21 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru 2022



Tak sedikit diantara sekian banyak pengguna yang mencari info terkait dengan kumpulan aplikasi penghasil saldo dana gratis terbaru di tahun 2022 ini.

Aplikasi apa yang benar-benar bisa menghasilkan saldo dana gratis?

Pertanyaan ini tentu hinggap dipikiran kalian ketika mencoba menemukan aplikasi yang pas dan terbukti bisa menghasilkan saldo dana untuk Anda.

Untuk itu, ada baiknya Anda baca artikel Teknoget kali ini dimana kami telah merangkumkan kumpulan aplikasi penghasil saldo dana terbaru yang disadur dari berbagai sumber.

Tentang Aplikasi Penghasil Uang 2022, Terbukti Menambah Saldo Dana dan Rekening

21 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru

Di jaman digital seperti sekarang ini, perkembangan terjadi sangat cepat baik di sektor keuangan dan keperluan bisnis yang berbasis aplikasi.

Fintech pun sangat mengandalkan aplikasi untuk memberikan pelayanan yang baik pada para penggunanya. Terbukti dengan semakin menjamurnya penyedia dompet digital atau e-wallet.

Tanpa keluar rumah, kamu bisa melakukan kegiatan transaksi hanya dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga: Mudah dan Cepat! Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Limit Hingga Rp10 Juta

Kamu juga bisa mendapatkan uang melalui berbagai platform digital, seperti aplikasi.

Ada beberapa aplikasi penghasil uang 2022 terbaru yang saat ini dapat kamu coba untuk menambah saldo e-wallet ataupun rekening.

Apa saja aplikasi penghasil uang 2022? Simak artikel ini sampai akhir

Berbagai aplikasi tersebut bisa Kamu dapatkan hanya dengan cara mengunduhnya di smartphone, gratis tanpa modal.

Aplikasi Penghasil Uang 2022


Sebelum memutuskan untuk mulai mengunduh salah satu aplikasi penghasil uang 2022, ada baiknya sesuaikan dulu apa yang perlu kamu lakukan dengan bagaimana cara memperoleh dananya.

Tujuannya supaya nantinya benefit dari platform tersebut bisa dihasilkan lebih maksimal.

Berikut 10 rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar saldo DANA, OVO (e-money) ataupun ke rekening kamu.

1. TikTok


Walaupun platform ini terkenal sebagai hiburan melalui konten video menarik yang ada di dalamnya, ternyata TikTok juga merupakan salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat .

Aplikasi penghasil uang 2022 yang satu ini sering kali mengadakan event-event berhadiah sejumlah dana jika Kamu mengikutinya.

Salah satu contoh event yang diselenggarakan oleh TikTok adalah platform ini akan memberikan hadiah sejumlah uang ketika Kamu berhasil mengundang seorang pengguna baru menggunakan kode referral.

Bagi pengguna lama, Kamu bisa memperoleh dana hingga Rp100.000 per undangan. Sedangkan jika masih baru, Kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50.000.

Selain itu, fitur live streaming TikTok ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang secara gratis.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi TikTok ini untuk berjualan dengan cara live streaming atau menjadi salah satu agen dari pemilik brand terkenal.

Selain itu, Kamu juga bisa mengikuti live streaming orang lain. Kamu pun bisa memulung koin yang mereka bagikan.

Setelah mengumpulkannya, kamu bisa menukarkan koin yang telah kamu kumpulkan menjadi uang cash.

Kamu bisa menjadikan TikTok sebagai salah satu mata pencaharian untuk meraup keuntungan. Tertarik mencobanya?

2. Aplikasi Helo


Saat ini, aplikasi penghasil tanpa modal dengan konten berjenis video memang banyak bermunculan. Salah satunya adalah Helo.

Sama seperti TikTok dan juga Snack Video, platform Helo juga tidak hanya dapat dijadikan sebagai hiburan saja, melainkan mampu Kamu manfaatkan untuk memperoleh sejumlah pendapatan.

Ketika menjadi pengguna baru, Kamu akan langsung memperoleh hadiah yang diwujudkan dalam bentuk koin. Jumlahnya juga tidak sedikit.

Selanjutnya, Kamu juga bisa terus menambah koin tersebut dengan cara menonton video harian ataupun mengundang teman menggunakan kode referral.

