Video Bokeh Barat Full Terbaru



Streaming video bokeh barat full terbaru atau aplikasi nonton bokeh barat termasuk salah satu pencarian yang mungkin sering terlihat di Google ketika kita sedang browsing untuk konten video ataupun video bokeh HD.

Link video bokeh barat terbaru sebenarnya tidak perlu Anda coba telusuri karena untuk mendapatkan beragam kreasi video bokeh terbaru bisa Anda lihat di YouTube yang notabene merupakan situs streaming video dengan konten paling lengkap.

Dan sesuai penjelasan diawal, ini merupakan sebuah ulasan singkat yang membahas tentang video bokeh barat full terbaru yang mana untuk aplikasi video bokeh juga bisa di download dengan mudah. Jadi, jika Anda ingin edit video dengan bokeh background, Anda dapat memasang aplikasi ini.

Tentang Video Bokeh Barat Full

Video Bokeh Barat Full Terbaru

Video bokeh barat full mungkin menarik bagi Anda. Video bokeh Full HD menawarkan kualitas gambar yang lebih tajam ketika diputar di media player, baik online maupun offline.

Resolusi high definition pastinya berbeda dengan video yang masih memiliki resolusi rendah karena video dengan resolusi ini akan terlihat kurang jelas saat dimainkan. Karena itu, video Full HD terlihat lebih menarik.


Aplikasi Video Bokeh Barat Apk

Aplikasi Video Bokeh Barat Apk

Aplikasi video bokeh barat apk barangkali juga cukup menarik bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi video bokeh secara gratis. Aplikasi video bokeh bisa Anda download lewat Playstore. Adapun dibawah ini adalah beberapa aplikasi yang bisa di download.

Seperti telah disinggung sebelumnya, aplikasi video bokeh merupakan sebuah aplikasi populer yang dapat memudahkan Anda untuk editing video dengan bokeh background dimana aplikasi ini dapat di pasang di perangkat Android atau yang lainnya.

1. Snapseed


Video bokeh Snapseed

Ini adalah editor foto profesional lain yang dikembangkan oleh Google. Snapseed adalah salah satu yang populer dan tidak perlu diperkenalkan. Snapseed menawarkan berbagai alat pengeditan termasuk opsi Lens blur untuk menambahkan Bokeh yang indah ke gambar untuk potret fotografi pada gambar pra-pengambilan. Ini menyediakan sekitar 29 alat pengeditan foto seperti RAW Develop, Tune Image, Crop, Rotate, Perspective, White Balance, Brush, Vignette, Curves, Expand, Lens Blur, Vintage, Frames, Double Exposure dan banyak lagi... Aplikasi ini tersedia untuk baik Android maupun iOS.

2. Insta Bokeh

Video bokeh Insta Bokeh

Aplikasi kamera bokeh Insta memiliki pendekatan yang sedikit berbeda untuk memberikan efek bokeh. Aplikasi gratis ini sudah memiliki filter yang telah ditentukan sebelumnya dengan indah; efek bokeh. Anda dapat memilih efek bokeh apa pun dari kategori yang ditentukan seperti langit romantis, malam yang lembut, dunia mimpi, dan teks favorit untuk memadukan dan memberikan efek indah pada gambar Anda.

Fitur:

  • Bokeh + efek cahaya.
  • Penyesuaian transparansi ke efek bokeh
  • Seret & Jatuhkan / Putar
  • Bagikan foto di Instagram atau jejaring sosial lainnya.

3. AfterFocus

Video bokeh After Focus

Aplikasi fotografi ini memungkinkan pembuatan latar belakang gaya DSLR kabur dengan memilih area fokus sederhana sambil mendentingkan gambar. Untuk menambahkan efek blur, Anda perlu memilih area dengan tepat. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memberikan efek bokeh profesional dan juga memiliki filter dan efek yang berbeda.

4. PhotoDirector


Video bokeh PowerDirector

Ini aplikasi kemampuan pengeditan foto tinggi lainnya untuk smartphone dengan mode efek bokeh. Ini memungkinkan untuk menangkap gambar efek bokeh langsung tetapi memiliki area terbatas. Selain bokeh, ia menyediakan banyak opsi yang dapat digunakan untuk mengubah gambar secara profesional.

Fitur:

  • Sesuaikan penggeser HSL dan saluran warna RGB
  • Penyesuaian nada
  • Koreksi Keseimbangan Putih Cepat
  • Tweak Saturasi
  • Efek Langsung
  • Kolase
  • Alat pengeditan Penghapusan Konten-Sadar
  • Tambahkan dan sesuaikan efek HDR
  • Efek foto yang diberikannya adalah Lomo, Artistik, HDR dan Vignette.
  • Alat blender untuk menambahkan gambar tambahan atau lapisan efek
  • dan lain-lain

5. Google Camera

Video bokeh Google Camera

Jika Anda hanya mencari efek bokeh yang indah dalam fotografi seluler Anda, gunakan aplikasi Google Camera. Ini adalah aplikasi Android sederhana tetapi dengan kemampuan blur lensa bokeh yang hebat. Anda dapat mengambil gambar menggunakan opsi blur lensa aplikasi dan dengan bantuan bilah vertikal yang bergerak, Anda dapat memisahkan objek dari latar belakang lainnya. Gambar yang diambil oleh kamera Google mempertahankan kemampuan pergeseran fokus setelah blur yang berarti Anda juga dapat mengalihkan fokus nanti. Ini adalah aplikasi default untuk perangkat Google Pixel dan Nexus.

