Xingtu App English Version



Xingtu adalah fotografi Cina dan aplikasi pengeditan foto yang dapat mengubah banyak bebek menjadi angsa dan sebaliknya. Jika Anda menggunakan TikTok Cina atau pemuda Cina atau video dari jejaring sosial mereka, akan lebih mudah untuk mengidentifikasi video dengan bantuan aplikasi ini.

Xingtu lahir pada musim panas 2020. Berdasarkan status bebas orang-orang Tiongkok selama musim epidemi, aplikasi Xingtu telah membuat pengguna internet gila dengan sistem pengeditan fotonya yang sangat berkualitas tinggi. Baru-baru ini, tren penggunaan aplikasi Xingtu telah menyebar ke negara-negara tetangga seperti Vietnam, Korea Selatan, dan bahkan beberapa negara barat.

Anda dapat menemukan Xingtu di Playstore di bawah bagian Fotografi. Dimungkinkan untuk mengunduh versi terbaru di sini. Instalasi dan pengunduhan sangat mudah. Menggunakan browser favorit Anda, unduh aplikasi dan izinkan pemasangan dari sumber yang tidak dikenal.

Anda dapat mengunduh file berkecepatan tinggi langsung dari situs kami. Pengguna Android dapat menginstal file apk secara gratis dan aman menggunakan Xingtu Apk. Itu tidak dimodifikasi atau diubah dengan cara apa pun.

Aplikasi dan game ini bukan untuk penggunaan komersial. Beri tahu kami jika Anda melihat ada pelanggaran unduhan apk. Perusahaan ini dimiliki oleh Beijing Yanxuan Technology Co.Ltd. Ini adalah merek dagang dan properti. Anda dapat menambahkan fitur baru ke aplikasi Anda dengan memperbaruinya. Aplikasi akan lebih aman dan stabil, dan Anda akan memiliki akses ke fitur-fitur terbaru.

Xingtu App Apk

Xingtu App English Version

Perusahaan China Beijing Yanxuan Technology mengembangkan Xingtu, sebuah utilitas fotografi. Dengan bantuan alat kecantikan dan filter kreatifnya, aplikasi pengeditan foto ini menyempurnakan gambar Anda. Pengguna TikTok di China sangat bergantung pada aplikasi ini saat mengunggah konten ke akun mereka.

  • xingtu app android
  • xingtu editing app
  • xingtu app latest version
  • xingtu app mod apk
  • xingtu app iphone


Orang Vietnam dan Korea Selatan, serta orang Barat di wilayah tertentu, terus-menerus memanfaatkan popularitasnya. Selain itu, Anda dapat dengan bebas menginstalnya di perangkat android apa pun yang Anda miliki.

Suite peningkatan foto seperti FaceApp, yang tersembunyi di balik paywall, kini dapat diakses dengan harga terjangkau. Ada banyak alat peningkatan kecantikan di Xingtu, seperti yang kami sebutkan. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki kulit yang jelas dan baik hanya dalam satu klik dengan memperbaiki tekstur kulit.

Alih-alih pewarnaan kulit putih palsu, yang menonjolkan penampilan halus alaminya. Editor membantu dalam menciptakan fitur wajah yang mentah dan halus. Jadi, Anda dapat mempertahankan keunikan, karakteristik khusus Anda, Anda dapat menyempurnakan program secara individual.

Selain itu, Anda dapat meningkatkan bayangan dan cahaya pada gambar Anda untuk membuatnya tampak tiga dimensi. Dengan melakukan ini, Anda benar-benar dapat mencapai tujuan tubuh dan wajah supermodel Anda. Dengan menghilangkan lemak atau lemak, Anda dapat meningkatkan keseimbangan tubuh secara signifikan. Gambar TikTok dapat dimanipulasi secara ajaib dengan 10 efek pengurangan wajah pendamping kamera ini dan fitur luar biasa lainnya.

Tentang Aplikasi Xingtu APK


Ini adalah aplikasi Xingtu all-around yang kuat, Anda dapat dengan mudah mendapatkan efek tak terduga di sini.

Tekstur tekstur kulit, kecantikan sekali klik

Operasi satu tombol, dengan tekstur kulit yang jelas.

Secara alami halus dan tidak putih palsu dengan mudah memperbaiki kulit yang bagus.

Teliti dan indah, nyata dan alami

Detailnya disesuaikan lebih hati-hati, dan fitur wajah secara keseluruhan lebih alami. Di tempat

Penyesuaian yang dipersonalisasi untuk mempertahankan karakteristik pribadi.

Fitur wajah tiga dimensi mendapatkan wajah supermodel

Ucapkan selamat tinggal pada kerataan, tingkatkan cahaya dan bayangan, dan tingkatkan indra tiga dimensi dari panca indera.

Cepat sesuaikan wajah supermodel Anda.

Fungsi yang kuat, serbaguna dan teliti

Kuat dan serbaguna, tidak perlu beralih.

Toko serba ada untuk memenuhi semua kebutuhan Xingtu.

