Cara Ngesave Tiktok Tanpa Tulisan Tiktok

Bagi sebagian pengguna aplikasi TikTok, mereka yang suka ngesave video TikTok tanpa tulisan TikTok ataupun ada watermark-nya dapat melakukannya dengan bantuan alat yang dapat digunakan tanpa perlu mendaftar.

Instagram adalah salah satu layanan media sosial yang paling populer. Saat ini, hampir semua orang memiliki akun media sosial di Instagram. Dengan menggunakan media sosial Instagram, teman-teman bisa berbagi waktu bersama…

Siapa yang tidak mengenal facebook? Facebook adalah salah satu jejaring sosial paling populer. Sekarang hampir semua orang memiliki akun Facebook.

Bagaimana cara menyimpan Tiktok tanpa ada tanda Tiktok

Cara Ngesave Tiktok Tanpa Tulisan Tiktok

Tik Tok adalah aplikasi media sosial tempat Anda dapat berbagi video pendek yang luar biasa dan unik. Dengan Tik Tok, Anda dapat menonton berbagai video. Video yang bertemakan olahraga, komedi, hiburan, dan lainnya.

Cara Menyimpan Video Tiktok ke Galeri Perangkat di iPhone atau iPad

Sesuai topik di atas, kita akan membahas tutorial yang mudah, gratis, dan lengkap untuk menyimpan video tiktok tanpa tanda air dan tanpa perangkat lunak apa pun. Menyadari bahwa kami menghadapi masalah yang sama – ukuran aplikasi meningkat, tetapi ponsel fitur kami masih lama dengan RAM terbatas dan kami tidak dapat meningkatkan ke perangkat yang lebih baik.

Terbuka untuk waktu yang lama. Cepat dan ikuti tutorialnya, saya tidak sabar untuk mengunduh video Tiktok tanpa tanda air dan aplikasi untuk memiliki koleksi di galeri ponse. Para pengunjung setia, diskusikan dan temukan tutorialnya di bawah ini.

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menyimpan video Tiktok tanpa watermark tentu saja membuka aplikasi Tiktok. Aplikasi Tiktok yang Anda buka dapat dalam versi apa pun, baik itu TikTok biasa atau versi TikTok yang lebih kecil. Disini menggunakan tiktok versi kecil karena lebih menghemat memori di ponsel dibandingkan tiktok versi biasa.

Sekadar informasi, Tiktok lite tidak memiliki banyak fitur yang berbeda dengan Tiktok versi reguler, meski menurut pihak resminya, Tiktok lite sama dengan versi reguler. Jadi tidak apa-apa jika Anda ingin mengikuti tutorial ini untuk menyimpan video tiktok tanpa tanda air dengan versi tiktok Lite.

Cara download video Tiktok tanpa watermark


Setelah meluncurkan TikTok, langkah selanjutnya adalah menemukan video favorit Anda. Anda dapat mencari video favorit Anda dengan menggulir ke bawah video atau dengan menggunakan tagar. Setelah Anda menemukan video yang Anda suka dan ingin mengunduh atau menyimpannya, Anda dapat mengklik ikon Bagikan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ikon Komentar.

Langkah selanjutnya untuk menyimpan video tiktok tanpa tanda air dan aplikasi adalah dengan mengklik tombol Salin Tautan. Dengan mengklik tombol ini, versi unduhan video tiktok tanpa tanda air yang Anda inginkan secara otomatis disalin ke desktop seluler Anda.

Setelah mengklik tombol Salin Tautan, Anda sekarang dapat keluar dari TikTok dan membuka browser Anda. Anda dapat menggunakan semua jenis browser, baik itu Google, Chrome, Opera, UC Browser, browser default untuk ponsel Android, dll. Bagaimana cara mendownload video Tiktok tanpa watermark dan aplikasi melalui browser menghemat memori ponsel kita karena ponsel kita umumnya harus memiliki browser bawaan?

Setelah membuka browser yang Anda inginkan, langkah selanjutnya adalah mencari kata kunci “savefrom tiktok” di kolom pencarian browser Anda. Setelah memasukkan kata kunci tersebut, Anda dapat memilih hasil di posisi teratas hasil pencarian browser.

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark, Tips Menyimpan Video Tiktok


Jika masih bingung, Anda bisa klik link simpan dari tiktok. Faktanya, ada banyak situs web yang menawarkan unduhan gratis dan perangkat lunak video watermark. Namun situs yang disukai resmi tersebut tetap dipertahankan karena sudah bertahun-tahun tidak menghilang seperti situs lainnya bahkan menawarkan layanan download video dari berbagai jejaring sosial.

Juga, untuk mempelajari cara mengunduh video Tiktok tanpa tanda air dan aplikasi di Langkah yang kelima, beranda situs penyimpanan akan menampilkan kata-kata “Unduh Video Tiktok”. Lalu ada kolom url berwarna hijau yang bisa kalian paste dari link video tiktok yang kalian copy tadi.