Untuk menangkap efek bokeh dengan pergeseran fokus Anda perlu mengetuk opsi blur lensa dan fokus pada objek setelah itu geser ponsel perlahan ke arah sisi atas seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar di atas.

Fitur:

  • HDR+ Otomatis, secara otomatis mendeteksi saat HDR+ (Jangkauan Dinamis Tinggi + Cahaya Rendah) digunakan untuk memotret.
  • Video gerakan lambat
  • Beralih cepat antara video dan foto
  • SmartBurst
  • Beberapa mode foto seperti Lens Blur, Wide Angle, Panorama, dan Photo Sphere
  • Perlu Android 6.0 atau lebih tinggi. 

Efek bokeh populer di kalangan penembak kamera DSLR dan film, dan dimungkinkan untuk menirunya pada kamera smartphone. Dalam foto di bawah ini, bokeh adalah kualitas area di luar fokus dari sebuah gambar. Dalam fotografi digital, bentuk lensa kamera menciptakan lingkaran putih di latar belakang.

Ini adalah teknik yang menambahkan seni pada potret, close-up, dan bidikan lain di mana latar belakang tidak perlu fokus. Setelah Anda mengenalinya, Anda akan mulai melihat efek bokeh di mana-mana.

Salah satu contoh fotografi bokeh adalah dalam potret, di mana semua kecuali subjek diburamkan. Bokeh, bola putih di latar belakang, disebabkan oleh lensa kamera, biasanya saat berada pada aperture lebar, yang memungkinkan lebih banyak cahaya masuk.

Bokeh, diucapkan BOH-kay, berasal dari kata Jepang "boke," yang berarti buram atau kabut atau "boke-aji," yang berarti kualitas buram. Kualitas ini disebabkan oleh depth of field yang sempit, jarak antara objek terdekat dalam fokus dan terjauh.

Fotografi Bokeh di Smartphone


Saat menggunakan DSLR atau kamera film, kombinasi apertur, panjang fokus, dan jarak antara fotografer dan subjek menciptakan efek ini. Bukaan mengontrol seberapa banyak cahaya yang masuk, sementara panjang fokus menentukan seberapa banyak pemandangan yang ditangkap kamera, dan dinyatakan dalam milimeter.

Pada smartphone, depth of field dan bokeh bekerja secara berbeda. Elemen yang dibutuhkan adalah kekuatan pemrosesan dan perangkat lunak yang tepat. Kamera ponsel cerdas perlu mengenali latar depan dan latar belakang foto, lalu memburamkan hanya latar belakang. Ponsel cerdas dengan kamera lensa ganda akan memotret dua gambar sekaligus dan kemudian menggabungkannya untuk mendapatkan efek depth-of-field dan bokeh.

Jika Anda memiliki ponsel andalan dari Apple, Google, Samsung, atau merek lain, kamera Anda mungkin memiliki lensa ganda (setidaknya), dan Anda bisa mendapatkan bokeh tanpa aplikasi. Saat Anda mengambil foto, Anda harus dapat memilih apa yang akan difokuskan dan apa yang akan diburamkan. Beberapa smartphone juga memiliki kamera depan dua lensa untuk selfie yang artistik.

Anda juga bisa mendapatkan bokeh dengan kamera smartphone lensa tunggal dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga. Opsi termasuk AfterFocus (Android | iOS), Bokeh Lens (khusus iOS), dan DOF Simulator (Android dan PC). Ada banyak aplikasi fotografi bokeh lain yang tersedia, jadi unduh beberapa, coba, dan pilih favorit Anda.

Ambil beberapa bidikan latihan untuk menyempurnakan teknik Anda, dan Anda akan menjadi ahli dalam waktu singkat.

Penutup mengenai Bokeh barat full

Ada berbagai aplikasi bokeh yang bisa di install dengan mudah di smartphone Android. Adapun bagi pengguna iOS, mereka bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya di AppStore. Sama dengan Playstore, aplikasi di AppStore juga cukup banyak.

Demikianlah ulasan mengenai video bokeh barat full. Bokeh background sekarang ini cukup populer dan efek ini juga bisa dihasilkan secara langsung dengan teknologi yang diterapkan pada kamera smartphone. Jadi, bisa juga tanpa aplikasi.



Next Post Previous Post