Konten pembaruan Wakeup 2021

Stiker: cari stiker dalam pengujian internal, Anda dapat memilih dari sejumlah besar stiker,

Teks: garis tebal/miring/garis bawah, elemen Plog kaya,

Stiker/Peta: Mendukung penyesuaian kecerahan/kontras, dll., yang menyediakan lebih banyak ruang kreatif.

Fitur Xingtu APK


Kami ingin memberi Anda semua fitur hebat dari aplikasi di bawah ini:
Ubah tubuh Anda menjadi supermodel

Hal pertama yang membuat saya terkesan tentang aplikasi ini adalah fitur peningkatan keseimbangan tubuh. Jika Anda sedikit gemuk atau berminyak, Anda dapat mengubah foto Anda di Xingu. Setelah beberapa ketukan jari Anda, Anda dapat mengubah tubuh Anda menjadi supermodel.

Pengeditan wajah


Ini adalah fitur populer yang tersedia di semua aplikasi pengeditan foto saat ini. Ini juga berkualitas tinggi di Xingtu. Selain itu, Xingtu membuat perangkat ini berbeda dari yang lain. Fitur ini mendukung maksimal 10 efek pengurangan wajah. Saya bisa menyebutkan wajahnya yang halus, dagu runcing, wajah berbentuk, dahi kecil dan banyak alat rias wajah hebat lainnya. Ini adalah salah satu fitur terbaik yang sangat disukai Tiktokar Cina. Juga, ada banyak klip manipulasi wajah yang sangat "ajaib" di luar sana. Dari wajah bulat, banyak jerawat dan banyak ketidaksempurnaan lainnya, Anda bisa mendapatkan wajah halus seperti bintang film melalui beberapa langkah sederhana.

Concealer


Yang memiliki banyak kekurangan, seperti hidung kecil, mata besar. Anda dapat melakukannya sepenuhnya dengan Xingtu. Dalam aplikasi, pengguna dapat dengan mudah mengubah topi kecil menjadi hidung rendah, mata sipit menjadi mata besar, bibir tipis menjadi bibir hati. Saya yakin Anda akan tenggelam dalam dunia ini untuk waktu yang lama.

Ratusan filter cantik


Sistem filter aplikasi bervariasi. Namun, perbedaan antara Xingtu dan aplikasi lain adalah gratis. Berikut adalah ratusan filter cantik untuk dipilih. Ini adalah fitur hebat yang tidak ada di semua aplikasi. Efek ini dapat mengubah foto Anda menjadi karya seni. Tapi saran saya jangan gunakan filter di Xingtu, itu akan membuat Anda “kecanduan”.

Alat pengeditan dasar


Di sebelah panel efek terdapat penyesuaian dasar seperti kecerahan, saturasi, ketajaman, kontras ini adalah fitur Xingtu yang paling tidak jelas ketika fitur lain tidak banyak digunakan dalam aplikasi pengeditan lain sebagai bagiannya.

Xingtu App English Version


  • Untuk mengunduh aplikasi kami, klik tombol "Unduh Xingtu APK (醒图)" di atas. Setelah menunggu 10 detik hingga halaman terbuka, aplikasi akan secara otomatis mengunduh ke perangkat Anda sebagai file APK. File APK yang diunduh akan diunduh dari perangkat Anda di bagian "Unduhan" pada browser Anda.
  • Sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda, Anda harus memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Untuk ini, Anda harus mengikuti beberapa langkah ini, langkah-langkahnya sebagian besar sama seperti di bawah ini. Buka Menu > Pengaturan > Keamanan > dan cari sumber yang tidak dikenal setelah mengaktifkan sumber tidak dikenal, ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
  • Setelah, menyelesaikan langkah di atas, Anda dapat pergi ke "Unduh" di browser Anda dan ketuk file setelah diunduh. Prompt instalasi akan muncul meminta izin dan Anda dapat menyelesaikan langkah-langkah instalasi.
  • Setelah instalasi selesai, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti biasa.

Penutup


Jika Anda suka menggunakan APK Xingtu baru ini , maka Anda pasti menyukai artikel ini. Ulasan ini pasti telah memenuhi semua pertanyaan Anda tentang APK Xingtu, sekarang unduh aplikasi luar biasa ini untuk Android dan nikmati.

Juga, jika Anda sudah mencari Xingtu APK, maka Anda harus mengunduh aplikasi dari situs web ini. Ceritakan pengalaman Anda dengan aplikasi ini melalui komentar Anda.

Apakah Anda mengenal orang lain yang membutuhkan APK Xingtu ini juga? Bagikan artikel ini dengan mereka sehingga mereka juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menikmati bermain dengannya. Ada keraguan di benak Anda? Anda dapat bertanya kepada saya dan saya akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda.

Kami telah membawakan Anda game dan aplikasi favorit Anda. Kami selalu membagikan aplikasi dan game berkualitas tinggi. Anda dapat mengunduh aplikasi dan game tambahan secara gratis dari halaman ini dan situs web kami. Saat Anda siap, unduh versi terbaru APK Xingtu untuk ponsel Android Anda.



Next Post Previous Post