Slime Rancher 2: How to Stop Your Slimes Escaping

Dengan judul seperti Slime Rancher 2, sudah pasti Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu membesarkan Slime di dalam game. Namun akhir-akhir ini, banyak pemain yang kesulitan melacak slime ini karena mereka cenderung sering keluar dari kandangnya saat Anda jauh dari penjelajahan.

Mulailah dengan lendir karang Anda. Gim ini tidak menjelaskan mekanisme gim, jadi pemain cenderung mengabaikan beberapa hal dasar yang harus mereka lakukan untuk membuat pertanian lebih mudah dan terserah pemain untuk mencari tahu sendiri.

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang kesulitan menyimpan slime di kandang mereka dan disambut dengan puluhan Slime yang duduk-duduk di sekitar konservatori Anda setiap kali Anda keluar dan menjelajah, kami membantu Anda dengan panduan singkat ini tentang cara mencegah Slime melarikan diri di Slime Rancher 2.

Cara mencegah slime keluar di Slime Rancher 2


Hanya ada satu cara bagi Slime untuk tetap berada di kandang mereka dan tidak melarikan diri. Dengan meningkatkan pena Anda. Ini jawaban yang mudah tetapi untuk meningkatkan setiap jenis karang lendir membutuhkan sedikit pemikiran.

Untuk mengakses bagian peningkatan karang, buka tombol hijau yang terletak di sudut samping pena Anda. Berinteraksi dengannya akan mengakses menu promosi.

Memutakhirkan ini akan membutuhkan sumber daya yang dapat Anda kumpulkan dalam permainan. Meskipun lebih baik untuk meningkatkan semuanya, itu akan sulit dilakukan karena Anda harus mengekstrak atau mengumpulkan bahan untuk meningkatkan.

Yang terbaik adalah meningkatkan pena sesuai dengan jenis chip yang mereka miliki. Berikut adalah daftar pemutakhiran yang dapat Anda lakukan dan mana yang terbaik untuk digunakan.

 

Slime Rancher 2 How to Stop Your Slimes Escaping


Tingkatkan tembok tinggi


Anda tidak bisa salah dengan meningkatkan dinding tinggi semua pena Anda. Mereka memungkinkan Anda untuk memasukkan lebih banyak slime dan mencegah slime yang melompat keluar. Ini mungkin hal pertama yang harus Anda investasikan.

kotak musik


Kotak Musik adalah peningkatan lain yang bagus untuk pena Anda. Memainkan nada menenangkan yang membuat slime tetap tenang dan mengurangi gerakan. Ini bagus untuk melompat di lumpur dan ketika karang hampir penuh.

jaring udara


Air Net Upgrade terutama digunakan sebagai pencegah lumpur beterbangan. Tidak peduli seberapa tinggi konstruksi karang Anda, slime terbang akan selalu dapat melarikan diri tanpa memasang yang satu ini. Ini menciptakan penghalang kuat yang menutupi bagian atas karang untuk mencegah lendir terbang masuk. Itu perlu diisi ulang setelah menerima beberapa pukulan.

Ada peningkatan karang lain yang dapat Anda beli tergantung pada jenis lendir apa yang ingin Anda masukkan, tetapi ketiganya adalah yang harus Anda fokuskan jika Anda ingin menyimpan lendir hewan peliharaan Anda di karang mereka sendiri.

Next Post Previous Post