Kumpulan Aplikasi Altimeter Paling Akurat Download Gratis



Altimeter untuk mengukur ketinggian sebuah area diatas permukaan laut. Misalkan Anda ingin mengetahui berapa ketinggian lokasi Anda diatas permukaan laut, nah untuk mengetahui jabawannya secara mudah bisa dengan menggunakan aplikasi altimeter Android.

Aplikasi altimeter yang bisa di download gratis tersedia dalam sekian banyak pilihan. Namun, tentunya Anda menginginkan aplikasi altimeter terbaik yang benar-benar akurat atau setidaknya memiliki akurasi yang mendekati 100 persen.

Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai bersepeda, hiking, sky diving, dan aktivitas serupa lainnya, Anda pasti membutuhkan altimeter. Altimeter memberi Anda ketinggian elevasi di atas tanah. Ini adalah data penting untuk diketahui agar Anda tidak pergi ke atas ketinggian yang dapat menyebabkan kesulitan bernafas. Dalam panduan ini, kami membahas 5 aplikasi altimeter terbaik untuk Android.

Aplikasi Altimeter Paling Akurat

Kumpulan Aplikasi Altimeter Paling Akurat Download Gratis

Jika Anda adalah orang yang menyukai banyak trekking maka ini adalah untuk Anda. Altimeter membantu Anda menentukan ketinggian yang tepat di mana Anda berada saat ini. Tapi kenyataannya, mendapatkan altimeter terlalu mahal. Namun, ponsel cerdas Android Anda dapat menjadi Altimeter pribadi Anda dengan aplikasi yang tepat.

Kami telah menyusun daftar beberapa aplikasi Altimeter Android terbaik yang harus Anda coba.

1. GPS Tools

gps tools

Alat GPS adalah aplikasi lengkap untuk pelancong dan orang-orang yang suka melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan aplikasi altimeter GPS Tool Android, Anda mendapatkan semuanya dalam satu antarmuka. Anda dapat mengakses lokasi GPS, speedometer, altimeter, kompas, navigasi, prakiraan cuaca, dan banyak lagi.

Ini memberikan ketinggian waktu nyata dan peta hiking termasuk pencari area dan banyak lagi. Aplikasi Alat GPS hemat baterai. Ini bekerja sangat mudah di perangkat Android termasuk Wear OS.

Aplikasi ini menawarkan Pembaruan GPS cepat dan bekerja secara offline. Ini membantu Anda mendapatkan lokasi yang tepat dan ketinggian dari permukaan laut bahkan di daerah sinyal rendah dengan akurasi yang baik.

Aplikasi alat GPS memiliki segalanya mulai dari lokasi GPS, kompas, altimeter, dan semua hal penting dalam satu layar. Ada juga Trekking Pro untuk membantu Anda selama trekking.

Download GPS Tools

2. Just A Compass

Just A Compass

Aplikasi “Just A Compass” adalah aplikasi canggih yang mampu menghitung ketinggian dan ketinggian akurat Anda di Android . Ini adalah aplikasi kompas sederhana yang menunjukkan utara geografis, ketinggian sebenarnya, dan banyak lagi. Muncul dengan antarmuka pengguna yang cukup rapi dan agak stabil dan aman.

Aplikasi ini dapat mengambil data yang berguna tentang posisi Anda saat ini. Ini menunjukkan ketinggian Anda dari permukaan laut pada posisi Anda saat ini. Aplikasi Just A Compass bahkan dapat menampilkan waktu matahari terbit dan terbenam sebagai fitur tambahan.

Ini juga menunjukkan utara yang sebenarnya dan membantu Anda tetap waspada terhadap lingkungan sekitar saat Anda berada di jalur pegunungan. Terlebih lagi, ini adalah aplikasi yang hebat dan solid tanpa iklan yang mengganggu. Antarmuka bebas iklan dan desain serta akurasi minimalis menjadikannya aplikasi Altimeter teratas dalam daftar.

Download Aplikasi Just a Compass

3. Altimeter Pro

Altimeter Pro

Altimeter Pro adalah salah satu dari sedikit aplikasi yang memberikan ketinggian sebenarnya di atas permukaan laut. Ini adalah alat praktis yang memungkinkan Anda mendapatkan nilai ketinggian dengan mudah. Ia bekerja dengan GPS dan lokasi perangkat untuk mendapatkan nilai ketinggian.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan ketinggian dan lokasi Anda di beberapa lokasi terpencil di dunia. Ini dapat bekerja dengan baik dengan atau tanpa internet.

