Vegas Crime Simulator 2 Mod APK



Apakah Anda mencari gim tipe gangster tempat Anda bisa melawan kejahatan? Maka Anda berada di tempat yang tepat sekarang karena Vegas crime simulator 2 adalah game yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda. Ini adalah versi lanjutan dari part sebelumnya dan versi game Vegas crime simulator 2 ini lebih maju karena memiliki lokasi baru dan banyak item untuk pemainnya. Permainan kejahatan Vegas penuh dengan aksi itulah sebabnya ia memiliki jutaan pengunduh di seluruh dunia.

Vegas crime simulator 2 adalah permainan dunia terbuka yang berarti Anda akan mendapatkan peta besar untuk berkeliaran di mana saja karena akan ada batasan sehingga Anda dapat melakukan apa saja dalam permainan ini. Game yang menakjubkan ini memiliki alur cerita lengkap yang dapat Anda mainkan dan mode cerita menghadirkan lebih banyak hiburan dalam game ini. Anda akan mendapatkan banyak misi berbeda dalam game ini di mana Anda harus menghadapi banyak orang berbahaya.

Game ini memiliki antarmuka pengguna yang ramah yang membuat game ini mudah. Kontrolnya juga sangat sederhana sehingga saat memainkan game ini Anda tidak akan pernah menghadapi masalah apa pun. Anda tidak akan pernah mendapatkan masalah lagging dalam game ini karena memiliki optimasi yang baik sehingga memberikan hasil yang baik. Sekarang lihat beberapa fitur utama lainnya dari game simulator kejahatan Vegas 2 secara rinci.

Vegas Crime Simulator 2 APK

Vegas Crime Simulator 2 Mod APK

Ini adalah versi standar dari game simulator kejahatan Vegas 2. Game aksi ini diluncurkan oleh naxeex Ltd di internet. Anda tidak perlu membayar uang sungguhan untuk mengunduh game ini karena versi standar ini gratis untuk diunduh. Versi game kejahatan Vegas ini berisi iklan dalam versi ini sehingga Anda akan melihat banyak popup dan iklan video saat memainkannya.

Jika Anda tidak ingin iklan dalam versi standar maka Anda harus membayarnya. Dalam versi standar ini Anda akan mendapatkan banyak item dan fitur gratis tetapi ada beberapa item yang berbayar sehingga Anda harus membayarnya untuk mendapatkannya. Tetapi Anda dapat memainkan game lengkap dalam versi standar dasar ini.

Tentang Vegas Crime Simulator 2 Mod APK

Game simulator kejahatan Vegas 2 juga hadir dalam versi modifikasi yang juga dikenal sebagai versi retak. Dalam versi mod ini Anda akan mendapatkan banyak fitur luar biasa yang akan memukau Anda. Versi mod tidak pernah meminta uang yang berarti Anda tidak perlu membayar untuk fitur dan item premium karena dalam versi mod Anda akan mendapatkan semuanya secara gratis.

Anda dapat menggunakan semua fitur dan item secara gratis. Anda tidak akan pernah terganggu dalam versi mod dari game kejahatan Vegas karena dalam versi ini tidak akan ada iklan di dalamnya. Jadi Anda dapat memainkan game ini tanpa iklan dan yang terbaik adalah Anda tidak perlu menghilangkan iklan.

Dunia terbuka


Vegas crime simulator 2 adalah gim dunia terbuka yang memiliki peta besar dengan banyak lokasi berbeda. Anda tidak akan pernah bosan dari game ini karena memiliki begitu banyak untuk Anda yang dapat Anda jelajahi saat bermain. Anda dapat memainkan misi kecil untuk mendapatkan uang yang dapat Anda belanjakan untuk kebutuhan Anda.

Tidak ada batasan atau batasan dalam game ini sehingga Anda dapat pergi ke mana pun Anda inginkan atau melakukan apa pun. Anda dapat mencuri sepeda dan mobil dari orang-orang karena permainan ini semua tergantung pada Anda bagaimana Anda memainkannya.

Peta Besar dan banyak lokasi


Dalam permainan ini Anda akan melihat banyak lokasi yang mengagumkan di mana Anda dapat pergi untuk memainkan permainan mini atau beberapa misi karena permainan kejahatan Vegas memiliki peta besar itu sebabnya sangat menyenangkan. Anda akan melihat banyak bangunan seperti klub, bar, kantor polisi, rumah sakit, kantor, pusat perbelanjaan dan banyak lainnya di mana Anda dapat pergi dan bersenang-senang.

