Bee Brilliant MOD APK 1.91.0 for Android



Jika Anda menyukai permainan, Anda hanya perlu menghubungkan gambar yang sama untuk menang, Lebah brilian Ini akan menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Meskipun Bee Brilliant tersebar di seluruh permainan puzzle, pemain tidak harus memecahkan teka-teki apa pun. Pemain hanya perlu menghubungkan tiga lebah dengan warna yang sama untuk menang.

Selama permainan, Anda selalu bertemu lebah yang menjadi citra permainan. Anda akan merasa tertarik dengannya. Mari kita jelajahi Bee Brilliant.

lebah madu lucu


Bee Brilliant MOD APK 1.91.0 for Android

Bee Brilliant adalah salah satu game besutan Tactile Games yang sangat sukses. Anda dapat memainkan game ini secara gratis di perangkat seluler, dan tersedia di platform Android dan iOS. Permainan ini dirancang untuk satu pemain. Saat Anda bermain Bee Brilliant, Anda akan datang ke dunia Beeland dan bertemu dengan penduduk Beeland seperti penyanyi Babees, lebah sibuk yang gila, dan laba-laba nakal.

Mereka bukan lebah biasa, lebah di Bee Brilliant terdiri dari berbagai macam warna. Warna lebah tidak hanya kuning, tetapi juga memiliki warna lain seperti merah muda, hijau atau merah. Juga, lebah memiliki banyak bentuk yang berbeda. Poin khusus lebah selalu bahagia. Ruang permainan adalah hutan dengan banyak pohon dan bunga yang sangat cocok untuk gambar lebah. Elemen ini menarik banyak pemain. Grafis yang menarik dan warna-warna cerah menjadi daya tarik dari game ini.

Selain itu, ketika Anda mulai memainkan game, itu akan membunyikan trek musik. Ini sangat menyenangkan. Musik selalu berbunyi saat Anda mengalahkan level atau saat Anda menghubungkan tiga lebah atau lebih. Tapi di Bee Brilliant, musiknya bisa diubah ketika Anda mengalahkan level tertentu dan memiliki bintang yang cukup. Misalnya: dari level 1 hingga level 20, Anda akan mendengarkan musik berjudul “Bee Brilliant”; Tetapi Anda akan mendengarkan lagu lain – “Just Bee” dari level 21 hingga level 40, … Anda dapat melihat pratinjau trek musik di Jukebox dengan mengklik ikon kotak musik.

Hubungkan lebah


Bee Brilliant memiliki gameplay pertandingan 3 yang familiar. Anda harus mencocokkan lebah yang sama untuk membentuk satu garis tetapi garis tersebut harus berisi setidaknya 3 lebah. Awalnya, lebah tidur di sarang lebah. Setelah menghubungkan mereka, mereka akan bangun. Tidak seperti game lain, Bee Brilliant tidak mengharuskan Anda untuk terhubung dalam satu baris atau kolom. Setelah Anda memenangkan level, Anda akan mendapatkan peringkat bintang tertentu. Bintang adalah item yang membantu Anda membuka kunci etude. Selain itu, Anda tidak perlu terburu-buru, ketukan permainan tidak terbatas. Tetapi jumlah transfer terbatas. Anda harus meluangkan waktu untuk memprediksi di mana lebah akan berakhir sebelum Anda pindah. Pada saat ini, Anda harus memiliki penilaian dan logika yang baik.

Selain itu, daftar panjang lebah akan memberi Anda hal-hal menarik. Ketika Anda menghubungkan lebah kecil untuk membuat daftar panjang lebah, Anda akan memiliki lebah besar dan itu akan membuat ledakan besar. Tetapi ketika Anda mencocokkan 2 atau 3 lebah besar, mereka akan membuat ledakan yang jauh lebih besar. Selain itu, lebah besar dapat membersihkan semua dalam satu baris atau kolom. Ini akan sangat berguna di level yang mengharuskan Anda mengumpulkan madu, memecahkan batu, memecahkan es, dan memecahkan jaring laba-laba. Sebelum setiap level, Anda akan diminta untuk menonton iklan. Jika Anda menonton iklan, Anda bisa mendapatkan lebih banyak transfer. Anda harus menyelamatkannya karena jumlah transfer terbatas.

Download Bee Brilliant MOD APK 1.91.0 for Android: https://bit.ly/3xTIDYr

Fitur Utama dari Bee Brilliant


Setiap permainan memiliki fiturnya sendiri. Bee Brilliant juga memiliki banyak fitur. Fitur akan menjadi poin spesifik yang menarik para pemain. Mari kita jelajahi sekarang.

Bee Brilliant memiliki permainan puzzle. Anda hanya perlu menghubungkan satu baris lebah yang memiliki warna yang sama. Trah lebah akan memberi Anda skor untuk melarikan diri dari level ini. Ini adalah fitur pertama. Kedua, pemain dapat memainkan cara Anda dalam 6 mode permainan yang berbeda seperti membuka jaring laba-laba yang tersembunyi, mengumpulkan pot madu, Permainan tidak membatasi Anda untuk mengikuti aturan. Ada lebih dari 1000 level dalam game. Anda tidak akan pernah bosan bermain Bee Brilliant. Ketiga, meskipun gim ini untuk pemain, Anda dapat menantang teman atau keluarga Anda melalui Facebook. Keempat, ada banyak lebah di dunia Beland. Anda akan bertemu Ny. Haney, Sersan. Sting, Picasso, dan lainnya. Selain itu, nyanyian anak-anak merupakan bagian integral dari tempat ini. Mereka akan menyanyikan lagu disko barbershop yang ramai jika mereka mendapat kesempatan.

Ada poin penting dalam Bee Brilliant. Ini adalah peristiwa ketika Anda membuka kunci level tertentu. Saat Anda membuka kunci level 51, ada peristiwa besar yang terjadi. Ini adalah acara "turnamen". Anda dapat mengikuti acara di game "Acara". Untuk memasuki "acara" permainan, klik ikon sarang lebah. Selain itu, ada juga acara harian. Jangan lewatkan acaranya.

Game yang dapat Anda bagikan dan mainkan dengan kerabat Anda


Dengan gameplay sederhana, pemain hanya perlu mencocokkan lebah yang sama dalam daftar dan mereka akan menang. Unduh Bee Brilliant MOD APK Menarik banyak pemain berkat poin ini. Dalam permainan, Anda akan bertemu banyak lebah berwarna-warni dari habitat lebah lucu. Bangunkan lebah dan terima hasilnya. Dengan lebih dari 1000 level, gim ini bisa menjadi tujuan yang ingin Anda kalahkan.

Lebah yang menggemaskan dengan grafis yang menarik dan warna-warna cerah akan membawakan Anda banyak hal menarik. Selain itu, suara permainan yang hidup akan membantu Anda mendapatkan menit-menit relaksasi yang luar biasa setelah stres mental.

Bee Brilliant menunggu Anda untuk menjelajah


Next Post Previous Post