Film Blu Japanese Movie Full



Jika tak lama ini telah diulas mengenai film blu Taiwan, maka di posting singkat ini kita akan sedikit bercerita mengenai film blu Japanese movile full terbaru.

Tentunya memang ada banyak sekali film yang menggunakan kata 'blu', baik itu di judul maupun dalam ringkasan ulasan film tersebut. Dan ini merupakan ulasan untuk film blu jepang full.

Salah satu film jepang atau Japanese blu film yang cukup populer diantaranya adalah film Blue (Japanese Movie). Berdasarkan sebuah ulasan dari halaman online, film ini mendapatkan rating 80.

Film Blu Japanese Movie Full

Dan sebelum sedikit merincikan mengenai film blu Japanese movie full, sebagaimana di share di YouTube Japanese Film Festival 17, Anda mungkin ingin nonton di YouTube atau dibawah ini.


Film Blu Japanese Movie

Film Blue (Japanese Movie) full merupakan sebuah film dengan genre boxing yang memiliki durasi waktu main selama 107 menit.

Dan lebih detail mengenai film tersebut, berikut ini infonya:

  • Judul film : Blue
  • Romaji: Blue
  • Dalam bahasa Jepang: BLUE/ブルー
  • Director: Keisuke Yoshida
  • Penulis: Keisuke Yoshida
  • Produser: Makoto Okada, Toshiki Kimura
  • Cinematographer: Takayuki Shida
  • Tanggal rilis: 9 April 2021
  • Waktu putar : 107 menit
  • Genre film: Boxing
  • Distributor: Phantom Film
  • Bahasa: Japanese
  • Negara: Jepang

Plot Synopsis Film Blu Japanese

Nobuto Urita (Kenichi Matsuyama) adalah seorang petinju, yang mencintai olahraganya lebih dari apapun. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, Nobuto Urita terus kalah.

Sementara itu, Kazuki Ogawa (Masahiro Higashide) bertanding dengan Nobuto Urita di gym yang sama. Dia adalah petinju dengan bakat dan keterampilan elit.

Tidak seperti Nobuto Urita, Kazuki Ogawa kemungkinan akan memenangkan kejuaraan. Kazuki Ogawa juga bertunangan dengan Chika Amano (Fumino Kimura). Dia adalah teman masa kecil Nobuto Urita dan juga cinta pertamanya.

Blue 2001 Japanese movie

Berikutnya ada juga film blu japanese yang lainnya, yaitu Blue 2001 Japanese movie. Sebagaimana disebutkan di deskripsi video dari film ini, film Blue ini adalah romansa, cinta pertama, penemuan diri, kisah kedewasaan.

Film Blue ini (2001). Seorang penyendiri bertemu dengan orang luar. Kirishima adalah seorang siswa introvert yang tidak tahu apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya. Dia berteman dengan Endo orang buangan sosial yang dia amati dari jauh. Saat persahabatan mereka berkembang, begitu pula perasaan Kirishima. Dibintangi oleh ICHIKAWA Mikako sebagai Kirishima dan KONISHI Manami sebagai Endo.

Dari manga (prolog pembuka Kirishima): "Laut luas dan langit di atas, seragam kami, antusiasme remaja kami yang canggung... Jika saya harus memilih warna untuk semua hal masa lalu ini, saya akan memilih biru tua. "

Film ini merupakan adaptasi dari manga BLUE yang diakui secara kritis oleh NANANAN Kiriko. Film Blue versi sutradara ANDO Hiroshi adalah karya seni yang indah dan penggambaran sifat manusia yang menyentuh. Mungkin saja suatu hari akan dirilis pada blu-ray.

Anda bisa nonton film Blu Japanese 2001 ini versi full di YouTube atau tonton langsung melalui embed dibawah ini.


Penutup tentang Film Blu Japanese Full Movie

Nah itulah beberapa film Blu jepang atau film blue Japanes movie full yang mana sebagian darinya telah di upload ke YouTube sehingga Anda bisa streaming film tersebut dengan mudah.



Next Post Previous Post