Harga Dogecoin Turun dan Seperti Apa Prediksi di 2022?



Mata uang kripto memiliki tingkat fluktuasi yang sangat tinggi, termasuk Dogecoin, sehingga tidak disarankan untuk investasi di kripto tanpa pemahaman yang cukup. Sebelum memulai bisnis cryptocurrency, adalah amat penting untuk membangun pengetahuan tentangnya.

Dogecoin merupakan salah satu jenis mata uang kripto dengan nilai kapital pasar terbesar. Meski tidak sebesar mata uang kripto terbesar saat ini, Bitcoin, namun Dogecoin secara konsisten berada dalam ranking 10 besar.

Kenapa Harga Dogecoin Turun Drastis?

Harga Dogecoin Turun

Harga Dogecoin telah jatuh bebas selama 12 bulan terakhir. Faktanya, sejak Dogecoin mencapai ATH-nya pada awal Mei 2021, koin tersebut jatuh tanpa henti. Faktanya, Dogecoin telah kehilangan lebih dari 80% nilainya dari ATH. Tetapi mengapa Dogecoin jatuh pada tingkat ini, dan apa masalahnya?

Nah, ada beberapa faktor yang telah diidentifikasi oleh analis crypto sebagai penyebab utama jatuhnya harga Dogecoin. Salah satu faktor ini adalah penurunan hype koin meme. Dogecoin adalah salah satu koin meme pertama di pasar, dan selama beberapa bulan terakhir, harga koin meme telah anjlok.

Keterbatasan terbesar yang dimiliki koin meme seperti Dogecoin adalah kurangnya utilitas. Hal ini membuat mereka kurang menarik di pasar. Itu sebabnya Dogecoin telah memperlihatkan pertumbuhan negatif selama beberapa minggu terakhir. Dengan koin meme yang turun dengan cepat tahun ini, Dogecoin diperkirakan akan terus berkinerja buruk di pasar.

Alasan lain mengapa Dogecoin turun adalah banyaknya investor yang menjual. Ini telah diidentifikasi sebagai alasan terbesar mengapa Dogecoin turun. Jumlah pemegang Dogecoin menurun dengan cepat, dan yang mengkhawatirkan adalah banyaknya penjualan paus Dogecoin. Pakar Crypto telah menempatkan penjualan paus dalam jumlah besar sebagai salah satu alasan utama mengapa Dogecoin kehilangan lebih dari 80% nilainya dari ATH saat ini.

Namun, analis crypto juga telah mengidentifikasi pesaing Dogecoin sebagai alasan terbesar mengapa koin tersebut jatuh. Di antara pesaing Dogecoin terbesar adalah Bitgert (BRISE). Bitgert adalah salah satu proyek kripto yang telah membuat banyak investor meninggalkan Dogecoin, termasuk paus. Berikut ini lebih lanjut tentang Bitgert:

Bitgert


Alasan utama mengapa Bitgert menarik investor Dogecoin adalah pertumbuhan dan perkembangan besar-besaran yang ditunjukkan proyek tersebut. Proyek Bitgert memiliki salah satu ekosistem yang tumbuh paling cepat. Faktanya, ada beberapa proyek crypto, jika ada, yang telah mencapai pencapaian yang telah dibuat Bitgert dalam 9 bulan terakhir.

Bitgert telah menambahkan banyak produk dan proyek ke dalam ekosistemnya, termasuk blockchain BRC20 yang kuat. Bitgert BRC20 adalah satu-satunya rantai biaya gas nol di industri ini. Ada juga banyak produk DeFi, NFT, dan Web3 yang berasal dari peta jalan V2. 1000+ proyek yang didukung Bitgert juga membuat proyek Bitgert menjadi sangat menarik. Tim Centcex juga menambahkan lebih banyak produk ke ekosistem Bitgert.

Intinya adalah banyak faktor yang membuat harga Dogecoin turun. Tapi Bitgert adalah salah satu alasan mengapa harga Dogecoin turun dengan cepat.



Next Post Previous Post