Cara mengganti pemain di the spike volleyball story



Menarik tentunya untuk mengetahui cara mengganti pemain di the spike volleyball story bagi Anda para penikmat game bertema olahraga yang satu ini.

Apakah Anda baru mengenal permainan The Spike Volleyball Story dan ingin merekrut pemain baru ke tim Anda? Nah, maka Anda telah mendarat di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang “Cara Merekrut Pemain di The Spike Volleyball Story?”. Jadi, Mari kita mulai.

Cara Mengganti Pemain di The Spike


The Spike merupakan game yang di buat oleh Daerisoft dan sudah dirilis sejak di playstore sejak 27 April 2022. Game ini sendiri bertemakan voli dan di kembangkan oleh siswa SMA sungguhan yang benar-benar mencintai olahraga Voli.

Di dalam permainan The Spike maka player akan memainkan beberapa posisi pemain yang bisa kamu pilih untuk itu kamu juga perlu mengetahui skill para pemainmu.
See also  Karakteristik, Mitos, dan Cara Perawatan

Jika kamu sudah memainkan game ini lalu kamu kesulitan saat mengganti pemainmu maka kamu bisa coba panduannya di bawah ini.

1. Pertama, Silakan maian di mode The Spike Tounament

2. Pergantian pemain hanya bisa pada pemain posisi OS atau OB karena hanya 2 posisi ini yang bisa di ganti

3. Pilih pemain pengganti yang kamu miliki

4. Kemudian pilih Change Player

5. Secara otomatis pemain akan terganti


Bagaimana Cara Merekrut Pemain di The Spike Volleyball Story?


The Spike Volleyball Story adalah permainan bola voli fantastis yang dibuat oleh siswa sekolah menengah di Korea, dan kemudian diterbitkan oleh Perusahaan DAERISOFT yang Berbasis di Korea Selatan. Permainan ini seru dan menyenangkan, bahkan untuk non-penggemar bola voli.

Spike Volleyball Story menampilkan desain yang sederhana, grafik bergaya retro, dan kontrol yang mudah, itulah sebabnya game ini disukai oleh banyak pemain di seluruh dunia. Saat ini, game ini memiliki lebih dari 5+ juta unduhan di google play store, dengan peringkat rata-rata 4,5. Permainan ini sangat mirip dengan serial anime bola voli yang sangat terkenal  Haikyuu!! Jadi jika Anda adalah penggemar anime, maka kami sangat menyarankan Anda untuk mencoba game ini.

Pemain di The Spike Volleyball Story Game


Di awal permainan, Anda akan diberikan 5 pemain, dan 3 akan dilengkapi untuk tim Anda. Nah, untuk memahami permainan The Spike Volleyball Story, Anda perlu memiliki pengetahuan dasar tentang permainan bola voli.

Bola voli adalah permainan di mana 5 pemain dari masing-masing tim bermain di lapangan dengan tujuan agar bola mendarat di sisi lapangan lawan. Nah kalau sudah jelas mari kita bahas tentang game The Spike Volleyball Story. Nah, permainan ini berbeda dari permainan bola voli asli karena hanya 3 pemain yang bermain di lapangan dari masing-masing tim, bukan 5 pemain biasa.

Sekarang di awal permainan, Anda akan memiliki 3 pemain di tim Anda Ohjun (Libro / defender), Jaeho (setter), dan Siwoo (Spiker), dan ketika Anda ingin memperluas tim Anda, Anda perlu merekrut pemain baru dalam tim Anda.

Peringkat Pemain di The Spike Volleyball Story


Saat ini, dalam permainan, para pemain diperingkat dalam 4 kategori: S, A, B, dan C, di mana Kategori S memiliki pemain terbaik dan Kategori C memiliki pemain terburuk. Semakin tinggi peringkatnya, semakin tinggi statistiknya dalam permainan.

