16 Aplikasi Live Hot Lengkap



Aplikasi live hot mungkin cukup menarik bagi sebagian pengguna gadget. Disini Anda akan mendapatkan daftar aplikasi live hot lengkap yang sebagian darinya mungkin belum sempat Anda dengar sebelumnya. Dibawah ini di share kumpulan aplikasi live hot terbaik untuk Android dan iOS bagi yang menggunakan iPhone.

Dari berbagai aplikasi yang disukai oleh para pengguna ponsel, salah satunya mungkin saja adalah aplikasi live hot. Ada beragam pilihan yang dapat dicoba apabila Anda sedang menginginkan aplikasi live hot full.

Sebelumnya Anda mungkin sudah pernah mencoba sejumlah aplikasi live hot dan sudah merasakan seperti apa pengalaman menggunakan aplikasi tersebut. Adapun aplikasi siaran langsung hot dalam daftar ini bisa juga dicoba jika Anda tertarik dengan pengalaman pengguna yang ditawarkan.

Download Aplikasi Live Hot


Dalam daftar aplikasi live hot terbaru dibawah ini Anda bisa membaca ulasannya agar lebih kenal dengan aplikasi yang dimaksud. Selanjutnya Anda juga bisa memasang aplikasi dibawah ini di ponsel Anda.

Untuk mendapatkan aplikasi live hot memang tidak sulit karena banyak sekali pilihannya yang bisa di install dengan mudah. Untuk penggunaannya sebagian darinya juga merupakan aplikasi gratis.

1. Yome Live APK


Aplikasi live hot yome apk

Streaming langsung kapan saja, di mana saja

Yome Live adalah aplikasi streaming langsung di mana pengguna dapat berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh dunia kapan saja, di mana saja. Dengan Yome Live, pengguna akan dapat membuat dan bergabung dengan streaming langsung langsung dari perangkat seluler mereka. Bagikan hidup Anda dengan streaming langsung dengan orang lain.

Antarmuka


Layar utama Yome Live memungkinkan pengguna mencari streaming langsung baru yang tersedia. Mereka dapat melihat streaming langsung dari berbagai negara dan melihat beberapa yang terbaru untuk mereka ikuti.

Antarmuka streaming langsung yang sebenarnya cukup intuitif dan mudah digunakan. Video streaming yang sebenarnya mengambil sebagian besar layar potret. Di bagian atas, pengguna akan menemukan orang lain yang melihat streaming langsung. Di bagian bawah, terdapat kotak komentar di mana pengguna dapat berbagi pemikiran, pendapat, atau hanya cinta pada umumnya. Anda juga bisa mendapatkan uang dan menerima hadiah dari pengikut Anda.

Fitur lainnya


Yome Live tidak hanya untuk streaming langsung. Itu juga dapat digunakan untuk obrolan video dengan teman dan keluarga. Pengguna dapat melakukan obrolan video satu lawan satu atau melakukan obrolan video grup yang melibatkan banyak orang. Kualitas videonya sangat tinggi sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman komunikasi yang lancar.

Yome Live juga mendorong keterlibatan penggemar berkat Pertunjukan Video Langsung PK. Dengan fitur-fitur ini, streaming langsung akan diadu satu sama lain. Penggemar mereka dapat memilih siapa live streamer favorit mereka dan memimpin mereka menuju kemenangan. Streamer yang kalah akan mendapatkan hukuman.

Ada juga beberapa minigame untuk dinikmati pengguna di Yome Live. Ini memiliki undian harian di mana pengguna dapat memenangkan tas berlian virtual yang dapat mereka gunakan untuk membeli hadiah yang menyenangkan dan menarik untuk pita favorit mereka.

Komunitas Streaming Langsung


Yome Live mungkin merupakan aplikasi streaming langsung, tetapi ini semua tentang komunitas. Ini mendorong banyak keterlibatan penggemar sehingga pengguna dapat menikmati menonton dan berinteraksi dengan orang lain dari seluruh dunia. Dengan pertunjukan PK yang menyenangkan dan undian berhadiah, Yome Live juga bertindak seperti permainan yang menyenangkan, yang membuatnya jauh lebih sulit untuk dimainkan.

Download  Yome Live Apk

2. MLiveU : Hot Live Show APK


Aplikasi live hot MLiveU

Aplikasi gratis untuk Android, oleh WinNine Pacific Pty Ltd.

