Arti FYS di Tiktok, Bagaimana Caranya?



Belakangan ini ramai soal apa arti FYS di Tiktok dan bagaimana cara menggunakannya. Nah, jika penasaran, kali ini TEKNOGET hadirkan untuk Anda melalui artikel singkat ini.

Acapkali banyak istilah baru yang berkaitan dengan aplikasi atau social media, mulai Instagram hingga Tiktok. Dan kali ini adalah tentang arti FYS di Tiktok.

Arti FYS di Tiktok dan Cara Menggunakannya

Arti FYS di Tiktok, Bagaimana Caranya?

FYS ini ada di bagian pojok kiri atas di sebuah akun beranda tiktokmu. Tentu ini sangat menarik karena fitur ini sendiri tergolong baru yang pastinya masih banyak yang belum cara menggunakannya.

Mengenai arti FYS di tiktok juga banyak pengguna yang masih bertanya-tanya mengenai cara kerja dan apa kegunaannya.

FYS di tiktok ini sendiri kini hampir semua di akun tiktok sudah muncul dan jika kamu klik maka akan muncul semacam jadwal dan jam tertentu untuk mengikuti trend tertentu.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya mengenai arti FYS dan cara menggunakan menu FYS di tiktok melalui ulasan yang tersedia di bawah ini.

Untuk kamu yang baru saja di kagetkan dengan munculnya semacam menu yang bertuliskan FYS di beranda tiktok mungkin masih merasa bingung dan tak mengerti apa maksutnya.

Tenang, tak perlu bingung karena menu FYS itu merupakan fitur terbaru di tiktok

FYS di tiktok adalah kepanjangan dari “For Your Stage”.

Ini merupakan semacam fitur terbaru di tiktok yang memungkinkan para pengguna tiktok untuk bisa mengikuti sebuah trend maupun challenge.

Jika kamu mencoba untuk masuk ke menu FYS maka disana akan akan ada tampilan yang memperlihatkan jadwal dan bisa live on RCTI.

Cara Menggunakan FYS di Tiktok


Sebenarnya cara menggunakan fitur FYS ini sangat mudah sekali yaitu kamu tinggal ikuti saja panduannya di bawah ini :

1. Pertama, silakan buka aplikasi tiktok

2. Masuk ke beranda tiktok

3. Klik Menu FYS di tiktok yang letaknya di pojok kiri atas

4. Klik daftar

5. Jika Anda sudah terdaftar maka kamu bisa mengikuti chalenge maupun trend-nya

6. Sesuaiakan dengan jadwal yang sudah tertera

Penutup

Sekian singkat informasi mengenai apa itu FYS Tiktok serta bagaimana cara menggunakannya. Sekarang Anda bisa mencobanya.



Next Post Previous Post