Dream League Soccer 9.12 APK + MOD (Unlimited Money) Download



Lupakan semua rumor Dream League Soccer MOD Unlimited Money, karena kami sebenarnya berhasil memodifikasinya. Ada sangat sedikit permainan sepak bola yang menarik di dunia dan Dream League Soccer adalah sebuah permainan.

Perkenalkan tentang Dream League Soccer


Football Manager 2019 tampak mencolok, tetapi ini lebih tentang manajemen dan permainan berbayar. PES 2020 atau FIFA hanyalah permainan untuk menunjukkan keterampilan yang membosankan. Dan kombinasi keduanya, Dream League Soccer masih menjadi pilihan yang layak dalam seri permainan sepak bola, yang benar-benar dapat memiliki uang tanpa batas dalam permainan.
Sejarah

Game sepak bola ini dirilis pada tahun 2016 di platform iOS dan Android oleh First Touch Games. Setahun sekali, game tersebut akan berganti nama yang terkait dengan tahun tersebut dengan nama asli Dream League Soccer 2016, kemudian berubah menjadi 2017, 2018, 2019 dan sekarang Dream League Soccer, mungkin Dream League Soccer 2020 akan segera hadir dalam beberapa bulan. .
gameplay liga mimpi sepak bola 2018

Anda akan mengendalikan para pemain dalam pertandingan.


Dream League Soccer 9.12 APK + MOD (Unlimited Money) Download

Setiap orang memiliki rasa cinta satu sama lain. Penggemar sepak bola juga. Mereka memilih bola untuk dikejar dan melacak superstar yang mereka cintai. Teknoget (https://caraberhenti-i.blogspot.com/) Dream Football Soccer 2019 lahir, memberi penggemar sepak bola lebih menyenangkan ketika Anda akan mengalami gaya permainan sepak bola yang benar-benar baru dan berbeda yang menarik.

Catatan : Artikel ini mungkin merujuk ke DLS 2019, atau DLS. Ini adalah singkatan alternatif untuk Dream League Soccer yang digunakan oleh banyak pemain.

Kelola Tim Anda


Dream Football Soccer adalah gim manajemen sepak bola yang memungkinkan Anda membuat tim impian karena Dream Team FC dengan kapten adalah pemain terkenal pilihan Anda. Lokasi yang tersisa dipilih secara acak oleh gim, sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah nama, kostum, dan ikonnya.

Bangun stadion Anda sendiri


Kemudian, aktivitas utama Anda saat mengikuti permainan tersebut adalah memimpin tim Anda untuk mengikuti turnamen melalui 6 level permainan yang tersedia yaitu Divisi Akademi, Divisi 3, Divisi 2, Divisi 1, Elite Junior, Divisi, dan Divisi Elite. Gim ini juga memungkinkan Anda bermain online dengan pemain lain.

Pertandingan berlangsung dalam game yang menantang ini. Anda dapat memilih dari berbagai mode kamera dan opsi putar otomatis. Cara mengontrol pemain di layar cukup mudah dan intuitif. Bagian yang paling menarik dari game ini adalah tidak memerlukan konektivitas jaringan kecuali Dream League Online.

Game ini memiliki sistem mata uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli pemain baru, membeli item dalam game.

Mudah dikendalikan


Game ini sangat mudah dikendalikan, menyenangkan dan menantang. Saya dapat dengan mudah membiasakan diri dengan fitur-fitur permainan tanpa menemui kesulitan yang berarti. Saya pikir First Touch Games telah banyak berinvestasi dalam sistem kontrol yang fantastis ini. Anda pasti akan menyukainya.

Anda juga akan mendapatkan instruksi orisinal yang sangat lengkap dan mudah dipahami di awal permainan. Jadi, jangan khawatir tentang apa pun.

Grafik dan Suara


Dream Football Soccer adalah gim sepak bola yang relatif kompak, jauh lebih kecil dari gim serupa seperti FIFA atau PES. Hasilnya, gim ini dapat bekerja dengan baik di berbagai perangkat dari rendah hingga sedang hingga tinggi.

Grafik bagus untuk perangkat apa pun


Namun, gim ini tetap memiliki grafik yang cukup bagus, citra pemain yang relatif level, pergerakan pemain di lapangan yang mulus dan fleksibel. Soundtrack dilakukan dengan cukup baik, termasuk musik latar dan komentar di setiap pertandingan. Apalagi adegan dan animasinya banyak diupgrade dari versi 2018 yang lama.

Ini juga merupakan permainan sepak bola berlisensi FIFPro yang mirip dengan seri FIFA EA, yang berarti menggunakan nama dan gambar resmi pemain internasional.

MOD APK versi Dream League Soccer

Dream League Soccer APK + MOD (Unlimited Money) v9.12, download: https://bit.ly/3dRi93d

Uang Tidak Terbatas: Anda akan memiliki banyak uang saat bergabung dengan permainan. Beli pemain apa pun yang Anda inginkan.



Next Post Previous Post