MLive : Pertunjukan Langsung Panas

adalah aplikasi gratis untuk Android, yang termasuk dalam kategori 'Sosial & Komunikasi'.
Tentang MLive : Pertunjukan Langsung Panas untuk Android

Software ini sudah di publish di situs software pada tanggal Februari 19 dan kami belum sempat mencobanya.

Kami mendorong Anda untuk mencobanya dan meninggalkan kami komentar atau nilai di website kami. Komunitas pengguna kami akan sangat menghargainya!

MLive : Hot Live Show tersedia untuk Android 9.0 atau lebih tinggi. Versi perangkat lunak saat ini adalah 2.2.7.0, dan Anda hanya bisa mendapatkannya dalam bahasa Inggris. 

Download aplikasi live hot MLiveU

3. Tomato Apk


Aplikasi live hot Tomato Apk


Alat untuk Berteman dengan Orang dari Seluruh Dunia

Tomat adalah aplikasi obrolan video langsung yang memungkinkan Anda terhubung dengan orang baru di wilayah Anda atau berteman dengan orang-orang dari seluruh dunia. Untuk mulai menggunakan layanan ini, Anda harus masuk dan mengklik tombol 'cocok' untuk terhubung dengan orang-orang acak. Ini cara yang menyenangkan untuk menemukan orang baru. Karena Anda akan terlibat dengan orang asing, Tomat memastikan informasi pribadi Anda selalu terlindungi.


Mendaftar mudah dan menghemat waktu karena Anda dapat menggunakan nomor telepon atau profil Facebook Anda untuk hal yang sama. Jika Anda baru mengenal suatu tempat atau ingin bertemu orang baru dari berbagai daerah, Tomat akan melayani Anda dengan baik.

Download Aplikasi Live Hot Tomato Apk

4. Aplikasi live hot super hot vpn

Aplikasi live hot super hot vpn

Sebuah aplikasi gratis untuk Android, oleh Unlimited Freedom Apps.

VPN Super Panas - Buka Blokir Situs Web GRATIS

adalah perangkat lunak gratis untuk Android, yang termasuk dalam kategori 'Sosial & Komunikasi'.
Tentang VPN Super Panas - Buka Blokir Situs Web GRATIS untuk Android

Software ini sudah dipublish di website download software pada Agustus 2019 dan kami belum sempat mengujinya.

Kami mendorong Anda untuk mencobanya dan meninggalkan kami komentar atau menilai di website kami. Ini akan banyak membantu pengguna kami lainnya!

VPN Super Panas - Buka Blokir Situs Web GRATIS tersedia untuk Android 9.0 ke atas. Versi perangkat lunak saat ini adalah 1.3, dan Anda dapat menjalankannya dalam bahasa Inggris dan Arab.

Download Aplikasi live hot super hot vpn

5. Aplikasi live hot webcam online

Aplikasi live hot webcam online

Sebuah program gratis untuk Android, oleh TopAsoBoss.

Webcam Online - Obrolan Gratis

adalah perangkat lunak gratis untuk Android, yang termasuk dalam kategori 'Kencan'.
Tentang Webcam Online - Obrolan Gratis untuk Android

Program ini telah dipublikasikan di website software pada Agustus 2019 dan kami belum sempat memeriksanya.

Kami mendorong Anda untuk mencobanya dan meninggalkan kami komentar atau nilai di website kami. Komunitas pengguna kami akan sangat menghargainya!

Webcam Online - Obrolan Gratis memerlukan Android 9.0 ke atas. Versi program saat ini adalah 1.0, dan Anda bisa mendapatkannya dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Prancis.

6. Aplikasi live hot meeff

Aplikasi live hot meeff

Sebuah program gratis untuk Android.

MEEFF - Teman Korea

adalah perangkat lunak gratis untuk Android, termasuk dalam kategori 'Sosial & Komunikasi'.
Tentang MEEFF - Teman Korea untuk Android

Aplikasi ini telah dipublikasikan pada 2 Mei 19 dan kami belum memiliki kemungkinan untuk mengujinya.

Kami mendorong Anda untuk mencobanya dan meninggalkan kami komentar atau menilai di website kami. Ini akan banyak membantu pengguna kami lainnya!

