Download Video Tiktok Tanpa WM



Ada banyak cara download video tiktok tanpa wm sebagaimana dijelaskan dalam artikel ini. Buat Anda yang ingin unduh video di Toktok tanpa watermark, silahkan dibaca penjelasan ini sampai tuntas.

TikTok menawarkan berbagai konten yang tidak ada bandingannya dengan aplikasi lain, memastikan setiap pengguna menemukan sesuatu yang mereka sukai.

Saat Anda menggulir konten, Anda mungkin menemukan video yang sangat Anda sukai atau bermanfaat. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin mengunduhnya untuk ditonton nanti tanpa membuka aplikasi.

Namun, video TikTok yang diunduh dilengkapi dengan logo tanda air yang memantul di antara sudut-sudutnya, yang mungkin dianggap mengganggu oleh beberapa pengguna.

Jika Anda salah satu dari pengguna tersebut, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Teruslah membaca untuk mempelajari cara mengunduh video TikTok tanpa water mark.

Cara Download Video Tiktok Tanpa WM

Download Video Tiktok Tanpa WM

Pengembang aplikasi telah mengantisipasi keinginan untuk mengunduh video TikTok dan menjadikannya proses yang sederhana. Pada dasarnya, Anda dapat mengunduh video dalam dua klik.

Dilihat dari kesederhanaan proses pengunduhan, TikTok tidak hanya mengizinkan tetapi juga menyambut tindakan ini. Namun, melihat video yang diunduh adalah tempat aplikasi menetapkan beberapa batasan.

Setiap video yang Anda unduh di TikTok akan memiliki tanda air dengan nama pengguna pembuat aslinya. Tujuan dari tindakan ini adalah untuk mencegah pencurian kekayaan intelektual. Terlebih lagi, Pedoman Komunitas TikTok melarang pengguna memposting, membagikan, atau mengirim konten apa pun yang melanggar hak cipta orang lain.

Sederhananya, Anda dapat mengunduh video TikTok, tetapi Anda tidak boleh menyebarkannya sebagai milik Anda, yang mudah dilakukan jika tidak ada tanda air. Perhatikan bahwa TikTok dapat menangguhkan atau menghentikan akun dengan beberapa pelanggaran hak cipta. Selain itu, aplikasi ini dapat menghentikan pengguna ini untuk membuka akun baru di TikTok.

Karena sifat aplikasinya, pengguna dapat menjahit video dan bereaksi atau menambahkannya. Namun, beberapa pengguna memilih untuk mengunggah video tanpa tanda air saat bereaksi. Ini terutama dilakukan untuk menghindari pengiriman lalu lintas ke akun pengguna, terutama jika kontennya bermasalah. Karena ini dipandang sebagai konten transformatif, konten tersebut tercakup dalam penggunaan wajar dan diizinkan untuk tetap berada di aplikasi.

TikTok tidak menawarkan alat asli untuk mengunduh video tanpa tanda air untuk melindungi pemegang hak cipta. Untungnya, beberapa aplikasi dan situs web pihak ketiga dapat melakukan triknya. Kebanyakan dari mereka relatif mudah, membuat proses pengunduhan hampir secepat metode khas TikTok.

Download Video TikTok Tanpa Watermark di iPhone


Aplikasi TikSave adalah mengunduh video TikTok apa pun tanpa tanda air. Anda hanya perlu tautan ke video yang ingin Anda unduh dan beberapa ketukan di aplikasi, dan voila.

  1. Luncurkan aplikasi TikTok.
  2. Temukan video yang ingin Anda unduh.
  3. Ketuk tombol bagikan (panah menunjuk ke kanan) di sudut kanan bawah layar.
  4. Pilih "Salin tautan" dari baris atas tombol.
  5. Buka aplikasi TikSave.
  6. Klik "Tempel" untuk menambahkannya ke video Anda.
  7. Pilih video yang diunduh.
  8. Pilih "Bagikan Video".
  9. Tekan "Simpan Video."


Setelah mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menemukan video yang disimpan di galeri Anda, tanpa tanda air yang terlihat.

Download Video TikTok Tanpa Watermark di Android

Pengguna Android akan menyukai aplikasi SnapTik untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bersih dan mudah dan membawa Anda ke tujuan akhir Anda dalam dua klik.

Langkah pertama adalah mendapatkan tautan ke video TikTok yang ingin Anda unduh. Inilah cara Anda dapat melakukannya:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Arahkan ke video yang ingin Anda unduh.
  3. Ketuk tombol bagikan di kanan bawah.
  4. Gulir ke baris atas tombol hingga Anda menemukan opsi "Salin tautan".
  5. Sekarang setelah Anda memiliki tautan di clipboard Anda, saatnya menuju ke aplikasi SnapTik.
  6. Klik tombol "Tempel" di sebelah kotak teks jika tidak terisi secara otomatis.
  7. Pilih opsi "Unduh video".


