Lights bokeh bokeh full jpg



Mungkin saja lights bokeh bokeh full jpg merupakan konten yang sekarang sedang ingin Anda temukan untuk di download dimana dalam post ini kita akan membahasnya secara ringkas.

Lights bokeh bokeh full jpg merupakan sebuah kata kunci yang pastinya berkaitan dengan gaya fotografi berupa bokeh atau blur. Ini sekarang terlihat semakin banyak diperbincangkan oleh banyak pengguna ponsel.

Tentang efek Bokeh

Bokeh atau yang juga dikenal sebagai Boke adalah salah satu subjek paling populer dalam fotografi di masa sekarang ini. Alasan mengapa begitu populer adalah karena Bokeh dinilai bisa membuat foto menjadi lebih menarik secara visual, memaksa kita untuk memusatkan perhatian kita pada area tertentu dari gambar. Secara harfiah, Bokeh yaitu Blur atau buram.

Pada dasarnya, bokeh adalah kualitas bagian gambar yang tidak fokus atau buram, yang dihasilkan oleh lensa kamera – bukan keburaman itu sendiri atau jumlah keburaman di latar depan atau latar belakang subjek.

Keburaman yang biasa Anda lihat dalam fotografi yang memisahkan subjek dari latar belakang adalah hasil dari Kedalaman Bidang yang dangkal dan secara umum disebut Keburaman Latar Belakang. Namun, kualitas dan nuansa latar belakang atau latar depan yang kabur dan titik cahaya yang dipantulkan, itulah yang disebut oleh fotografer sebagai efek Bokeh.

Anda bisa perhatikan salah satu contoh gambar bokeh dibawah ini:

Lights bokeh bokeh full jpg

Foto bokeh atau lights bokeh bokeh full jpg yang sebagaimana dibahas dalam artikel ini tentu ada banyak sekali kreasi yang bisa kita jumpai.

Cara Mendapatkan Lights Bokeh yang Bagus


Jadi, bagaimana Anda mendapatkan bokeh yang bagus dalam gambar Anda? Seperti yang telah saya tunjukkan di atas, bokeh bergantung pada jenis lensa yang Anda gunakan. Sementara lensa zoom konsumen kelas bawah akan menghasilkan bokeh yang tidak menyenangkan, lensa fixed (prime) dan sebagian besar lensa zoom profesional dengan aperture cepat menghasilkan bokeh yang terlihat bagus.

Tahukah Anda jika lensa Anda menghasilkan bokeh yang bagus? Coba ini: fokus pada objek dari jarak yang sangat dekat (sedekat yang dimungkinkan lensa, jaga agar objek tetap fokus), pastikan tidak ada objek setidaknya 5-6 kaki di belakangnya. Pastikan untuk berada pada level yang sama dengan objek itu sendiri, sehingga Anda tidak memandang rendah objek tersebut. Jangan gunakan dinding polos sebagai latar belakang Anda – cobalah untuk menemukan latar belakang yang berwarna-warni, sebaiknya dengan beberapa lampu di atasnya. Pohon Natal adalah latar belakang yang sempurna untuk pengujian bokeh.

Setelah Anda menemukan subjek uji yang bagus dengan latar belakang yang sesuai, atur kamera Anda ke mode "Aperture Priority" dan atur aperture Anda ke angka terendah. Pada sebagian besar lensa zoom konsumen, aperture terendah biasanya f/3.5, sedangkan pada lensa zoom prima dan profesional, bisa berada di antara f/1.2 dan f/2.8. Setelah aperture diatur ke nilai terendah, ambil gambar subjek Anda dan lihat LCD belakang kamera Anda. Subjek harus dalam fokus, sedangkan latar belakang kabur. Jika Anda memiliki lensa yang bagus, bokeh harus lembut dan kabur, terlihat enak dipandang seperti yang ditunjukkan pada contoh di atas. Pantulan melingkar harus bulat dan lembut, tanpa tepi yang keras.

Lights bokeh bokeh full jpg

Gambar bokeh bisa menggunakan beragam formati, bisa jpg, png, atau yang lainnya. Dan bagi Anda yang ingin download gambar bokeh terbaru atau lights bokeh bokeh full jpg, dibawah ini dirangkumkan kumpulan foto bokeh full JPG terbaru.

Bokeh bokeh full jpg 1

 

Bokeh bokeh full jpg 2

Lights bokeh bokeh full jpg 3

Bokeh bokeh full jpg 3

Lights bokeh bokeh full jpg 3

Bokeh bokeh full jpg 4

Lights bokeh bokeh full jpg 4

Bokeh bokeh full jpg 5

Lights bokeh bokeh full jpg 5

Lights bokeh bokeh full jpg video bokeh museum

Saat menelusuri pembahasan seputar lights bokeh bokeh full jpg, maka akan muncul lights bokeh bokeh full jpg video bokeh museum dalam daftar pilihan.

Tentu saja tak sedikit yang ingin download foto bokeh full jpg dimana foto dengan kategori ini juga sangat mudah ditemukan. Anda tinggal mencari fotonya dan selanjutnya Anda akan mendapatkannya dengan begitu cepat dan mudah.



Next Post Previous Post