MEEFF - Teman Korea tersedia untuk Android 9.0 dan di atasnya. Versi program saat ini adalah 2.9.2, dan Anda bisa mendapatkannya dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Jerman.

Download Live Hot App MEEFF Apk

7. Aplikasi live hot pepper

Aplikasi live hot pepper


Platform Kencan Seluler

Pepper adalah aplikasi kencan oleh Asia Innovations HK Limited. Aplikasi sosial dan komunikasi ini memungkinkan pengguna mengobrol dengan siapa saja di seluruh dunia. Ini membantu untuk menemukan teman, membangun hubungan online, dan memiliki kencan dan pertemuan nyata.

Pengguna dapat menyelenggarakan obrolan audio dan video langsung di mana pun dan kapan pun mereka mau. Mereka dapat berbagi minat yang sama saat mengobrol. Ini memiliki fitur yang mudah digunakan untuk terlibat dengan siapa pun dalam beberapa ketukan. Aplikasi ini menyediakan fungsi pencarian untuk pengguna Pepper terdekat di lokasi mana pun. Pengguna dapat mengirim pesan ucapan selamat dan hadiah digital kepada calon pasangan mereka. Ini akan membantu memecahkan kebekuan dan memulai percakapan.

Kelebihan:

  • Temukan pasangan yang cocok
  • Berbagai pilihan pengguna untuk bersosialisasi
  • Panggilan, obrolan audio dan video
  • Kirim pesan ucapan selamat dan hadiah


Kekurangan:

  • Akun pengguna palsu yang tidak dapat dihindari
  • Memerlukan bimbingan orang tua
  • Konten kustomisasi sederhana 

Download Aplikasi Live Hot Pepper Apk

8. Aplikasi live hot Qeep Dating App

Aplikasi live hot Qeep Dating App

Mengobrol, Menggoda, Teman

qeep adalah aplikasi seluler gratis yang menghubungkan Anda dengan teman dan memungkinkan Anda membuat teman baru secara online.

Apa yang dilakukan qeep?


qeep bertindak seperti jejaring sosial biasa dalam hal Anda dapat melihat profil, bertukar pesan, bermain game, 'menyenggol' orang, dll. Salah satu manfaat utama qeep adalah pengiriman email gratis melalui layanan (disebut a 'SMM') sehingga lebih murah daripada pesan SMS biasa (tentu saja, ini hanya gratis jika Anda memiliki paket data atau menggunakan WiFi).

Kami terkesan dengan kecepatan di mana Anda bisa bangun dan berlari dengan qeep. Anda hanya perlu memilih nama pengguna dan kata sandi untuk memulai. Informasi profil Anda, foto dan data pribadi dapat dimasukkan di waktu luang Anda dan Anda dapat mulai menggunakan jaringan qeep tanpa itu.

Antarmuka qeep ditata dengan baik (jika Anda memaafkan skema warna ungu dan hijau yang mencolok), dan semua hal yang dapat Anda lakukan ditampilkan dengan rapi di Beranda. Dari sini Anda bisa mengundang teman, melihat qeepers yang sedang online, melihat photoblog dan membaca pinboard besar.

Apa yang spesial dari qeep?


Photoblog dan pinboard mungkin adalah dua aspek yang paling menarik dari qeep. Fungsi photoblogging memungkinkan Anda dengan cepat mengunggah gambar yang baru saja Anda ambil di kamera perangkat Anda atau yang disimpan di memori, dan menambahkan teks ke dalamnya. Blog foto Anda akan tersedia untuk dilihat semua orang di komunitas qeep.

Sebuah peringatan tentang layanan ini: tidak semua photoblogger di situs ini menggunakannya untuk memasang gambar hewan peliharaan mereka atau pemandangan indah yang baru saja mereka lihat. Anggap saja ada banyak qeeper yang cukup 'liberal' di luar sana.

Fungsi 'pinboard' di qeep adalah fitur bergaya Twitter, di mana Anda dapat dengan cepat menuliskan beberapa teks yang menjelaskan apa yang Anda lakukan dan teman-teman Anda serta pengguna lain dapat datang dan melihatnya. Fitur menyenangkan lainnya (jika agak kekanak-kanakan) adalah hadiah qeep, yang merupakan hadiah virtual yang dapat Anda kirim ke teman untuk mencerahkan hari mereka.

qeep adalah layanan jejaring sosial yang diterapkan dengan sangat baik untuk ponsel. Seperti kebanyakan jejaring sosial, umumnya menarik tipe orang tertentu. Dan sebagai hasilnya kenikmatan Anda itu tergantung pada siapa Anda. qeep terasa sangat seperti ditujukan untuk remaja atau dewasa muda, lebih disukai dengan pikiran terbuka!