Setelah aplikasi memproses video, itu akan menampilkan opsi "Mainkan". Anda tidak akan melihat tanda air pada video yang baru diunduh saat Anda mengetuk tombol. Setiap video yang Anda simpan menggunakan aplikasi SnapTik terdaftar di bawah tab "Unduh".

Unduh Video TikTok Tanpa Watermark di Laptop


Jika Anda lebih suka menggunakan komputer untuk kesenangan TikTok tanpa akhir, Anda akan senang mengetahui ada cara mudah untuk mengunduh video online. Situs web pihak ketiga sama lugas dan efisiennya dengan aplikasi. Situs web SaveTT tidak berbeda.

Sebagai bonus, Anda dapat mengakses situs web ini dari Android atau iPhone jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi.

Untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air di komputer Anda, lakukan hal berikut:

  1. Arahkan ke situs web TikTok.
  2. Buka video yang ingin Anda unduh.
  3. Klik tombol elipsis di sisi kanan video.
  4. Ketuk tombol "Salin tautan".
  5. Buka situs web SaveTT.
  6. Tempel tautan Anda di kotak teks.
  7. Tekan "Cari."
  8. Tekan tombol "Unduh" di bawah kotak "Format".


Video akan dikirim ke folder "Unduhan" Anda, dan tidak akan berisi tanda air. Situs web pihak ketiga juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk mengunduh jika Anda kehabisan penyimpanan di ponsel cerdas Anda.

Cara Menghapus WM di Video TikTok


Galeri perangkat Anda mungkin dipenuhi dengan video TikTok yang memukau dengan tanda air khasnya. Jika Anda telah mengunduh video sebelum menyadari bahwa Anda dapat melakukannya tanpa tanda air, jangan khawatir. Anda dapat menghapus tanda air setelah fakta.

Seperti biasa, ada aplikasi pihak ketiga untuk menyelamatkan. Ini biasanya tidak ditujukan untuk penggunaan TikTok eksklusif tetapi akan menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang sama.
Hapus Tanda Air Dari Video TikTok Menggunakan iPhone

Aplikasi Penghapus Video bekerja mirip dengan aplikasi lain untuk menghapus objek dari gambar. Yaitu, itu membuat piksel tanda air dan warna sekitarnya untuk memadukannya ke latar belakang. Harga atau kurangnya satu membedakan aplikasi ini dari kebanyakan aplikasi dengan kinerja serupa. Itu benar – aplikasi Penghapus Video gratis untuk digunakan.

Inilah cara Anda dapat menggunakannya untuk menghapus tanda air dari video TikTok:

  1. Ketuk tombol "plus" di kanan atas.
  2. Temukan video Anda di "Perpustakaan Foto" di bawah "Impor Video."
  3. Klik "Selesai" setelah memilih video.
  4. Tekan tombol "Lainnya" di sebelah video di halaman "Video Asli".
  5. Pilih "Hapus Tanda Air" dari daftar opsi.
  6. Geser alat pemilih di atas tanda air.
  7. Tekan tombol "Mulai" di sudut kanan atas halaman.


Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah ini, Anda dapat menemukan video di halaman "Diproses".

Jangan lupa bahwa tanda air TikTok memantul. Sayangnya, ini berarti lebih banyak pekerjaan untuk Anda, karena Anda harus mengatasi setiap posisi tanda air secara terpisah.

Jika Anda sedang terburu-buru dan tidak ingin berurusan dengan proses ini, Anda selalu dapat memotong tanda air di aplikasi "Foto" Anda.

  1. Buka video yang ingin Anda edit.
  2. Tekan tombol "Edit" di sudut kanan atas layar Anda.
  3. Pilih alat potong dari panel di bagian bawah.
  4. Sesuaikan alat pemilih untuk memotong tanda air.
  5. Ketuk “Selesai.”
  6. Ulangi langkah 4-5 untuk posisi tanda air lainnya.


Metode ini secara signifikan mengecilkan proporsi video, hanya menampilkan aspek yang terbatas. Namun, ini adalah cara termudah untuk menghapus tanda air saat bepergian tanpa menjangkau aplikasi pihak ketiga mana pun.

Sampai jumpa watermark


Pembuat dan pengguna TikTok mungkin mendapat manfaat dari mengunduh video tanpa tanda air. Panduan kami telah menguraikan metode mudah untuk menghilangkan tanda air langsung atau setelah unduhan awal. Metode apa pun yang Anda pilih, hasilnya tetap sama – video yang jernih dan bebas tanda air untuk kesenangan menonton Anda.

Sudahkah Anda mencoba mengunduh video TikTok tanpa tanda air? Metode mana yang Anda gunakan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.



Next Post Previous Post