Cara melihat akun Instagram yang di private Android



Instagram merupakan salah satu platform social networking berbasis foto dan video yang saat ini memiliki pengguna sangat banyak. Platform milik Facebook ini cukup populer bagi masyarakat yang gemar berjejaring sosial.

Saat melihat akun Instagram yang di Private, Anda mungkin tertarik untuk mencari tahu cara melihat akun Instagram yang di private Android tersebut. Entah karena rasa penasaran, keingintahuan yang tinggi, atau bisa juga karena alasan yang masuk akal lainnya.

Di halaman ini kita akan berbagai dengan Anda bagaimana cara melihat akun instagram yang di private Android secara mudah. Dibawah ini dijelaskan beberapa metode yang bisa Anda coba jika ingin mengetahui akun IG yang di private.

Dan kaitannya dengan keputusan untuk membua akun Instagram di Private, tentunya dalam hal ini pengguna bersangkutan punya alasan tersendiri. Karena di Instagram memang menyediakan fitur untuk melakukan itu, maka membuat akun IG private tentunya merupakan satu kewajaran.

Penyebab seseorang memutuskan untuk membuat akun Instagram di Private

Pastinya adalah berbagai alasan yang mendasari seseorang atau pengguna Instagram ketika mereka memutuskan untuk membuat akun IG mereka menjadi Pribadi atau private. Tentu kita tidak bisa secara sepihak menyalahkan mereka.

Adapun beberapa alasan penyebab seseorang membuat akun IG private, diantaranya kemungkinan adalah karena faktor berikut ini:

1. Alasan Privasi

Alasan yang pertama penyebab membuat akun IG private adalah karena alasan privasi. Dengan membuat akun mereka menjadi private, maka mereka lebih nyaman dari sisi privasi.

2. Ingin Membatasi

Alasan yang kedua dibalik dibuatnya sebuah akun Instagram menjadi private adalah karena pengguna bersangkutan ingin melakukan pembatasan. Karena fitur ini memang tersedia di Instagram, maka terlihat wajar saat ada pengguna yang memanfaatkannya.

3. Kontrol

Mungkin juga karena pengguna tersebut ingin mengontrol aktivitasnya saat menggunakan Instagram. Mengontrol yang dimaksudkan disini adalah mereka ingin agar akun IG mereka tidak dibuat publik yang mana semua orang akan mengetahuinya.

Nah, setidaknya kemungkinan itu tiga alasan yang menyebabkan seseoran memutuskan untuk menjadikan akun Instagram mereka menjadi private. Jika ingin dan merasa perlu, sebagai pengguna Instagram tentunya Anda juga bisa membuat IG Anda menjadi private.

Cara melihat akun Instagram yang di private Android


Cara melihat akun Instagram yang di private Android
Dan pertanyaannya sekarang, bagaimana cara melihat akun Instagram yang di private Android? Anda mungkin juga tertarik untuk mengetahui cara melihat akun instagram yang di private tanpa verifikasi. Teruskan membaca artikel ini.

Ada beberapa cara mudah untuk melihat akun Instagram seseorang yang di private di Android. Berikut ini beberapa cara atau metode yang bisa Anda coba apabila merasa perlu untuk melihat akun IG milik seseorang yang sedang di private.

1. Menggunakan Instalooker

Menggunakan Instalooker

Banyak web tools atau website dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk melihat akun Intagram yang di private di Android, salah satunya adalah Instalooker. Web tools yang satu ini menyediakan fitur untuk melihat Foto di Instagram yang di Private oleh penggunanya.

Ada sejumlah kemudahan yang ditawarkan. Anda hanya perlu mengakses situs Instalooker, kemudian Anda akan diwajibkan untuk mengisi username menggunakan kolom yang sudah tersedia di situs tersebut.

Instalooker juga menyedian fitur untuk download foto pada akun Instagram yang di kunci. Hal yang perlu dikatahui dalam menggunakan web tools yang satu ini, yakni masukkanlah nama yang benar agar nantinya bisa melihat akun yang di Privat tersebut. Jika sudah benar, pastinya akan di tunjukan langkah demi langkah untuk membuka foto langkap dari akun yang dikunci tersebut.

2. Dengan InstaSpy

Cara melihat akun Instagram yang di private Dengan InstaSpy

Tools berikutnya yang juga menawarkan fitur yang nyaris sama dengan Instalooker adalah InstaSpy. Merupakan sebuah browser yang sangat berguna ketika Anda ingin melihat akun Instagram yang di Private.

Cara melihat Foto Instagram yang di Private dengan instaspy relatif mudah. Anda hanya diharuskan untuk mengunjungi website resmi Instaspy. Setelah membuka situs tersebut, silahkan Anda masukkan username Intagram yang ingin di private untuk bisa melihatnya. Tools ini juga menyediakan fitur download apabila Anda ingin mengunduh foto di Profile akun IG private tersebut.

Cara melihat akun Instagram yang di private dengan browser bahkan mungkin lebih praktis dibanding Anda harus menginstall aplikasi terlebih dahulu. Adanya tools Instaspy dirasa cukup berguna karena menyediakan fitur donwload gambar akun IG dengan cara kerja yang lebih mudah.

3. Melihat akun Instagram Private dengan Aplikasi

aplikasi melihat akun instagram di private

Nah apabila Anda tidak suka dengan metode menggunakan web tools atau browser dalam melihat akun Instagram yang dikunci di Android, Anda juga bisa menggunakan aplikasi. Disini Anda bisa memanfaatkan Playstore.

Seperti diketahui, Playstore merupakan sebuah aplikasi atau tempat untuk mengunduh dan memasang berbagai macam aplikasi dan game bagi pengguna Android. Dengan memanfaatkan Playstore, Anda juga bisa melihat akun IG yang di kunci.

Caranya bagaimana? Tentunya Anda bisa mencari aplikasi untuk melihat akun Instagram yang di kunci di Playstore. Gunakan kotak pencarian yang tersedia di Playstore. Jika sudah ketemu, silahkan download dan install aplikasi melihat akun IG private tersebut.

Untuk diketahui, sepertinya diluar sana ada banyak aplikasi untuk melihat akun Instagram yang di private Android. Selain bisa mencarinya di Google Playstore, Anda juga bisa menemukannya di situs download apk.

  • cara melihat akun instagram yang di private tanpa verifikasi
  • instalooker
  • instagram private profile viewer
  • aplikasi untuk melihat instagram yang di private
  • cara melihat akun instagram private 2020
  • cara melihat instagram yang di private tanpa follow kaskus
  • cara melihat instagram private inspect element
  • cara melihat akun instagram yang di private android 2019
  • cara melihat akun instagram yang di private android tanpa aplikasi

Penutup

Atas alasan tertentu, seseorang mungkin sangat ingin untuk bisa melihat akun Instagram yang di private Android, dan beberapa metode yang bisa digunakan diantaranya adalah sebagaimana yang telah dijabarkan diatas tadi.

Sebenarnya fenomena mengunci akun Instagram bukanlah satu hal yang mengherankan. Tak sedikit diantara sekian banyak pengguna Instagram yang lebih memilih membuat akun Instagram mereka menjadi private ketimbang di set-up menjadi public.



Next Post Previous Post