Video bokeh pronounce



Video bokeh pronounce dibahas disini. Cukup sederhana, jika Anda tidak terbiasa, Bokeh berarti kabur atau tidak fokus. Ini adalah efek dalam fotografi yang digunakan untuk mengoptimalkan kualitas estetika blur.

Bagaimana mengucapkan Bokeh?

Bo-Kay, Bo-Kuhu. Cara mengucapkan Bokeh atau bokeh pronounce yang benar adalah Bo-Ke. Pertama, 'bo' seperti busur, seperti dalam 'busur dan anak panah', bukan 'mengambil busur'. Sekarang, Anda mungkin mengatakan tunggu, apa?

Anda baru saja mengatakan itu tidak diucapkan Bo-Kay! Bukankah Bo-Ke hal yang sama? Tidak! Suara "ke" seperti suara di awal kata "ketel". Ketel. Bukan "kay". "H" benar-benar diam dan tidak memiliki tujuan, apalagi untuk menciptakan "eh" yang panjang di akhir. Kami tidak di Kanada lagi, kan?

Video bokeh pronounce

Video bokeh pronounce

Bicara soal bokeh pronounce, And amungkin masih belum sepenuhnya mengerti.  Apa yang Anda sebut bagian buram dari gambar yang tidak fokus? Pertanyaan konyol, bukan? Ini bokeh. Tapi—bagaimana Anda mengucapkannya?

Jika Anda seperti saya dan pembuat film dan fotografer lain yang tak terhitung jumlahnya, Anda ragu-ragu untuk menjawab dan kemudian mulai mempertanyakan semua yang Anda pikir Anda ketahui tentang mengucapkan kata Jepang.

Pertama-tama, saya hanya ingin meluangkan waktu sebentar untuk mengatakan—terima kasih kembali. Ketika saya mulai lelah menulis semua makalah tentang gerakan film yang belum pernah didengar siapa pun, saya tahu bahwa itu semua sepadan, bahwa karier saya dan penjelajahan internet harian saya suatu hari akan mengarah ke momen ini—saat ketika Saya akan menemukan video seperti ini yang mengakhiri kebingungan total seputar istilah pembuatan film yang satu ini pada khususnya.

Untuk waktu yang lama saya melafalkan bokeh sebagai "boh-kay", seperti "buket bunga yang indah". Kemudian saya mendengar seseorang yang jauh lebih berpengalaman daripada saya mengucapkannya "boh-kuh", jadi saya mulai mengucapkannya dengan cara yang sama. Kemudian saya mendengar orang lain yang jauh lebih berpengalaman daripada saya mengucapkannya sebagai "bok-uh", jadi, tentu saja, saya mulai percaya bahwa orang itu tidak berpengalaman seperti yang saya kira.

Jawaban yang benar: "boh-keh."

Saya telah salah selama beberapa dekade, seperti semua pahlawan saya.

Bokeh pronunciation japanese

Bokeh pronunciation japanese

Bokeh = ボケ. Jika Anda mengikuti berita iPhone, Anda mungkin tahu tentang kamera iPhone 7 dan 7 Plus dengan efek bokeh baru untuk potret. Setelah menonton ulasan video iPhone 7/Plus di YouTube, saya perhatikan banyak orang yang salah mengucapkan "bokeh".

Mungkin karena Phil Schiller (wakil presiden senior pemasaran di seluruh dunia di Apple Inc.) salah mengucapkannya ketika ia memperkenalkan fitur tersebut di Acara Khusus Apple yang memperkenalkan iPhone 7 baru pada 7 September 2017 di San Francisco. (Tautan video di sini, maju cepat ke 71:50.)

Saya ingin orang tahu bahwa "bokeh" harus diucapkan "bo-kay" ("kay" berima dengan say, may, day, dll.) bukan "bo-ka" atau "bokah" seperti yang diucapkan Mr. Schiller. "Bokeh" berasal dari kata Jepang "bokeru" yang berarti "blur." “Bokeru” juga bisa merujuk pada orang yang pikun, artinya orang tersebut tidak “tajam” secara mental.

Bokeh pronunciation british

Bokeh pronunciation british

Apa Itu Bokeh dan Bagaimana Cara Mengucapkannya?

Salah satu tren terbesar saat ini dalam fotografi adalah penambahan Bokeh ke gambar kami. Jadi, apa sebenarnya Bokeh itu, mengapa kami sangat menyukainya, dan bagaimana Anda mengucapkan kata itu dengan benar?

Apa Itu Bokeh?

Sederhananya, Bokeh adalah kekaburan, atau pelembutan visual, dari latar belakang dalam sebuah foto. Namun, ketika kita berbicara tentang Bokeh, kita kurang peduli dengan apakah ada keburaman latar belakang, dan lebih tertarik pada kualitas keburaman: Berapa banyak keburaman yang ada? Bagaimana bentuk benda yang diburamkan? Bagaimana blur menambah kualitas dan minat foto?

Sama seperti Goldilocks, Bokeh adalah yang terbaik jika tepat. Terlalu banyak Bokeh bisa jadi tidak tepat, sementara terlalu sedikit bisa membuat pemirsa bertanya-tanya bagian gambar mana yang harus mereka fokuskan.

Video bokeh terbaru

Terdapat berbagai kreasi video bokeh yang bisa ditemukan diberbagai platform social networking dan juga situs streaming video. Anda bisa menemukan video tersebut dengan mudah untuk Anda tonton lewat hp.

Efek bokeh jika dipadukan dengan efek menarik lainnya akan terlihat lebih perfect. Tentunya video yang Anda edit akan memiliki daya tarik tersendiri. Anda juga bisa download aplikasi video bokeh untuk bisa mengedit video bokeh lewat ponsel.

Sekian ulasan dalam postingan singkat kali ini mengenai video bokeh pronounce. Anda juga bisa simak beberapa ulasan diatas.



Next Post Previous Post