Silent Castle Mod Apk v1.3.10 (Unlimited Money and Gems) Download 2022



Silent Castle Mod Apk adalah salah satu aplikasi Android yang lagi ramai dibicarakan. Silent Castle Mod Apk menawarkan sejumlah hal menarik sehingga saat ini sangat diinginkan oleh sebagian pengguna.

Unduh Silent Castle MOD APK Uang dan permata tanpa batas versi terbaru jika Anda menyukai game bertema horor yang menakutkan. Ini memiliki grafik yang tajam yang memberikan gambar tajam dari musuh Anda.

Silent Castle APK adalah game bertema horor oleh Aliboo Studio. Ini menantang Anda untuk menjelajahi kastil yang penuh dengan pemandangan menakutkan, baik sebagai penyintas atau penuai jiwa.

Seorang penuai jiwa ditugaskan untuk menuai jiwa-jiwa yang hidup. Sebagai pemain, Anda harus menggunakan kelincahan dan kecerdasan Anda untuk mengakali musuh Anda. Anda harus bersembunyi darinya ketika sudah dekat, karena tertangkap akan memusnahkan Anda!

Tentang Silent Castle Mod Apk

Silent Castle Mod Apk v1.3.10 (Unlimited Money and Gems) Download

Gim ini memiliki grafik yang relatif bagus yang memungkinkan pengalaman yang nyaman. Navigasi juga ramah pengguna, dan gim ini tidak sering bermasalah.

Jika Anda adalah penggemar game horor & petualangan, Anda harus mengunduh APK Silent Castle untuk Android hari ini! Dibutuhkan Android 4.4+ OS untuk bekerja secara optimal.

Gameplay yang Menakutkan & Menyenangkan


Game ini dirancang dengan beberapa lompatan ketakutan untuk membuat Anda tetap di tepi kursi Anda. Ini menawarkan Anda kesempatan untuk memilih gaya bermain Anda. Anda bisa menjadi penyintas atau penuai jiwa.

Jika Anda bermain sebagai penuai jiwa, tugas utama Anda adalah menyisir semua ruangan dan memusnahkan yang hidup. Anda harus tanpa ampun dan menggunakan semua kekuatan untuk mencapai tujuan Anda.

Sebagai penyintas, Anda harus menghindari penuai jiwa dan melarikan diri dari kastil. Anda harus sangat cepat dan gesit berdiri karena penuai jiwa tidak kenal lelah dalam mengejarnya.

Dalam kebanyakan kasus, Anda harus bersembunyi di bawah tempat tidur untuk menghindari deteksi. Jika Anda memasuki sebuah ruangan dan menemukannya ditempati, Anda harus segera pergi dan mencari tempat persembunyian lain.

Setelah Anda melakukannya, Anda harus menutup pintu di belakang untuk menjauhkan penuai jiwa. Ketika Anda mendengar poni keras di pintu, Anda harus segera bersembunyi di bawah tempat tidur atau zona persembunyian unik lainnya. Jika Anda tertangkap, penuai jiwa akan langsung membunuh Anda.

Bahkan lebih baik, permainan ini cukup bermanfaat. Anda akan memenangkan harta dan item lainnya setelah menyelesaikan setiap tahap. Semakin banyak tahapan yang Anda selesaikan, semakin baik hadiah Anda.

Fitur Unik dari Silent Castle APK


  • Dua Mode Game yang Berbeda. Game ini fleksibel karena Anda bisa bermain sebagai penyintas atau penuai jiwa. Fitur ini memungkinkan Anda memiliki dua pengalaman unik. Apakah Anda ingin menjadi pemburu atau yang diburu? Pilihan ada padamu!
  • Kastil yang Sangat Realistis. Kastil yang mematikan dirancang secara realistis untuk meningkatkan keaslian. Ini juga besar, dan Anda akan memiliki banyak ruang untuk dijelajahi. Ukurannya yang besar berkontribusi pada dinamisme gameplay.
  • Menyerap Soundtrack. Gim ini menampilkan soundtrack luar biasa yang akan membuat Anda asyik dengan aksinya. Ini juga memiliki efek suara seram yang membuat gameplay lebih seru.
  • Alat Peraga yang Kuat. Anda akan memiliki akses ke alat peraga yang kuat yang akan meningkatkan tingkat keberhasilan Anda. Anda akan menangani misi yang berbeda dengan alat peraga yang berbeda. Beberapa dari mereka akan memberdayakan Anda untuk menerobos garis pertahanan musuh, sementara yang lain akan membantu Anda lolos dari deteksi.
  • Karakter yang berbeda. Anda dapat memilih untuk bermain sebagai karakter yang berbeda dalam permainan. Setiap karakter memiliki keahlian yang unik. Karena itu, Anda harus hati-hati memilih karakter yang tepat untuk setiap misi.
  • Hadiah MVP yang Memuaskan. Permainan ini menawarkan penghargaan yang tak tertahankan untuk pemain paling berharga. Anda dapat menggunakan hadiah untuk membeli properti dan karakter baru. Penghargaan juga akan membantu Anda maju lebih cepat dalam permainan.
  • Jelajahi Kastil dan Dapatkan Hadiah. Saat Anda menjelajahi kastil untuk pertama kalinya, Anda akan menerima bonus login pemula. Bonus akan membantu Anda dalam upaya Anda untuk melarikan diri dari kastil. Anda dapat menggunakan bonus untuk membeli barang-barang penting untuk membantu misi Anda.