Anda dapat mengklik kolom dan menempelkan tautan video yang ingin Anda unduh tanpa tanda air, lalu klik tombol Unduh. Santai dan tunggu.

Setelah Anda memasukkan tautan video TikTok yang ingin Anda unduh tanpa tanda air, layar video akan muncul dari tautan yang Anda salin dan tempel. Di bawah ini Anda akan menemukan detail judul video, panjang video, dan daftar unduhan juga dalam format mp4 seperti yang diberikan di bawah ini. Anda dapat langsung mengklik tombol unduh di sebelah teks MP4. Tutorial ini adalah bagian terpenting dari cara menyimpan video tiktok tanpa tanda air sekarang.

Bagaimana cara menyimpan video Tiktok ke galeri tanpa tanda air


Jika Anda mengklik tombol unduh yang Anda inginkan sebelumnya di langkah yang keenam, Anda harus menunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan video selesai. Biasanya, video Tiktok tanpa tanda air akan disimpan secara otomatis di folder Unduhan di galeri ponsel Anda. Atau Anda juga dapat memeriksa menu unduh di aplikasi browser, yang bisa Anda dapatkan dari ikon tiga titik di sisi kanan atas aplikasi browser.

Dan, Anda telah berhasil menyelesaikan tutorial menyimpan video Tiktok tanpa watermark dan tanpa software yang dijelaskan oleh admin pada artikel ini secara singkat, mudah dan lengkap.

Berikut tutorial cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dan tanpa software yang bisa anda bagikan. Bagaimana cara mengunduh video Tik Tok dengan sangat mudah? Namun bagi yang ingin repost di Instagram, Facebook atau akun media sosial lainnya, cara menyimpan video TikTok ini sangat tidak disarankan karena dapat melukai hati para kreator TikTok! Jika ini hanya grup pribadi Anda dan Anda tidak ingin repot dengan tanda air saat menonton video, jangan blokir sama sekali.

Bagaimana pengalaman Anda setelah membaca dan mempelajari pelajaran bersama hari ini? Untuk informasi terbaru, tutorial, tips dan trik menarik lainnya, Anda dapat berlangganan atau mencari situs yang Anda suka.

Banyak sekali tutorial menyimpan video tiktok tanpa watermark dan software shareable, kita akan lihat di artikel lain. Memahami dan cara membuat website, cara mengaktifkan Wifi di laptop Windows 10 di akun TikTok

Bagaimana cara menyimpan video Tiktok tanpa tanda air di iPhone


Cara menyimpan video tiktok tanpa username bisa dengan mudah dengan cara klik berkali-kali lihat selengkapnya dibawah ini.

TikTok adalah salah satu aplikasi paling populer saat ini, itulah sebabnya platform lain seperti Facebook dan YouTube bekerja untuk menawarkan fitur serupa ke produk mereka.


Dengan alat pengeditan yang mudah digunakan dan unggahan video satu menit yang terbatas, platform ini memungkinkan pengguna untuk menjadi pembuat video dengan cepat.

Video yang dihasilkan selalu lucu (dan sering membuat ketagihan) dan kesuksesannya menjadi alasan mengapa TikTok menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Playstore dan App Store.

Cara menyimpan video Tiktok tanpa tanda air


Tetapi jika Anda pernah menonton video TikTok yang sangat menarik yang perlu Anda unduh ke ponsel Anda, Anda tahu betapa sulitnya tanpanya.

Hal pertama yang pertama: Unduh atau luncurkan TikTok. Sebelum mengunduh video TikTok apa pun, pengguna harus memeriksa apakah akun mereka bersifat publik dan pengaturan mereka memungkinkan orang lain mengunduh video.

Setelah dicek, kamu tinggal buka aplikasi TikTok, pilih video yang mau didownload, klik Share Video lalu Save Video, selesai.

Semua orang tahu betapa sulitnya menyimpan video tiktok tanpa nama atau tanda air. Sangat menjengkelkan ketika tanda air menyembunyikan bagian berbeda dari bingkai video saat terus bergerak.

Cara termudah untuk menyimpan video Tiktok tanpa tanda air dan tidak memerlukan aplikasi


Sayangnya, tidak ada cara langsung untuk mengunduh dan menyimpan video di TikTok tanpa menambahkan tanda air, tetapi Anda dapat mengatasi masalah ini dengan beberapa situs web dan aplikasi pihak ketiga.

Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Setelah di video, klik Bagikan dan pilih Salin Tautan.

Hapus centang dan klik tombol Unduh. Di layar berikutnya, pilih opsi untuk mengunduh video dan itu akan secara otomatis disimpan ke atau di penyimpanan ponsel Anda.

Sekian informasi tentang cara ngesave video tiktok tanpa ada tulisan tiktok yang secara default tulisan tersebut memang akan selalu muncul.

Next Post Previous Post