pengenalan apa pun. Gim ini dikembangkan dan diluncurkan oleh perusahaan Amerika yang terkenal di dunia, Supercell Inc. Sejak dirilis pada 2 Maret 2016. Gim ini telah mengalami pertumbuhan eksponensial dalam basis pemain dan popularitasnya. Clash Royale menawarkan pengalaman kompetitif 3-5 menit yang serba cepat bersama dengan kepuasan permainan kartu.

Sekarang setelah Anda selesai dengan pengenalan game, mari kita lihat cara terbaik yang Anda gunakan untuk menaikkan level kartu Anda lebih cepat.

Cara Meningkatkan Level Kartu Lebih Cepat di Clash Royale


Cara Meningkatkan Level Kartu Lebih Cepat Di Clash Royale

Mari kita lihat cara menaikkan level kartu lebih cepat di Clash Royale

1. Menaiki Tangga


Di Clash Royale dengan setiap arena yang Anda buka, Anda memiliki kesempatan untuk membuka lebih banyak kartu dan mendapatkan lebih banyak hadiah dari peti. Sekarang seharusnya tidak perlu dipikirkan lagi bahwa peti arena legendaris jelas akan memiliki lebih banyak kartu daripada satu peti arena.

Sederhananya, jika Anda ingin menaikkan level kartu lebih cepat dan membuka lebih banyak kartu, mulailah dengan memanjat piala. Setelah Anda mencapai arena legendaris, jalan harga diatur ulang setiap musim, sehingga Anda dapat memenangkannya setiap musim, yang pasti akan membantu Anda menaikkan level kartu Anda lebih cepat.

2. Bergabunglah dengan Klan


Bergabung dengan klan dapat membantu Anda dalam banyak hal; salah satu alasan kenapa kamu harus segera bergabung dengan clan adalah karena kamu bisa meminta donasi untuk kartu yang kamu inginkan dari teman clan kamu. Pada level trofi yang berbeda, Anda akan diizinkan untuk meminta kartu yang berbeda; Anda dapat meminta 20-40 kartu umum dan 2-4 kartu langka, dan pada hari Minggu, Anda dapat meminta 2-4 kartu epik.

Mereka mungkin tidak terdengar banyak, tetapi mereka bertambah dalam jangka panjang, bayangkan mendapatkan kartu yang paling Anda inginkan setiap 7 hingga delapan jam. Satu-satunya kartu yang secara pribadi telah saya maksimalkan adalah panah, dan itu tidak akan mungkin terjadi tanpa teman klan saya.

3. Gunakan Token Perdagangan


Token perdagangan digunakan untuk memperdagangkan kartu antar pemain, dan sistem token baru ini dapat membantu Anda mendapatkan kartu yang ingin Anda tingkatkan dengan cukup cepat. Anda dapat menukar satu legendaris untuk setiap token legendaris, sepuluh kartu epik untuk setiap token, 50 kartu langka untuk setiap token, dan 250 kartu umum untuk setiap token umum. Anda bisa mendapatkan token dengan memanjat jalan trofi atau dari peti mahkota yang dibuka setiap hari di dalam game.

Untuk menggunakan kartu perdagangan, Anda harus berada di klan; selanjutnya, pada halaman pertukaran, Anda memerlukan jumlah kartu yang sama dengan kelangkaan yang sama agar berhasil ditukar. Jadi kamu membutuhkan 50 kartu extra rare untuk mendapatkan 50 kartu rare yang kamu inginkan.

4. Bermain Tantangan


Tantangan besar dan global adalah dua jenis tantangan berbeda yang dapat Anda ikuti dalam game clash royale. Tantangan global adalah acara menyenangkan yang diselenggarakan oleh pengembang clash royale untuk membuat permainan lebih menarik, ya, mereka memang menawarkan kunci peti dan token perdagangan, tetapi mereka kekurangan emas dan kartu. Namun, tantangan besar, di sisi lain, memberi Anda banyak emas dan kartu, yang dapat Anda gunakan untuk menaikkan level kartu Anda lebih jauh.

5. Berpartisipasi Dalam Perang Klan


Perang klan adalah cara yang bagus untuk membuat ikatan dengan anggota klan Anda, dan di atas semua itu, hadiah peti perang terlalu bagus untuk diberikan. Sekarang Anda bisa mendapatkan peti perang klan bahkan jika Anda hanya menyerang sekali atau membantu klan Anda dalam pertahanan, tetapi kami menyarankan Anda untuk berjuang sampai akhir dan memberikan semua yang Anda miliki karena hal peti perang tergantung pada peringkat klan Anda di perang.

Jadi semakin tinggi peringkat klan Anda, semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan, termasuk kartu dan emas, yang akan membantu Anda menaikkan level kartu favorit Anda lebih banyak lagi.



Next Post Previous Post