Nantinya, koin yang sudah terkumpul dapat Kamu tukarkan dengan sejumlah uang.

3. VidNow


VidNow merupakan salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 tanpa undang teman.

Cara kerjanya sendiri cukup mudah, Kamu hanya diminta untuk menonton tayangan video yang disediakan pada platform ini.

Imbalan dari misi tersebut tidak akan langsung Kamu dapatkan dalam bentuk uang melainkan koin.

Barulah nanti ketika sudah terkumpul cukup banyak Kamu dapat menukarkannya menjadi saldo e-money seperti DANA.

4. Buzz Break


Aplikasi penghasil uang tercepat selanjutnya adalah BuzzBreak. Cara kerjanya sendiri cukup mudah, Kamu hanya perlu menjalankan misi berupa membaca berita yang tersedia dalam platform ini.

Setiap berita yang Kamu baca nantinya akan menghasilkan reward berupa koin. Di mana nantinya bisa Kamu tukarkan dengan saldo e-money seperti OVO atau DANA.

5. Baca Plus


Membaca merupakan salah satu aktivitas penambah wawasan. Nah, aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya adalah Baca Plus.

Pada platform ini, Kamu tidak hanya akan memperoleh penghasilan, namun juga sekaligus memperluas pengetahuan mengenai berita-berita terbaru yang sedang berkembang di masyarakat.

Apk penghasil saldo dana tercepat

Berikut ini pilihan apk penghasil saldo dana tercepat yang juga dapat kalian pertimbangkan jika ingin mendapatkan saldo dana gratis.

6. Like it


Aplikasi penghasil uang 2022 selanjutnya adalah Like It. Caranya juga cukup mudah, lho. Kamu hanya perlu menonton tayangan dalam bentuk video dan nantinya akan langsung mendapatkan sejumlah poin.

Barulah nanti ketika poin tersebut sudah terkumpul Kamu dapat menukarkannya dalam bentuk saldo e-wallet. Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cara mengundang pengguna baru.

7. ClipClaps


ClipClaps merupakan aplikasi penghasil uang tercepat selanjutnya. Kamu tidak hanya akan terhibur melalui platform ini, namun juga dapat memperoleh sejumlah uang.

Caranya pun cukup mudah, Kamu hanya harus menonton video untuk menghasilkan koin. Di mana nantinya ketika sudah terkumpul bisa ditukarkan.

8. Watcherviews


Watcherviews adalah salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022. Pada platform ini, Kamu dapat menjalankan misi, menonton video, dan juga mengikuti kompetisi untuk mendapatkan sejumlah uang. Hadiahnya sendiri nantinya akan diberikan dalam bentuk DANA.

9. Whale Fin


Aplikasi penghasil uang 2022 berikutnya adalah Whale Fin. Platform ini memang merupakan penyedia trading dan bergerak di bidang jual beli mata uang cryptocurrency.

Namun, Kamu bisa menghasilkan sejumlah dana secara cuma-cuma dengan cara membuat akun atau mendaftarkan diri saja.

10. Go Novel


Aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terakhir adalah Go Novel. Selain memiliki novel-novel yang dapat menghibur, Kamu juga bisa mendapatkan sejumlah dana dari penggunaan platform ini.

Caraya mudah, Kamu hanya perlu menjalankan misi dan mengumpulkan koin untuk kemudian ditukarkan ketika sudah terkumpul.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022. Selamat mencoba dan sukses selalu.

11.  Snack Video


Yang kedua ialah aplikasi Snack Video. Aplikasi yang digadang-gadang merupakan aplikasi rival tiktok ini juga dapat menghasilkan saldo DANA. Tak kalah populer dengan aplikasi lainnya. Snack Video juga banyak sekali para penggunanya.

Untuk mendapatkan uang saldo DANA dari snack video ini. Kalian bisa mengundang teman untuk mendownload snack video melalui link yang kalian bagikan. Jika teman yang kita undang mendownload melalui link yang kita bagikan. Maka secara otomatis koin kita akan bertambah.

Dengan koin tersebut kita bisa menukarkan menjadi uang yang dtransfer ke saldo DANA. Selain membagikan undangan kalian juga bisa menonton video pendek dan mendapat imbalan koin dalam setiap video yang kita download.