Jika ini terdengar seperti Anda, maka qeep layak untuk dipasang di ponsel Anda.

Unduh Aplikasi live hot Qeep Dating App

9. Aplikasi live hot HiFun

Aplikasi live hot HiFun

Sebuah program gratis untuk Android, oleh guomingyao.

HiFun - Obrolan Video 1v1 Kencan Pertandingan

adalah perangkat lunak gratis untuk Android, yang termasuk dalam kategori 'Kencan'.
Tentang HiFun - Obrolan Video 1v1 Kencan untuk Android

Software ini telah di publish di web download software pada tanggal 28 Februari 2019 dan kami belum bisa mengujinya.

Kami mendorong Anda untuk mencobanya dan meninggalkan kami komentar atau menilai di website kami. Ini akan banyak membantu pengguna kami lainnya!

HiFun - Match Dating 1v1 Video Chat tersedia untuk Android 9.0 atau lebih tinggi. Versi program saat ini adalah 1.4.7, dan Anda hanya bisa mendapatkannya dalam bahasa Inggris.

Download Aplikasi live hot HiFun

10. Aplikasi live hot VK

Aplikasi live hot VK

VK – Cara Baru untuk Terhubung

VK adalah aplikasi media sosial dan jejaring sosial yang memungkinkan pengguna mengirim pesan dan berbagi berita dari seluruh dunia. Ini sangat mirip dengan Facebook dan berbagi beberapa kesamaan dengan fitur-fiturnya seperti memungkinkan penggunanya untuk berbagi berita, gambar, dan cerita serta mengirim pesan dan membuat grup dan halaman publik. Namun, tidak seperti aplikasi media sosial populer, VK lebih diarahkan untuk menyediakan media hiburan dan memungkinkan penggunanya untuk berbagi musik dan video pihak ketiga. Pengguna VK dapat mengatur daftar putar musik dan halaman video khusus mereka yang kemudian dapat mereka bagikan di halaman mereka. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna melakukan streaming film dan film. Aplikasi yang dikembangkan Rusia, VK adalah aplikasi media sosial yang sangat populer di dunia online Rusia dan Eropa Timur.

Kelebihan:

  • Memungkinkan Streaming Audio dan Video
  • Fitur Berbagi Audio dan Video
  • Algoritma Pencarian Luar Biasa
  • Mudah untuk Mengatur Akun

Kekurangan:

  • Antarmuka yang membingungkan
  • Video Terkadang Tidak Diputar
  • Beberapa Informasi Tidak dalam Bahasa Inggris
  • Masalah Sesekali dengan Login dan Dukungan

11. Aplikasi live hot Mingle2

Aplikasi live hot Mingle2

Aplikasi Kencan Online Gratis untuk Smartphone

Mingle2: Kencan & Obrolan Online tentu saja merupakan salah satu portal paling populer bagi mereka yang berharap untuk menikmati pertemuan santai atau romantis. Pengguna dapat memposting gambar, menilai orang lain, berinteraksi dengan anggota dan menyesuaikan deskripsi pribadi mereka. Pesan, kedipan, dan obrolan tanpa batas adalah semua manfaat yang tidak boleh diabaikan. Rekomendasi pertandingan harian dan 'Saling Cocok' adalah alat praktis lainnya yang dapat menghilangkan tebakan dari kencan online modern. Tidak ada biaya untuk mengunduh dan menginstal perangkat lunak ini.

Download Aplikasi Live Hot Mingle2 Apk

12. Aplikasi live hot Poko

Aplikasi live hot Poko

Platform media sosial interaktif gratis

POKO - Play With New Friends adalah aplikasi sosial & komunikasi gratis untuk dimainkan yang menggabungkan fungsionalitas platform game dan media sosial. Aplikasi ini, dibuat oleh Poko Game, memungkinkan Anda memainkan berbagai macam permainan dan dapat mencocokkan Anda dengan teman atau orang asing. Setelah setiap permainan, Anda dapat menambahkan satu sama lain dan bahkan mengobrol.

