SuperRetro16 Apk 2.1.9 Download Latest Version



Super retro 16 adalah aplikasi emulator yang sangat terkenal yang memiliki jutaan pengunduh di seluruh dunia. Anda dapat memainkan semua game retro favorit Anda di emulator ini tanpa masalah. Aplikasi ini super cepat dan memuat setiap file game dengan cepat tanpa masalah lagging karena emulator ini sepenuhnya dioptimalkan dan berjalan dengan lancar.

Sulit untuk menemukan emulator bagus yang dapat digunakan untuk memainkan game klasik lama. Aplikasi luar biasa ini memiliki banyak fitur hebat yang tidak akan pernah Anda temukan di emulator lain. 

SuperRetro16 Apk 2.1.9 Download Latest Version

 

Pilihan Multiplayer

Ini adalah fitur terbaik dari aplikasi ini karena emulator ini menawarkan fitur multipemain yang dapat Anda gunakan untuk bermain game dengan teman-teman Anda. Anda cukup WIFI atau Bluetooth untuk menggunakan fitur ini maka Anda dapat dengan mudah menggunakan multipemain jaringan. Jadi, Anda bisa menikmati game lama Anda bersama teman dan anggota keluarga.

Opsi Lanjutan


Ini adalah fitur yang sangat menarik karena di emulator ini Anda akan menemukan banyak opsi unik seperti Anda dapat menyesuaikan kualitas grafis, suara, dan kontrol sesuai pilihan Anda tanpa masalah. Bahkan Anda dalam mode turbo di mana Anda dapat maju cepat saat bermain game yang merupakan fitur hebat. Atur seluruh tata letak layar dengan mudah di emulator yang luar biasa ini.

Kode Cheat


Banyak dari kita terkadang membutuhkan kode cheat untuk menyelesaikan tantangan tetapi sulit ditemukan. Sekarang emulator ini menawarkan ribuan kode cheat untuk game yang berbeda. Anda akan menemukan ribuan kode cheat terkenal tanpa masalah. Cukup instal rom gim Anda dan dapatkan kode cheat tanpa usaha apa pun sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakan kode ini di gim Anda untuk kesenangan tanpa akhir.

Apakah aplikasi emulator super retro 16 ini gratis?


Pastinya ya! Anda tidak perlu membayar apa pun untuk aplikasi ini karena gratis untuk diunduh. Beberapa fiturnya berbayar dan Anda harus membayarnya.

Bagaimana cara mendapatkan versi pro dari aplikasi super retro 16 secara gratis?


Anda dapat dengan mudah mendapatkan versi pro, Anda hanya perlu mengunduh versi mod dari aplikasi ini yang bisa Anda dapatkan dari situs web. Instal di ponsel Anda untuk mendapatkan versi pro secara gratis.

Berapa ukuran aplikasi super retro 16?


Aplikasi ini berukuran ringan karena ukuran dari aplikasi ini adalah 9 Mbs sehingga Anda hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 10 Mbs untuk mendownloadnya di ponsel Anda.

Download SuperRetro16 Apk 2.1.9



Next Post Previous Post