Tidak seperti yang Anda lihat di atas, aplikasi altimeter ini tidak terlalu menarik. Ini adalah aplikasi habis-habisan untuk mengambil ketinggian Anda, tidak lebih, tidak kurang.

4. Altimeter Akurat


Altimeter Akurat

Altimeter Akurat untuk Android adalah aplikasi Altimeter habis-habisan yang memungkinkan Anda mendapatkan data ketinggian saat offline. Anda mendapatkan nilai ketinggian yang akurat dengan mode yang berbeda.

Modus pertama adalah menggunakan triangulasi satelit. Mode ini mungkin lambat tetapi berfungsi tanpa internet . Metode kedua bekerja dengan mengambil elevasi tanah pada posisi Anda saat ini melalui peta elevasi global. Mode ini menawarkan respons cepat dan akurat. Metode ketiga adalah dengan menggunakan sensor tekanan perangkat Anda.

Aplikasi ini mengkalibrasi dirinya sendiri pada tekanan dari stasiun cuaca terdekat. Anda dapat mengunduh dan menyimpan sebagian besar peta elevasi global. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan data yang akurat saat berada di daerah terpencil.

Download Aplikasi Altimeter Akurat

5. Altimeter Free


Altimeter Free

Aplikasi Altimeter adalah aplikasi pro-grade yang membantu Anda mendapatkan ketinggian dan ketinggian yang akurat dari permukaan laut. Ini menggunakan GPS dan sensor barometrik untuk mendapatkan data ketinggian yang akurat.

Itu juga dapat menyimpan data treks terbaru, ketinggian tertinggi yang dicapai, dan banyak lagi. Aplikasi ini mampu mengkalibrasi sendiri. Anda mendapatkan data dalam meter atau kaki dan Anda dapat mengaturnya ke default dari pengaturan aplikasi.

Dengan aplikasi android ini, Anda dapat menyimpan, mengakses, dan mendapatkan data cuaca dan navigasi secara real-time. Aplikasi ini mencakup prakiraan cuaca waktu nyata. Selain itu, Anda dapat mengklik foto yang menyertakan stempel tempat dan ketinggian.

6. Barometer & Altimeter


Barometer & Altimeter

Aplikasi Barometer & Altimeter adalah aplikasi sederhana untuk mengukur tekanan, ketinggian, dan suhu. Ia bekerja pada GPS, sensor tekanan, dan algoritme ketinggian untuk mendapatkan data akurat dari area tempat Anda berada.

Jika perangkat Anda tidak memiliki sensor barometrik, maka aplikasi mengambil data tekanan melalui internet. Aplikasi altimeter untuk android ini bisa mendapatkan nilai akurat ketinggian Anda di atas permukaan laut.

Terlepas dari ketinggian, suhu, dan tekanan , aplikasi ini memberikan data tentang kelembaban dan data cuaca saat ini. Ini adalah salah satu aplikasi Android paling tepercaya yang menunjukkan data penting perjalanan waktu nyata dari Ketinggian hingga tekanan dan kelembapan.

Download Barometer & Altimeter

7. Widget Altimeter dan Altimeter


Widget Altimeter dan Altimeter

Aplikasi Altimeter adalah altimeter pribadi Anda untuk ponsel Anda. Ini menunjukkan ketinggian, ketinggian, dan melacak data lokasi Anda. Ini berfungsi sebagai pengukur ketinggian, pencatat, dan pembuat peta.

Aplikasi altimeter Android ini menggunakan data GPS untuk memberi Anda nilai ketinggian yang akurat. Dengan sensor barometrik inbuilt, aplikasi mengkalibrasi sendiri untuk memberikan hasil real-time.

Fitur kamera memungkinkan Anda mengambil gambar dengan stempel ketinggian dan lokasi. Ini dapat merekam profil ketinggian dan trek ketinggian untuk perjalanan favorit Anda. Aplikasi ini bekerja cukup baik bahkan di area internet rendah.

Ada juga versi Pro yang dapat Anda beli jika Anda mencari fitur yang disempurnakan seperti widget Altimeter untuk layar beranda. Aplikasi ini sangat membantu bagi mereka yang suka bermain di luar ruangan.