Sebagai permainan sosial, POKO - Play With New Friends adalah alternatif yang lebih sederhana untuk Minecraft atau Roblox, memungkinkan Anda bergaul dengan orang-orang tetapi tanpa dunia virtual atau kebutuhan untuk memindahkan dan mengendalikan avatar.

Mekanik sederhana, sosialisasi sederhana


Sebagai sebuah game, POKO - Play With New Friends tidak menawarkan sesuatu yang menarik atau menarik. Tidak ada pencarian untuk diselesaikan atau tidak ada cerita untuk diikuti. Ini hanya berisi minigame yang mengingatkan pada game lain seperti Fruit Ninja atau Candy Crush Saga. Saat Anda bersaing dengan basis pemainnya yang besar, Anda juga dapat melihat level Anda melawan lawan Anda, memberi Anda gambaran tentang siapa yang akan Anda lawan.


Namun, ia memiliki antarmuka sederhana yang membuat navigasi menjadi mudah, bahkan untuk pengguna yang tidak berpengalaman. Setelah Anda membuka aplikasi, Anda segera melihat game yang tersedia untuk Anda mainkan dengan orang lain. Ini adalah salah satu dari tiga halaman, seperti yang terlihat di bagian bawah layar. Juga tersedia halaman untuk percakapan Anda dan halaman yang menunjukkan teman-teman Anda di platform.

Sebagai platform sosial, basis penggunanya tidak dibagi menjadi server yang mempertahankan kapasitas pemain maksimum dan juga tidak membagi pemainnya berdasarkan wilayah geografis. Ini berarti Anda dipasangkan secara acak dengan ribuan pemainnya di seluruh dunia. Meskipun tidak ada alat untuk menjembatani kendala bahasa, kesempatan untuk bertemu orang-orang dari tempat lain tersedia secara gratis di aplikasi ini.

Bersaing melawan dunia


Sebagai game yang menyertakan elemen media sosial, POKO - Play With New Friends adalah platform yang menjanjikan untuk cara yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang baru dari seluruh dunia. Meskipun menyajikan pengulangan permainan yang sudah ada, ia memiliki antarmuka sederhana yang membuat Anda bergerak dengan lancar antara bermain dan berkomunikasi. Ini harus dicoba bagi orang yang ingin terhubung dengan orang baru.

Download Poko live hot Apps

13. Aplikasi live hot RandoChat

Aplikasi live hot RandoChat

Perangkat Lunak Gratis untuk Mengobrol Secara Acak dengan Pengguna Lain

RandoChat adalah aplikasi smartphone yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pengguna lain yang terdaftar di sistem ini. Ini benar-benar gratis untuk digunakan dan tidak diperlukan pendaftaran. Paket ini berfungsi sangat mirip dengan layanan SMS biasa dan memungkinkan untuk mengirim gambar maupun teks. Sifat acak dari sistem ini membuatnya sangat menyenangkan untuk digunakan.

Fungsionalitas dan Fitur


Satu perbedaan penting sehubungan dengan RandoChat adalah tidak ada data yang disimpan setelah dikirim. Ini termasuk gambar dan pesan teks. Jadi, tingkat keamanan yang lebih besar hadir. Namun, masih dimungkinkan untuk menambahkan pengguna lain ke daftar 'favorit' dan jika perlu, individu tertentu dapat diblokir dari kontak lebih lanjut. Versi terbaru diperbarui pada 20 Desember 2016, sehingga banyak masalah UI sebelumnya telah diatasi. RandoChat dapat bekerja bersama dengan paket perangkat lunak pihak ketiga lainnya tanpa gangguan apa pun.

Opsi Tambahan


Paket ini dapat digunakan sebagai aplikasi kencan atau hanya sebagai sarana untuk berbicara dengan orang lain. Pengguna memiliki pilihan untuk mengunggah foto ke halaman profil mereka atau memilih emotikon yang ada. Metrik lain seperti jenis kelamin, nama panggilan, dan rentang usia dapat dimodifikasi.

