Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi

Sebagian besar pengguna aplikasi WhatsApp membutuhkan stiker untuk dikirimkan kepada rekan atau temannya. Bentuk stiker WA pun cukup beragam. Umumnya stiker WA dibuat menggunakan aplikasi tambahan.

Lalu, bagaimana cara membuat stiker WA tanpa aplikasi di hp?

Selain dengan menggunakan aplikasi pembuat stiker WhatsApp, pengguna aplikasi social messaging yang satu ini juga bisa memanfaatkan metode lain dalam menghasilkan stiker. Tentunya, masing-masing cara menawarkan kelebihan dan kekurangan tersendiri. Users bisa memilih.
 

Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi

 
Whatsapp telah meluncurkan fitur pada versi web yang memungkinkan pengguna membuat stiker khusus tanpa menggunakan aplikasi apa pun secara gratis.

Ini menyiratkan bahwa Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga mana pun untuk membuat stiker lagi karena Anda dapat dengan cepat menavigasi ke web Whatsapp dan membuat stiker apa pun yang Anda inginkan.

Dalam perkembangan lain, aplikasi resmi WhatsApp kini mendukung impor stiker dari aplikasi pembuat stiker pihak ketiga.

Bagi mereka yang tidak mengerti, jika Anda mengikuti panduan kami tentang cara membuat Stiker Animasi Kustom untuk WhatsApp di Android, Anda akan mengetahui bahwa kami mengimpor stiker animasi kami ke Whatsapp mod sebelum mengirimkannya ke akun Whatsapp utama kami untuk “ menambah favorit".

Namun, fitur ini hanya tersedia di web Whatsapp dan mudah-mudahan di desktop Whatsapp tetapi kami tidak yakin peluncurannya untuk perangkat pintar karena tidak ada pernyataan resmi dari perusahaan milik Meta.

Meskipun kami tidak yakin apakah Anda dapat membuat stiker animasi dengan fitur ini, Anda masih dapat mencoba panduan kami tentang cara membuat stiker animasi untuk Whatsapp gratis.
 

Panduan membuat stiker WA tanpa aplikasi di HP


Untuk menggunakan fitur ini di desktop Anda, ikuti panduan di bawah ini:

  • Buka web Whatsapp dan pilih obrolan.
  • Klik pada ikon emoji dan kemudian arahkan ke ikon penjepit kertas (stiker Whatsapp) di sebelahnya
  • Sekarang, klik "BUAT" untuk memilih gambar atau file gif yang diinginkan untuk diimpor
  • Anda sekarang dapat memotong, menguraikan gambar, menambahkan teks, menambahkan stiker, menambahkan emoji, melukis gambar yang diimpor, dan suntingan kecil lainnya
  • Anda sekarang dapat menekan ikon kirim untuk mengirim dan secara otomatis menyimpan stiker ke koleksi Anda.

membuat stiker WA tanpa aplikasi

Karena kita semua setuju bahwa stiker adalah pengganti emoji karena membantu kita mengekspresikan diri tanpa banyak teks - mengapa tidak menjelajahi fitur baru ini sambil menunggu pengumuman Resmi Whatsapp.

Penutup

Bagi kalian para pengguna aplikasi WhatsApp yang ingin membuat stiker WhatsApp tanpa aplikasi, Anda bisa mengikuti panduan diatas. Silahkan dicoba, dan selamat membuat stiker baru di WA.

Next Post Previous Post