Baca Purely Roommates Sub Indo Full Chapter (Episode Terbaru)



Apakah Anda termasuk salah satu pecinta Purely Roommates Sub Indo Full Chapter? TEKNOGET akan mengulasnya untuk Anda. Silahkan dilanjut membaca artikel ini.

Memang pada bulan oktober ini Line webtoon baru saja merilis komik dengan judul Purely Roommates. Tentunyanya webtoon yang satu ini bikin kamu jadi memiliki memiliki imajinasi yang tak terduga.

Purely Roommates merupakan webtoon yang bercerita tentang kisah Oh Sojung yang terpaksa tinggal bersama sahabat kakaknya karena gagal di dalam undian asrama.

Purely Roommates Sub Indo Full Chapter (Episode Terbaru)


Baca Purely Roommates Sub Indo Full Chapter (Episode Terbaru)

Purely Roommates ini sendiri bergenre romantis dengan kisah cerita yang sangat menarik untuk di baca.

Purely Roommates ini bisa kamu baca di platform Line Webtoon dan untuk jadwal setiap episodenya akan di update setiap hari Senin, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Untuk informasi terkait sinopsis dan link baca webtoon Purely Roommates Sub Indo maka bisa kamu cek ulasan di bawah ini.

Tentang Webtoon Purely Roommates


Berikut ini informasi lbei detail mengenai webtoon Sisters at War :

  •     Judul : Purely Roommates
  •     Karya : Sungeun
  •     Rate : 9.46
  •     Genre : Romantis
  •     Update : Senin
  •     Bahasa : Indonesia
  •     Penerbit : Line Webtoon


Untuk informasi terkait sinopsis dan apabila kamu merasa kesulitan menemukan link bacanya maka sudah saya sediakan di bawah ini.

Sinopsis Purely Roommates


Akibat gagal di undian asrama membuat Oh Sojung terpaksa tinggal bersama sahabat kakaknya yang bernama Cha Kangwoo.

Walaupun disana tersedia kamar yang kondisinya jauh lebih bagus di banding di asrama, Oh Sojung kerap merasa tak nyamandengan sikap dari Cha Kangwoo yang dingin dan galak.

Seakan tak cukup bertemu di ruma saja, Oh Sojung juga harus bertemu Cha Kongwoo yang menjadi ketua tim di tempat magangnya.

Mampukah Oh Sojung melumerkan sikap dan hati Cha Kangwoo yang sedingin es?
Link Baca Webtoon Purely Roommates Sub Indo

Purely Roommates merupakan webtoon yang kemarin tepatnya tanggal 17 Oktober 2022 di rilis untuk itu masih banyak penggemar webtoon yang masih belum tau tentang ini.

Apabila kamu lagi mencari link baca webtoon Purely Roommates maka bisa gunakan link alternatif yang sudah tersedia di bawah ini.

Baca Purely Roommates : Klik Disini

Langusng saja masuk ke platform Line Webtoon untuk bisa membacanya namun apabila kamu kesulitan menemukan judul webtoon ini maka kamu bisa gunakan link alternatif di atas.

Demikian update info terkini, dan selamat membaca dan semoga informasi ini bermanfaat buat parap pembaca Teknoget.



Next Post Previous Post