Cara Memainkan Game Silent Castle Mod


Game ini, tidak diragukan lagi, bukan untuk orang yang lemah hati. Hal ini membutuhkan ketahanan dan tingkat konsentrasi yang tinggi. Tetapi dengan tips yang tepat, Anda dapat mengatasi semua tantangan dan dinobatkan sebagai MVP. Berikut adalah beberapa tips yang harus diikuti:

  • Tinggalkan koridor segera Anda melihat hitungan mundur merah. Hitung mundur menunjukkan bahwa penuai jiwa akan segera muncul. Anda tidak akan punya waktu untuk bersembunyi jika Anda tidak pergi tepat waktu.
  • Sebagai penyintas, Anda tidak boleh memasuki ruangan dengan sembarangan. Pertama, periksa apakah pantai bersih sebelum masuk. Hindari mengikuti orang lain ke kamar mereka agar penuai jiwa tidak mendeteksi Anda.
  • Jika pintu terbuka, jangan memasuki ruangan. Penuai jiwa bisa bersembunyi di dalam menunggu untuk menerkam Anda.
  • Ketika Anda memasuki sebuah ruangan, Anda dapat mengunci pintu dan tidur. Tidur memberi Anda emas yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan permainan Anda.
  • Ketika Anda mendengar suara gedoran keras di pintu, berarti penuai jiwa telah mendeteksi kehadiran Anda. Anda harus bersembunyi di bawah tempat tidur dengan tergesa-gesa. Jika penuai jiwa mendobrak pintu Anda, segera tekan tombol perbaikan.
  • Jika Anda tertangkap oleh penuai jiwa, jangan panik. Gunakan alat peraga Anda dengan bijak untuk melarikan diri. Misalnya, Anda dapat menggunakan jubah tembus pandang untuk menjadi tidak terlihat dan menyelinap pergi tanpa diketahui.
  • Hindari merekam video atau mengambil gambar saat bermain game. Penuai jiwa akan diperingatkan, dan Anda harus memulai dari awal lagi.

Download APK Silent Castle MOD


Download Silent Castle Mod Apk v1.3.10: https://bit.ly/3UKIi4d

Silent Castle MOD APK 2022 memberi Anda fitur permainan yang lebih baik, meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan permainan. Mereka termasuk:

  • Silent Castle MOD APK Uang dan Permata Tidak Terbatas. Anda dapat menggunakan uang itu untuk membeli properti dan karakter baru. Permata akan membantu Anda maju lebih cepat dalam permainan.
  • Tanpa iklan. APK Silent Castle MOD untuk Android tidak menampilkan iklan apa pun. Dengan demikian, Anda akan memiliki pengalaman bermain game yang sangat imersif!
  • Bug Diperbaiki. Silent Castle MOD APK versi terbaru bebas dari bug. Oleh karena itu, Anda tidak akan mengalami hambatan apa pun saat bermain game.
  • Untuk mengunduh game ini dengan sukses, Anda harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di pengaturan Keamanan perangkat Android Anda.

Penutup


Silent Castle adalah gim menegangkan yang akan membuat Anda terpaku pada layar. Ini fitur grafis yang sangat baik dan efek suara super menakutkan.

Gameplaynya juga cukup menawan. Dengan Silent Castle MOD APK, Anda menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik dengan uang tak terbatas dan tanpa iklan.



Next Post Previous Post