14. Aplikasi live hot Bumble

Aplikasi live hot Bumble

Aplikasi kencan wanita pertama


Dalam hal aplikasi kencan, Tinder bisa dibilang yang terdepan. Meskipun ada lebih banyak aplikasi serupa yang bermunculan akhir-akhir ini, platform populer masih memegang kendali. Bumble adalah aplikasi sosial lain yang menyediakan cara mudah untuk menghubungkan pengguna ke separuh potensi mereka yang lebih baik secara gratis. Namun, tidak seperti Tinder, ini bertujuan untuk menyamakan kedudukan gender dengan memiliki rasio pengguna pria dan wanita yang kira-kira sama. Lebih dari itu, itu juga mengharuskan para wanita untuk melakukan langkah pertama setelah pertandingan.

Dibandingkan dengan Tinder


Bumble dan Tinder bekerja dengan cara yang sama. Kedua aplikasi ingin membawa Anda ke sana sesegera mungkin untuk menemui pasangan Anda. Namun, proses membuat kecocokan sangat berbeda. Yang terbesar adalah bahwa di Bumble, hanya wanita yang bisa mengirim pesan terlebih dahulu. Jika Anda seorang pria, yang dapat Anda lakukan hanyalah menyukai profil pengguna yang menarik minat Anda. Terserah wanita untuk memutuskan apakah dia ingin menanggapi atau tidak. Seorang pria dapat mengirim pemecah es untuk memperpanjang koneksi di lain hari. Namun, jika seorang wanita keluar, itu sudah berakhir.

Selain itu, Bumble memiliki profil yang lebih mendalam daripada Tinder. Tidak seperti yang terakhir, ia meminta banyak informasi tentang diri Anda, seperti tinggi badan Anda, apakah Anda merokok, atau apa yang Anda cari di aplikasi. Itu bahkan meminta Anda untuk menjawab pertanyaan, seperti kisah perjalanan terbaik Anda atau jika Anda lebih suka Netflix daripada klub malam. Menjawab pertanyaan umumnya meningkatkan peluang untuk mencocokkan dengan seseorang yang memiliki cita-cita yang sama dengan Anda.

Bumble memperluas perbedaan ini dengan memungkinkan pengguna untuk membuat hubungan platonis dan bisnis melalui Bumble BFF dan Bumble Biz. Namun, karena aplikasi ini umumnya dibuat untuk koneksi romantis, fitur-fitur ini pada dasarnya adalah kota hantu.

Tujuan yang sama, perjalanan yang berbeda


Ada banyak layanan kencan online yang tersedia saat ini, tetapi Bumble mungkin satu-satunya pesaing Tinder. Kedua aplikasi memiliki tujuan yang sama untuk membantu Anda menjalin hubungan yang langgeng dengan orang-orang di dekat Anda. Namun, bagaimana Anda sampai di sana adalah masalah yang berbeda. Di mana Tinder memungkinkan Anda untuk mencelupkan kaki Anda di lautan besar orang lajang, Bumble memungkinkan Anda menyelam ke kolam yang lebih kecil di mana pertandingan lebih jarang tetapi lebih menjanjikan.

Download Aplikasi Live Hot Bumble Apk

15. Aplikasi live hot Gindr

Aplikasi live hot Gindr

Aplikasi Gratis untuk Pria Kesepian

Grindr adalah aplikasi khusus yang memungkinkan pria gay dan biseksual menemukan pasangan di wilayah mereka. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto diri mereka sendiri dan membuat profil yang dirancang untuk menarik calon pasangan.

Membuat Pertandingan yang Tepat


Salah satu hal hebat tentang Grindr adalah aplikasi ini dilengkapi dengan sistem berbagi lokasi khusus yang memungkinkan orang untuk melihat semua tanggal potensial di wilayah mereka. Ini adalah bonus nyata bagi orang-orang yang bepergian dan ingin berhubungan dengan seseorang untuk membantu membuat malam hari lebih menarik. Membuat profil sangat mudah dan pengguna dapat menyesuaikan pengaturan mereka agar lebih mudah menemukan pasangan yang tepat.

Saatnya Menggerinda


Pria gay dan biseksual yang ingin menghilangkan ketidakpastian dalam berkencan cenderung menemukan bahwa Grindr adalah alat yang sangat berguna. Untuk orang-orang yang baru memasuki dunia kencan gay, profil ini merupakan cara santai untuk menjalin hubungan dan fitur obrolan memungkinkan orang untuk mengenal satu sama lain sedikit sebelum mereka bertemu jika mereka mau dan bahkan menjalin persahabatan yang erat dengan orang-orang dengan minat yang sama yang berada di daerah mereka.

