ejderhanı nasıl eğitirsin 1 türkçe dublaj izle 1080p tek parça

Bahasan untuk artikel ini, yaitu ejderhanı nasıl eğitirsin 1 türkçe dublaj izle 1080p tek parça ini disarikan dari sebuah sumber online. Tidak menutup kemungkinan terdapat kesalahan kata atau kalimat dalam penulisannya.

Informasi atau ulasan seputar ejderhanı nasıl eğitirsin 1 türkçe dublaj izle 1080p tek parça mungkin tengah Anda cari saat ini. Sepertinya ada beberapa yang mengulas mengenainya, dan informasi lengkapnya dapat Anda coba cari via Google.

ejderhanı nasıl eğitirsin 1 türkçe dublaj izle 1080p tek parça

Dan apabila Anda ingin sedikit mengetahui mengenai Ejderhanı Nasıl Eğitirsin 1 (How to Train Your Dragon), Anda dapat membaca ulasannya dibawah ini.

Dari sebuah halaman dijelaskan secara singkat tentang Ejderhanı Nasıl Eğitirsin 1 (How to Train Your Dragon), dan berikut ini adalah penjabarannya.

Ejderhanı Nasıl Eğitirsin 1
 

Ejderhanı Nasıl Eğitirsin 1 (How to Train Your Dragon)

Hiccup, putra seorang kepala suku Viking, mengikuti jejak ayahnya untuk melawan naga yang menyerang desa mereka. Tapi Hiccup, yang berteman dengan seekor naga selama perang ini, mulai berpikir bahwa naga tidak terlalu buruk, seperti yang sering dipercaya.

Dahulu kala di utara Pulau Berk, Hiccup, seorang Viking muda, ingin bergabung dengan pertempuran ayahnya melawan naga yang telah menyerbu kota mereka. Namun, ayah dan pemimpin desa Stoik Vast tidak mengizinkan anak laki-laki itu untuk hadir. Melawan segala rintangan, Hiccup menyelinap ke dalam pertempuran dan berhasil merobohkan naga dengan penemuannya sendiri, tetapi tidak dapat membunuhnya. Karena itu, Hiccup dan Toothless berteman dengan naganya. Naga itu belajar terbang berkat Hiccup, yang merancang ekor palsu untuk naga tanpa setengah ekornya. Sementara itu, tidak ada yang mempercayai Hiccup, yang mencoba memberi tahu orang-orangnya bahwa naga tidak jahat. Toothless dan Hiccup terpaksa melanjutkan persahabatan mereka secara rahasia.

Film animasi How to Train Your Dragon disutradarai oleh Chris Sanders, yang merupakan penulis skenario dari animasi Lilo & Stitch yang dinominasikan Oscar, dan Dean DeBlois, yang dinominasikan untuk 3 Oscar. Produksi ini ditulis oleh tim besar William Davies, Dean DeBlois, Chris Sanders, Cressida Cowell, Marc Hyman dan Adam F. Goldberg.

Dalam pengisi suara animasi; Jay Baruchel, Gerard Butler, yang kita kenal sebagai Raja Leonidas dari film 300, Aktor pemenang penghargaan Craig Ferguson, banyak pemenang penghargaan penting America Ferrera, 21 Jump Street yang dibintangi oleh Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse, Robin Atkin Downes dan nominasi Oscar untuk perannya dalam Bridesmaids It's Kristen Wiig.

Peringkat IMDb untuk film How to Train Your Dragon, sebuah film animasi aksi dan petualangan, adalah 8.1. Animasi yang dirilis pada 26 Maret 2010, berdurasi 98 menit. Dibuat di Amerika, filmnya dalam bahasa Inggris. Animasi, yang memiliki anggaran 165 juta dolar, meraup hampir 495 juta dolar di seluruh dunia. Animasi yang dinominasikan untuk 2 Oscar Awards ini berhasil memenangkan 25 penghargaan dan dinominasikan untuk 60 lainnya.

Penutup


Demikian pembahasan singkat tentang Ejderhanı Nasıl Eğitirsin 1 (How to Train Your Dragon) sebagaimana dirangkum sebuah sumber.

Next Post Previous Post