Aplikasi penghasil saldo dana tanpa undang teman

Nah, untuk aplikasi penghasil saldo dana tanpa undang teman juga cukup menarik, dan Anda bisa cek beberapa aplikasi dibawah ini.

12. Resso


Resso Adalah sebuah aplikasi untuk mendengarkan musik secara online. Disini kalian akan diberikan misi-misi yang tersedia diaplikasi untuk bisa mendapatkan saldo DANA . Misi-misi tersebut ialah seperti membagikan lagu yang kita dengar. Login setiap hari. Ataupun dengan mengundang teman menggunakan kode referal

Jadi kalian bisa mendapatkan banyak penghasil tambahan hanya dengan mendengarkan musik favorit kalian setiap hari guys, menarik kan?

Kalau kalian mau, kalian bisa langsung mengunduhnya dan menggunakan aplikasi untuk mendapatkan uang setiap harinya.

13. Neo+


Aplikasi neo+ ialah aplikasi bank digital yang dibuat untuk mentransfer uang kebank lain atau sesama neo+. Selain transfer atau menerima neo+ juga bisa dipakai untuk membeli pulsa atau token listrik. Dengan cara mengundang teman kalian akan mendapatkan bonus berupa saldo bank dan bisa kita transfer ke akun DANA kalian

14. Novelah


Novelah juga termasuk aplikasi penghasil saldo DANA yang banyak juga diminati. Terutama para wanita yang gemar membaca novel karena dengan membaca novel kalian akan mendapatkan reward khusus atau koin yang bisa kalian tukarkan menjadi uang.

15. Island King


Cara asyik mendapatkan uang dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA berikutnya adalah dengan mengunduh aplikasi Island King. Aplikasi ini adalah aplikasi games yang bisa memberikan komisi bagi para pemainnya. Menarik sekali, ya?

Game ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh FOREVER9, developer aplikasi asal China. Konsep dari permainan ini adalah petualangan, di mana bercerita tentang bajak laut yang melakukan berbagai aktivitas seperti melakukan penjarahan, membangun pulau sendiri, dan juga melakukan penyerangan ke pulau lain.

Agar bisa mendapatkan komisi, Anda harus menyelesaikan misi-misi yang sudah ada dan disediakan petunjuk pengerjaannya. Setelah mencapai level yang cukup tinggi, Anda bisa melihat berapa besar komisi yang sudah didapatkan.

16. InboxDollars


Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini pada dasarnya adalah aplikasi survey, namun selain mengisi survey ada banyak cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Untuk pengisian survey, Anda akan diberikan komisi sebesar $0,5 hingga $5 tergantung dari jenis survey yang dikerjakan.

Aplikasi ini pun menarik minat banyak orang karena sudah membagikan setidaknya $60 juta pada pengguna aplikasinya. Tersedia juga berbagai games yang menarik yang bisa dimainkan di sana. Setelah berhasil menyelesaikan permainan tersebut, Anda pun akan mendapatkan komisi.

Ada pula video-video pendek yang bisa ditonton. Anda juga akan mendapatkan komisi dari kegiatan menonton tersebut. Dengan banyaknya cara menghasilkan uang dari InboxDollar, pengguna aplikasi tidak akan mudah bosan mengeksplor aplikasi tersebut.

Membagikan kode referral juga alternatif lain untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar. Cara penarikan saldo yang dimiliki adalah melalui akun PayPal, setelahnya Anda bisa menarik kembali saldo di akun PayPal ke dompet digital seperti DANA.

17. LikeMe


LikeMe adalah salah satu Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang cukup booming di kalangan anak muda. Aplikasi ini memiliki kurang lebih lebih 100 juta pengguna. Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA dengan menggunakan aplikasi ini.

Cara kerjanya mudah saja, Anda harus menonton video-video yang tersedia di aplikasi tersebut. Video yang tersaji di dalamnya meliputi video viral, video lucu, video storytelling hingga video-video edukasi. Tak hanya itu saja, Anda juga diminta untuk memberikan like pada video-video tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas-tugas tersebut, Anda akan mendapatkan poin untuk ditukarkan menjadi saldo DANA. Tidak ada persyaratan khusus dan rumit untuk bisa mencairkan poin tersebut ke dalam bentuk rupiah. Prosesnya pun tidak memakan waktu lama.

