Efek bokeh 1111.90 l50 204 full bokeh



Membuat efek tertentu dalam video atau foto bukanlah hal yang sulit mengingat banyak sekali video dan foto editor yang bisa digunakan. Pembahasan kali ini adalah tentang efek bokeh 1111.90 l50 204 full bokeh.

Efek bokeh merupakan salah satu efek yang dapat dimasukkan pada video ataupun foto dimana efek bokeh adalah sebuah efek yang menampilkan background buram atau yang juga disebut dengan sebutan blur.

Dalam perkembangannya, efek bokeh semakin populer dan banyak diaplikasikan oleh para editor video maupun foto. Perpaduan efek bokeh dengan efek menarik lainnya dapat membuat sebuah video menjadi lebih berwarna.

Dan untuk Anda yang sedang ingin mendapatkan ulasan mengenai efek bokeh 1111.90 l50 204 full bokeh, Anda bisa membaca artikel ini. Efek bokeh dapat dihasilkan dengan mudah, baik menggunakan smartphone maupun komputer.

Efek bokeh 1111.90 l50 204 full bokeh

Efek bokeh 1111.90 l50 204 full bokeh

Setelah Anda terbiasa dengan dasar-dasar fotografi dan videografi, teknik yang lebih maju akan menyenangkan untuk dijelajahi. Salah satu teknik tersebut adalah bokeh, penyertaan elemen di luar fokus dengan selera tinggi. Aperture dan depth of field diperlukan untuk mencapai efek bokeh, tetapi apa sebenarnya bokeh itu? Kita akan mulai dengan makna bokeh, termasuk beberapa contoh fotografi bokeh sebelum diakhiri dengan panduan langkah demi langkah tentang cara mencapai efek bokeh.



Mengilustrasikan efek bokeh


Kemungkinan besar Anda telah melihat efek bokeh ribuan kali, tetapi mungkin Anda tidak yakin tentang cara melakukannya. Kami akan meninjau beberapa contoh bokeh yang diikuti dengan panduan singkat tentang cara mencapai efek yang mempesona ini dalam pekerjaan Anda. Pertama, definisi bokeh cepat.


Efek bokeh dihasilkan saat latar depan dan/atau latar belakang sengaja diburamkan di sekitar subjek. Bokeh, yang berarti "buram" dalam bahasa Jepang, dapat dicapai dengan menggunakan penyesuaian aperture kamera untuk depth of field yang dangkal. Efek bokeh adalah pilihan estetis dan cenderung memberikan tampilan seperti mimpi pada gambar.

Penting untuk dicatat di sini bahwa efek bokeh serupa tetapi tidak persis sama dengan fokus lembut, yang biasanya dikaitkan dengan cacat pada lensa kamera dan cenderung membuat seluruh gambar menjadi kabur kabur.

Sebelum kita melanjutkan, ada pertanyaan yang sangat penting yang perlu dijawab: bagaimana cara mengucapkan bokeh. Beberapa orang mengatakan itu berima dengan moka sementara yang lain lebih condong ke arah buket. Berikut adalah video yang menjelaskan teka-teki ini dan akhirnya menyelesaikan perdebatan untuk selamanya.

1111.90 l50 204 full bokeh video

1111.90 l50 204 full bokeh video

Selain bisa dimasukkan sebagai efek dalam foto, bokeh juga bisa diaplikasikan dalam video. Efek bokeh cukup sering dimasukkan dalam video, baik itu berupa video singkat ataupun film.

Anda juga bisa menghasilkan video dengan adanya bokeh background dalam video tersebut menggunakan aplikasi video bokeh yang bisa di download secara cuma-cuma. Ada banyak pilihan untuk aplikasi ini.

Penutup

Efek bokeh merupakan sebuah efek yang mungkin bisa dibilang tidak sulit untuk diterapkan, Anda bisa mencobanya dengan menggunakan perangkat yang Anda miliki. Demikian pembahasan seputar efek bokeh 1111.90 l50 204 full bokeh dalam posting singkat ini.



Next Post Previous Post