16. Aplikasi live hot Tango

Aplikasi live hot Tango

Panggilan video dan aplikasi perpesanan gratis untuk Android

Tango memungkinkan Anda melakukan panggilan suara dan video secara gratis di ponsel Android Anda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengirim pesan instan, berbagi foto, bermain game, dan bahkan mendengarkan musik.

Nongkrong sama temen kamu


Tango memungkinkan Anda untuk terhubung ke teman Anda secara tatap muka. Anda dapat melakukan panggilan ke teman Anda di Tango terlepas dari apakah mereka menggunakan iOS, Android, Windows Phone, atau PC; menggunakan WiFi, 3G, atau 4G untuk terhubung.

Selain memungkinkan Anda melakukan panggilan suara dan video, Tango memungkinkan Anda untuk bermain game dan mengirim animasi saat Anda sedang mengobrol dengan seseorang. Ini bagus untuk menghabiskan waktu dengan seorang teman yang jauh, atau hanya untuk menghidupkan percakapan yang membosankan!

Obrolan teks dengan Tango juga sangat menyenangkan. Selain hanya mengirim pesan yang diketik dan emoji, Anda dapat menambahkan emotikon animasi yang menyenangkan, merekam dan berbagi suara dan video, dan bahkan mencari dan berbagi musik, yang kemudian dapat Anda dengarkan bersama melalui Spotify. Aplikasi ini mendukung obrolan hingga 50 orang - termasuk grup seperti 'topik hangat' dan 'tempat terdekat' untuk membantu Anda memulai. Ini juga termasuk dukungan untuk pesan SMS.

Tango juga bagus untuk bertemu orang baru. Aplikasi ini mencakup bagian 'Orang yang Mungkin Anda Kenal', 'Terdekat', dan 'Di Seluruh Dunia', di mana Anda dapat terhubung dengan orang-orang yang mungkin tertarik untuk bergaul dengan Anda di Tango. Anda dapat menemukan orang baru dengan melihat lokasi mereka di peta, menggoyangkan ponsel, atau menggeser dan memfavoritkan profil dengan cara yang mirip dengan Tinder. Di sisi lain, ini berarti Anda dapat dihubungi oleh orang-orang acak, dan tampaknya tidak ada opsi untuk menjadikan profil Anda pribadi - atau banyak pengaturan privasi sama sekali dalam hal siapa yang dapat melihat apa.

Cara mengobrol dengan Tango


Proses penyiapan untuk Tango cukup mudah. Anda hanya perlu memasukkan nama, nomor telepon, dan alamat email Anda untuk memulai (tidak diperlukan kode verifikasi seperti WhatsApp atau Viber, misalnya). Tango secara otomatis menambahkan kontak dari ponsel Anda yang telah menginstal aplikasi, sehingga Anda dapat langsung mengobrol dengannya. Hubungkan ke Facebook dengan Tango dan Anda akan dapat melihat semua teman Facebook Anda yang menggunakan layanan ini di kontak Tango Anda juga. Pembaruan terbaru juga memungkinkan untuk memindai kode QR yang dihasilkan dalam aplikasi untuk terhubung.

Menu untuk Tango versi Android cukup mudah untuk dijelajahi, dan antarmuka pengguna dirancang dengan cerdas. Berbagai fitur aplikasi diberi label dengan baik di bilah menu atas, dan ada umpan berita bergaya Facebook di mana Anda dapat melihat semua teman, foto, dan pembaruan Anda bersama-sama.

Secara umum, kualitas panggilan melalui Tango bagus, dan menyaingi sebagian besar aplikasi obrolan video lainnya untuk Android.

Putusan


Tango membuatnya menyenangkan, mudah, dan gratis untuk mengobrol dengan teman-teman Anda. Ini menawarkan kualitas panggilan yang layak dan lebih banyak fitur daripada yang akan Anda lihat di sebagian besar VOIP seluler dan aplikasi perpesanan.

Download Apk Live Hot Tango

Itulah 16 aplikasi live hot lengkap yang cukup populer. Mungkin saja membuat Anda tertarik, Anda dapat mencoba aplikasi tersebut.



Next Post Previous Post