Anda juga berkesempatan mendapatkan lebih banyak penghasilan dengan membagikan kode referral. Ajak sebanyak-banyaknya teman untuk menggunakan aplikasi LikeMe juga. Setelah mereka menginstall aplikasi dan memasukkan kode referral Anda, poin Anda pun secara otomatis bertambah.

18. Survey Junkie


Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA Survey Junkie hampir sama dengan YouGov. Anda cukup mengerjakan misi yakni mengisi survey yang tersedia di aplikasi tersebut. Anda pun sudah harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

Survey Junkie termasuk aplikasi yang umum digunakan oleh para pemburu dollar. Alasannya, aplikasi ini sudah termasuk ke dalam aplikasi yang resmi dan jelas pembayarannya. Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda disarankan untuk mengisi data diri secara lengkap agar bisa mendapatkan reward tambahan. Meskipun jumlahnya tidak besar, namun lumayan untuk menambah saldo PayPal Anda.

Pengisian survey memakan waktu kurang lebih 10 sampai 20 menit. Anda akan mendapatkan komisi sekitar $2 untuk setiap pengisian survey. Setelah saldo Anda mencapai $10, baru bisa dicairkan ke rekening PayPal untuk diteruskan ke rekening DANA sebagai rupiah.

19. YouGov


Bagi Anda yang menyukai pekerjaan mengisi survey secara online, cobalah untuk mendownload aplikasi YouGov yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi Penghasil Saldo DANA survey online ini menawarkan reward berupa gift cards, voucher belanja atau uang tunai.

Uang yang dihasilkan setelah mengisi survey akan dikirimkan melalui rekening PayPal. Jangan lupa untuk menginstall dan membuat rekening PayPal terlebih dahulu apabila ingin mencoba aplikasi ini. Bagi pengguna baru, Anda akan menerima reward sebesar $20. Menarik, bukan?

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai jenis topik survey yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah bisnis, politik, teknologi, seputar brand atau kehidupan sehari-hari. Dalam satu minggu, pengguna aplikasi hanya bisa mengisi satu atau dua survei saja.

Kekurangan dari aplikasi YouGov ini adalah nilai minimum penarikan saldo yang cukup tinggi. Untuk bisa mencairkan saldo ke rekening PayPal, setidaknya pengguna aplikasi harus mengumpulkan minimal $50 terlebih dahulu.

20. Hago

Hago adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang cukup popular. Dalam aplikasi ini, terdapat setidaknya 80 mini games yang bisa dimainkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Salah satu games menarik yang bisa dimainkan di aplikasi Hago adalah Tanam Pohon Uang. Pada games ini, Anda diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon yang nantinya akan menghasilkan uang. Setiap hari, Anda bertugas untuk menyiram tanaman untuk mendapatkan koin.

Koin-koin inilah yang harus dikumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Untuk bisa menarik uang dari aplikasi ini, Anda harus menginstall supporting aplikasi lainnya yakni Lucky Miner.

Setiap harinya, ada banyak kesempatan untuk bermain games dan mendapatkan koin. Anda memiliki jatah satu kali sehari untuk mencairkan koin-koin tersebut menjadi saldo DANA yang bisa ditransfer ke rekening tabungan.

21. Likee


Like adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang cara penggunaannya termasuk sangat mudah. Anda hanya diminta untuk menonton video-video konten yang ada di dalam aplikasi ini. Tersedia ribuan video konten yang lucu, menghibur dan juga edukatif yang bisa menjadi tontonan di kala senggang.

Tugas berikutnya yang harus dilakukan untuk menambah saldo DANA melalui aplikasi Likee adalah memberikan like pada sebanyak-banyaknya konten yang Anda tonton. Mengundang teman menggunakan kode referral juga termasuk cara tercepat menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Setelah Anda mengumpulkan poin-poin dari misi-misi yang telah diselesaikan, Anda bisa langsung mencairkan poin tersebut menjadi saldo DANA. Proses pencairan saldo pun tidak membutuhkan waktu lama. Saldo yang sudah ada di dalam rekening DANA bisa langsung digunakan.



Next Post Previous Post