8. Ketinggian saya


Ketinggian saya

Aplikasi My Elevation Android Altimeter menggunakan internet untuk mendapatkan ketinggian yang tepat di atas permukaan laut. Ini melacak ketinggian Anda dari data lokasi dan memberikan hasil waktu nyata.

Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet aktif untuk berfungsi. Tidak ada mode offline, jadi aplikasi mungkin bermasalah saat Anda berada di zona tanpa internet. Aplikasi My Elevation memiliki fitur Follow Me Mode. Dengan ini, aplikasi melacak pergerakan Anda dengan pembaruan ketinggian yang tepat setiap detik.

Aplikasi ini menunjukkan cuaca saat ini di lokasi Anda. Bahkan memberikan ramalan cuaca sebelumnya dan membuat Anda tetap waspada terhadap cuaca yang semakin buruk. Ini memiliki fitur pencarian bawaan yang memungkinkan Anda menelusuri atraksi lokal dan peristiwa bersejarah di lokasi Anda saat ini.

9. GPS Altimeter

GPS Altimeter

GPS Altimeter membantu Anda memeriksa ketinggian di mana pun Anda berada. Ini adalah aplikasi yang cukup cerdas yang sempurna untuk pejalan kaki dan pelancong. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan data presisi tinggi tentang lokasi, ketinggian, dan banyak lagi.

Berbeda dengan aplikasi Altimeter dan Widget, aplikasi Android ini dapat bekerja baik secara online maupun offline. Aplikasi Altimeter menggunakan Satelit GPS untuk mendapatkan lokasi dan ketinggian Anda dalam mode offline. Ini juga menggunakan sensor barometrik bawaan untuk mendapatkan data waktu nyata.

Tetapi beberapa perangkat tidak memiliki sensor ini sehingga aplikasi mengumpulkan data tekanan melalui internet. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan data ketinggian dalam meter dan kaki. Anda dapat merekam ketinggian terendah dan tertinggi dari perjalanan Anda.

Anda mendapatkan semuanya dalam bentuk grafik yang sebanding. Aplikasi ini juga lebih suka mengambil foto dengan stempel ketinggian dan lokasi.

10. DS Barometer


DS Barometer

DS Barometer mungkin bukan altimeter habis-habisan, tetapi tetap saja, ia memberikan hasil terbaik secara real-time. Terlepas dari hasilnya, aplikasi ini cukup stabil dan memiliki antarmuka pengguna yang lucu.

DS Barometer bekerja dengan baik dengan perangkat yang memiliki sensor barometrik. Ini juga sesuai dengan perangkat tanpa sensor dan menggunakan internet untuk mengambil data tekanan. Selain barometer, aplikasi dapat mengambil data ketinggian dengan mudah.

Ini cocok dengan sensor, GPS, dan internet untuk melacak lokasi dan data ketinggian Anda secara akurat. Aplikasi ini memberi Anda laporan terperinci tentang bagaimana data ditentukan secara real-time. Anda dapat mengganti unit ketinggian dengan mudah. Aplikasi ini menunjukkannya dalam meter dan kaki.

Altimeter dilengkapi dengan dukungan survei LIDER dan RADAR yang meningkatkan pembacaan. Aplikasi ini sedikit bermasalah dan memiliki sedikit Iklan. Jika Anda benci mendapatkan iklan, maka Anda selalu dapat menggunakan versi berbayar.

11. Altimeter Offline

Altimeter Offline

Jika Anda menginginkan aplikasi altimeter yang dapat Anda gunakan tanpa koneksi internet, Altimeter Offline adalah aplikasi untuk Anda. Ada kemungkinan tidak akan ada koneksi internet di daerah-daerah seperti tepi laut, daerah pegunungan, sehingga perlu memiliki altimeter offline di daerah-daerah tersebut. Altimeter memberi Anda pengukuran ketinggian yang akurat. Baik Anda akan bersepeda gunung, sky-diving ski lintas alam, Altimeter Offline akan melayani Anda.

Download Aplikasi Altimeter Offline

Ini adalah pilihan terbaik kami dalam hal aplikasi Altimeter untuk perangkat Android Anda. Kebanyakan dari mereka cukup premium dan memiliki antarmuka yang cukup mudah digunakan. Mereka adalah bidikan yang pasti dalam memberikan nilai ketinggian dan ketinggian yang akurat dari lokasi Anda saat ini.



Next Post Previous Post