Anda harus menyimpan bola voli dan selalu mencoba untuk mendapatkan pemain peringkat A atau S di tim Anda. Saya ingin mengingatkan Anda bahwa Anda hanya dapat memiliki 100 pemain di tim Anda secara bersamaan. Jadi, jika tim Anda penuh, maka Anda harus mengeluarkan beberapa pemain dari tim Anda untuk merekrut yang baru. Untuk menghapus pemain dari tim Anda, cukup klik kelola pemain lalu klik profil pemain yang ingin Anda hapus. Setelah itu, Anda akan melihat opsi untuk menghapusnya.

Kami juga menyarankan Anda untuk selalu melengkapi pemain dengan peringkat tertinggi di inventaris Anda sebagai karakter utama karena akan membantu Anda memenangkan lebih banyak permainan dan turnamen. Untuk melengkapi pemain dengan peringkat tertinggi, cukup klik kelola pemain lalu tekan opsi bintang di layar Anda, karena ini akan mengatur pemain dari yang terbaik hingga yang terburuk secara berurutan (dari kiri ke kanan). Klik yang terbaik Anda dan kemudian tekan set sebagai pemain kunci untuk mengubahnya menjadi utama Anda.

Bagaimana Cara Merekrut Pemain di The Spike Volleyball Story?


Anda dapat merekrut 3 jenis pemain dalam permainan sekarang. Mereka adalah Libro/ pertahanan, Setter, dan Spiker/ Penyerang. Untuk merekrut pemain baru, cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

Langkah-langkah untuk merekrut Pemain:

  1. Buka game dan klik opsi toko yang diberikan di sisi kiri bawah layar.
  2. Sekarang opsi pertama adalah merekrut pemain. Jika tidak, cukup klik opsi seperti T-shirt.
  3. Pada opsi rekrutmen, Anda akan melihat lima jenis opsi rekrutmen.
  4. Anda dapat memilih opsi rekrutmen apa pun dari “Rekrut pemain”, “Rekrut Wing Spiker”, “Recruit Middle Blocker”, “Recruit Setter”, dan “Recruit Special Position”.
  5. Sekarang, klik pada tab opsi, lalu ketuk pembelian.
  6. Setelah itu, sebuah tab akan terbuka menanyakan jenis rekrutmen apa yang Anda inginkan? Satu kali atau sepuluh kali. Sekarang pilih ini berdasarkan berapa banyak token bola voli yang Anda miliki dalam permainan.
  7. Setelah mengklik opsi rekrutmen terakhir, pemain akan direkrut ke tim Anda, dan peringkat pemain yang akan datang akan tergantung pada level Anda.


Jenis Rekrutmen di The Spike Volleyball Story


Saat ini ada 4 jenis rekrutmen seperti “ Rekrut pemain”,  yang akan merekrut pemain dari posisi dan peringkat apa pun tetapi hanya membutuhkan 50 bola voli. “ Rekrut Wing Spiker”  rekrutmen ini membutuhkan 80 bola voli tetapi hanya akan merekrut wing spiker dari peringkat apa pun. “ Rekrut Middle blocker”  perekrutan ini membutuhkan biaya 80 voli dan hanya akan merekrut blocker atau defender. “ Rekrut Setter”  rekrutmen ini juga membutuhkan 80 bola voli dan memiliki 100% pengejaran untuk merekrut setter dari peringkat apa pun. Dan akhirnya, “ Rekrut Posisi Khusus”  Rekrut ini akan merekrut seorang pemain untuk posisi khusus dengan biaya 80 bola voli.

Bagaimana cara mendapatkan Bola Voli untuk merekrut pemain?


Bola voli dalam game Game Spike Volleyball Story adalah mata uang premium dan dapat dibeli dari toko dengan uang sungguhan. Namun, seperti permainan lainnya, bola voli dapat diperoleh dengan menyelesaikan mode cerita dan memenangkan permainan. Anda juga bisa mendapatkan bola voli dengan menukarkan kode kupon.

Pengembang Spike Volleyball Story merilis dua kode kupon setiap hari di server perselisihan dan subreddit mereka, yang dapat Anda tukarkan untuk mendapatkan 20 bola voli untuk setiap kode kupon. 



Next Post Previous Post