Aplikasi cek sinyal digital di daerahmu



Aplikasi untuk mengecek sinyal digital di daerahmu bisa di download kapanpun Anda menginginkannya. Sejak pemerintah mengumumkan akan dilakukan shut down penggunan saluran tc anlog yang menggunakan saluran UHV, informasi mengenai aplikasi cek sinyal digital di kota kita tentu menjadi sangat penting.

Info link download aplikasi sinyal tv digital bisa Anda temukan di halaman ini. Nantinya Anda bisa download aplikasi cek signal tv diginal melalui Playstore bagi Anda yang menggunakan hp berbasis Android. Adapun untuk aplikasi cek sinyal tv digital untuk iPhone kami belum mendapatkan infonya untuk sekarang ini.

Manfaat dari menggunakan aplikasi cek sinyal televisi digital adalah untuk mengetahui apakah di daerah kita sudah tersedia sinyal digital. Dalam aplikasi yang dimaksudkan, apabila hasil pengecekan memperlihatkan indikator warna merah, maka itu artinya sinyal tv digital di dearah Anda sangat bagus.

Kemudian, apabila warna yang tampil di aplikasi adalah warna kuning dan hijau, itu artinya kualita sinyal tv digital dearahmu relatif sedang. Dan untuk warna abu-abu, itu tandanya kualitas sinyal digital di tempat Anda masih cukup buruk alias kurang kuat.

Aplikasi aplikasi cek sinyal digital di daerahmu

Aplikasi aplikasi cek sinyal digital di daerahmu ini bisa di download secara gratis. Anda juga bisa langsung memasangnya melalui Playstore tanpa perlu mengunduh aplikasi jenis apk. Nama dari aplikasinya adalah sinyalTVdigital.

Untuk yang belum pernah melihat aplikasi ini, berikut ini adalah screenshot aplikasi cek sinyal digital bernama sinyalTVdigital yang dapat Anda gunakan dengan mudah karena memiliki UI yang simple dan mudah dinavigasi.

aplikasi cek sinyal digital di daerahmu

Seperti yang Anda lihat gambar diatas, aplikasi cek sinyal digital gratis ini memiliki user interface yang cukup sederhana dan mudah digunakan.

Download aplikasi cek sinyal digital di tempat kita

Kemungkinan sekarang Anda menjadi penasaran apakah sinyal digital di dearah Anda sudah tersedia, kuat, sedang, atau bahkan masih cukup lemah. Nah, silahkan gunakan aplikasi ini untuk mengetahuinya secara pasti.

Silahkan download dan install aplikasi sinyalTV digital melalui link dibawah ini dimana nantinya Anda akan diarahkan ke halaman Google Play.

Download sinyalTVdigital untuk Android

Review pengguna aplikasi cek sinyal digital

Dan dibawah ini adalah beberapa review dari pengguna yang sudah sempat menggunakan aplikasi sinyalTVdigital Android. Review ini ditampilkan berdasarkan yang tertara di Google Play per artikel ini ditulis.

I***n

Untuk wilayah jakarta selatan sendiri walaupun sinyal yang terpantau melalui aplikasi ini bewarna merah (terindikasi sinyal kuat) namun kenyataannya dikarenakan transmitter yang jauh dan belum tersebar secara merata pada saat pencarian channel masih banyak channel yang tidak masuk, dan karena jarak yang jauh tersebut jugalah yang menyebabkan channel yang sudah ada tidak bisa maksimal bahkan masih sering hilang sinyal. Tolong ditambah lagi transmitter supaya bisa dapat 47 channel

S***n

Good, semoga siaran digitalnya makin menyebar dan diperkuat. yg ngeluh ga dapat siaran walau di app menyebutkan sudah terjangkau siaran digital, cek dulu antenanya gmn, kualitas antenanya bagus ga, gain nya gede apa kecil, arahnya bener gak, terakhir kabelnya bagus apa ga? Saya yg di app cuma terjangkau TVRI, tapi pas scan dapat banyak tuh.

A***e

Bagus berasa nonton tv berbayar walalu cuma saluran lokal aja untuk kualitas beberapa channel sudah HD. Kalau bisa sinyal di perkuat lagi rumah saya area Merah tetep aja kudu tambah booster. Entah dari merk stb sya yg kurang bagus atau memang dri transponder channel tv nya msh kurang maximal . Dan klo kondisi saat hujan kadang gambar putus" juga. Overall okelah udah di kasih gratis tayangan dengan gambar yg baik ga pusing liat semut lagi di tv,walaupun ga gratis"bgt hrus modal stb+booster 👍

M*****ad S

Sementara bintang 3 dulu lah, untuk futur coverage sinyal Yg perlu diperbaiki, 1. custom tower pemancar sinyal mana yg mau dituju, (supaya bisa tau arahnya antena kemana). 2. Sebaiknya batas area dihilangkan saja, karena lokasi yg seharusnya dpt sinyal jd kepotong batas area tsb. 3. Masih perlu banyak perbaikannnnnn

Penutup

Sekian info link download aplikasi cek sinyal digital di dearahmu, silahkan dicoba aplikasi ini untuk mengetahui apakah di tempat Anda sudah bisa mendapatkan siaran digital secara sempurna atau belum.



Next Post Previous Post