Anda bisa menjadi apa saja dalam game ini seperti sopir taksi, polisi, gangster, pencuri, dan pria normal untuk menikmati permainan Anda. Banyak lokasi akan dikunci di dalamnya sehingga Anda harus menyelesaikan tugas dan misi Anda untuk membukanya. Mainkan seperti pro dan buka kunci game lengkap.

Misi yang berbeda


Game simulator kejahatan Vegas 2 sangat menyenangkan bagi para pemainnya, itulah sebabnya orang-orang di seluruh dunia sangat puas. Game ini memiliki banyak misi luar biasa untuk Anda yang dapat Anda mainkan untuk bersenang-senang. Semua misi akan sangat berbeda satu sama lain sehingga Anda harus sangat aktif saat memainkan misi ini. Anda juga dapat menemukan misi baru di lokasi yang berbeda tetapi Anda harus menemukannya untuk dapat bermain. Menangkan misi dan dapatkan banyak hadiah seperti uang, ketenaran, rasa hormat, dan hal berguna lainnya.

Beberapa mobil dan sepeda


Dalam game simulator kejahatan Vegas, Anda akan melihat banyak mobil dan sepeda berbeda yang dapat Anda gunakan untuk pergi ke mana pun. Anda dapat membelinya dengan uang atau Anda dapat mencurinya dari orang-orang tetapi Anda harus berhati-hati jika tidak polisi akan mengejar Anda dan jika Anda tertangkap maka Anda akan dijebak.

Ini juga memiliki mobil super dan banyak sepeda berat yang akan Anda dapatkan saat bermain misi. Hal terbaik tentang permainan kejahatan Vegas adalah Anda dapat menyesuaikan kendaraan Anda dengan mengubah warna, body kit, stiker, pelek, dan hal-hal lain untuk membuatnya keren.

Kustomisasi


Ini adalah fitur paling menarik dari game ini karena Anda dapat menyesuaikan karakter Anda dan untuk tujuan ini Anda akan mendapatkan banyak opsi berbeda. Cobalah untuk membuat karakter yang unik dengan menyesuaikan rambut, tubuh, wajah, pakaian, topeng, googles, corak dan banyak hal lainnya. Banyak hal akan dikunci untuk penyesuaian dan Anda harus membukanya.

Saat memainkan game ini, Anda akan melihat banyak toko pakaian tempat Anda dapat pergi dan membeli pakaian baru untuk karakter Anda. Anda juga bisa memakai kostum superhero tetapi Anda harus menemukannya. Hasilkan uang dalam game ini dan sesuaikan pemain Anda untuk mengesankan teman-teman Anda.

Bertarung melawan mafia


Game ini adalah tentang memerangi kejahatan, pemimpin mafia, geng jalanan, dan banyak orang jahat lainnya. Ini memiliki banyak misi di mana Anda harus melawan semua elemen buruk kota Anda.

Karena Anda adalah pahlawan permainan ini, adalah tanggung jawab Anda untuk menyelamatkan orang-orang Anda dari mereka. Anda harus pintar dan cepat dalam bergerak jika tidak, Anda tidak akan bisa bertahan di depan mereka. Mainkan game Vegas crime simulator 2 langkah demi langkah dan bawa lebih banyak kesenangan saat bermain.

Uang tak terbatas untuk digunakan


Uang sangat penting untuk hal baru dan untuk peningkatan tetapi dalam versi standar Anda harus menyelesaikan misi dan tugas yang berbeda untuk mendapatkan uang yang membutuhkan waktu. Versi mod dari game vegas crime simulator 2 memiliki fitur luar biasa ini di mana Anda akan mendapatkan tanpa batas tanpa mengeluarkan satu sen pun karena semua yang Anda dapatkan dalam versi mod gratis.

Uang yang akan Anda dapatkan di versi ini tidak akan pernah habis. Anda dapat membeli apa saja dalam game ini dengan uang ini seperti mobil, gedung, sepeda, senjata, dan pakaian yang berbeda.

Gratis Download Vegas Crime Simulator 2 Mod APK


Game ini benar-benar gratis untuk diunduh. Jika Anda ingin mendapatkannya dan bermain tanpa gangguan, cobalah ini setidaknya sekali.

Download Vegas Crime Simulator 2 Mod APK



Next Post Previous Post