Cara Bypass vivo v23 FRP

Untuk Anda yang memiliki ponsel Android Vivo V23 dan ingin melakukan bypass FRP vivo v23, langkah-langkahnya sebenarnya sangat mudah. Dibawah ini dijelaskan bagaimana Anda dapat melakukannya dengan cepat.

Factory Reset Protection atau yang sangat familiar dengan istilah FRP adalah sebuah fitur keamanan di perangkat smartphone Android, termasuk vivo v23 yang diaktifkan secara otomatis saat Anda mengatur akun Google di perangkat Anda.

Setelah FRP diaktifkan, maka fitur FRP ini dapat mencegah penggunaan perangkat setelah reset data pabrik, sampai Anda masuk menggunakan nama pengguna yang sama. Dengan mengikuti Metode yang dijelaskan dibawah ini Anda dapat mengatasi kendala Perangkat ini disetel ulang pada hp Android.

Cara bypass vivo v23 FRP secara mudah

Bypass Vivo V23 FRP

Untuk melanjutkan masuk dengan akun Google yang sebelumnya telah disinkronkan pada Peringatan perangkat ini di vivo V23 milik Anda.

vivo v23 berjalan pada Android 12 dan didukung dengan prosesor Mediatek Dimensity 920. Ponsel ini adalah smartphone dual SIM yang mendukung kartu SIM Nano. Fitur konektivitas termasuk Bluetooth hotspot WIFI GPS dan 4G.

vivo v23 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 8GB dan media penyimpanan sebesar 128GB yang dapat ditambahkan menggunakan kartu SD.

Tautan Unduhan


Download Manajer Akun Google

Langkah-langkah untuk melewati kunci FRP di hp vivo v23 tanpa menggunakan komputer adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama adalah silahkan lepaskan SIM, lalu masukkan SIM, coba dengan SIM terkunci Pin, kemudian segera tekan tombol Daya.
  2. Sekarang Anda akan melihat layar terkunci.
  3. Gulir ke bawah untuk panel notifikasi dan langsung klik ikon Kelola. (kalo gagal coba berkali-kali)
  4. Itu akan membawa Anda ke halaman pengaturan aplikasi dari pengaturan, buka izin dan cari pengaturan / buka lalu reset pabrik, selesai.
  5. Anda dapat menggunakan metode Youtube juga, buka youtube, lalu chrome melalui youtube ketik URL apa saja, misalkan https://google.com 'buka pengaturan' itu akan membawa Anda ke aplikasi Pengaturan kemudian lakukan reset pabrik.
  6. Silahkan restart ponsel Anda.

Itulahc ara mudah untuk melakukan bypass FRP di hp vivo v23 bagi Anda yang dihadapkan dengan kendala hp Anda terkunci.

Next Post Previous Post