5 Editor Video Terbaik untuk Android



Untuk dapat mendukung aktivitas editing video Anda, pastinya dibutuhkan sebuah perangkat yang mumpuni. Nah, dibawah ini kita share beberapa editor video terbaik untuk Android bagi Anda yang suka editing video menggunakan smartphone.

Video editing adalah proses untuk mencampur rekaman suara, Efek Khusus dan Video dalam Proses Produksi Pas & Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Editor Video.

Ada Banyak Aplikasi Pengeditan Video yang tersedia untuk Android di Google Play Store, tetapi jika Anda mencari aplikasi Pengeditan Video terbaik untuk android maka Anda dapat melihat daftar perangkat lunak pengeditan video gratis kami yang dapat Anda gunakan untuk mengedit Youtube, Whatsapp, Facebook & Video Insta.

Editor Video Terbaik untuk Android

Editor Video Terbaik untuk Android

Tentu ada sejumlah pilihan untuk aplikasi editor video untuk Android. Dan jika belum menemukan pilihan yang pas, daftar aplikasi video editing terbaik untuk Android yang dijabarkan dibawah ini mungkin ingin Anda coba.

1. PowerDirector – Aplikasi Editor Video, Pembuat Video Terbaik


PowerDirector – Aplikasi Editor Video

cyberlink PowerDirector adalah alternatif terbaik untuk Kinemaster Video Editor yang menawarkan Fitur Serupa. dengan menggunakan PowerDirector Anda dapat membuat video sinematik untuk Yuutube. Aplikasi ini dioptimalkan untuk perangkat 64bit dan menawarkan Kecepatan dan Kinerja yang lebih baik.

Download PowerDirector

2. KineMaster – Editor Video, Pembuat Video


KineMaster – Editor Video

KineMaster adalah aplikasi Pengeditan Video Paling Ampuh yang tersedia di Google Play store. aplikasi ini menawarkan beberapa fitur garis waktu Seperti Premier Pro Di mana Anda dapat mencampur beberapa video dalam satu video.

Lihat yang ini:


Baik Versi Gratis & Premium dari aplikasi tersedia untuk pengguna, dalam Versi Premium Anda dapat menghapus Tanda Air "KineMaster" & Anda dapat menggunakan efek khusus dari Perpustakaan mereka.

Download KineMaster Android

3. VideoShow Video Editor


VideoShow Video Editor

VideoShow Video Editor juga bukan Editor Video Fitur Lengkap tetapi memiliki banyak efek khusus bawaan yang Membuat Video Instagram, whatsapp & Facebook Stories Anda Menakjubkan. Anda dapat menerapkan hati, bintang, efek cahaya pada video Anda hanya dalam satu ketukan.

Download VideoShow

4. VivaCut – Editor Video PRO


VivaCut – Editor Video PRO

VivaCut – PRO Video Editor menawarkan beberapa fitur timeline di mana Anda dapat membuat video super sinematik dengan menggunakan kunci Chroma,

Fitur VivaCut – Editor Video PRO:

  • Efek Video
  • Efek audio
  • Efek kesalahan
  • Pencampuran Teks
  • Beberapa garis waktu
  • Layar Hijau & kunci Chroma

Aplikasi edit video VivaCut termasuk salah satu aplikasi yang cukup mudah digunakan bagi Anda yang masih pemula, aplikasi ini sepertinya akan sangat membantu.

Download VivaCut

5. VSCO: Editor Foto & Video


VSCO Editor Foto Video

VSCO bukan Editor video Fitur Lengkap seperti Kinemaster tetapi Koreksi Warna atau Fitur HSL dari aplikasi menjadikannya editor Video terbaik untuk Koreksi Warna. dengan menggunakan Fitur HSL Anda dapat mengatur warna Tertentu Video Anda Suka Saja merah atau hijau saja.

Download VSCO



Next Post Previous Post