YouTube Biru Apk



Sudah pernah dengar YouTube Biru? Jika belum sempat dengar apalagi menggunakannya, maka kemungkinan Anda akan bertanya YouTube Biru untuk apa. Simak penjabaran tentang YouTube Biru MOD Apk, cara download YouTube Biru Apk, serta apa saja yang ada pada aplikasi YouTube Blue ini.

YouTube Biru adalah salah satu aplikasi YouTube versi MOD (modifikasi) yang mana ini bukanlah aplikasi YouTube versi official atau versi asli dari YouTube.

Layaknya aplikasi MOD, maka di YouTube Biru Apk ini nantinya akan muncul sejumlah fitur yang tidak tersedia di YouTube merah atau YouTube yang secara umum digunakan oleh streamer video.

Aplikasi YouTube Biri memiliki sejumlah fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya, dan beberapa diantaranya yakni YouTube tanpa iklan, memutar YouTube di latar belakang, kualitas video high definition, dan tentunya YouTube Premium.

Tentang YouTube Biru Apk

YouTube Biru Apk

Pada artikel ini akan diulas mengenai APK YouTube Blue yang memiliki banyak fitur tambahan. Selain itu, aplikasi YouTube Biru ini memberi Anda lebih banyak kontrol tentang cara Anda menggunakan aplikasi YouTube di Android.

Aplikasi MOD YouTube yang tersedia di ponsel Android atau di Google Play Store memiliki beberapa kelemahan, misalnya jika Anda meminimalkan aplikasi saat Anda menonton video apa pun yang berhenti diputar.

Apk YouTube Blue atau YouTube versi Biru ini memecahkan masalah yang disebutkan diatas dan beberapa fiturnya cukup menarik sehingga menjadikannya sebagai pemutar video yang terlihat cukup menarik dan bagus.

Cara download youtube biru mod apk

Jika Anda mencari info tentang cara download youtube biru mod apk, tentunya aplikasi YouTube Biru MOD Apk bisa didapatkan di website tempat download apk gratis.
 
Anda bisa mengunjungi website penyedia apk gratis untuk download YouTube Biru apk MOD version. Anda bisa menginstallnya secara mudah layaknya aplikasi apk lainnya.
 
YouTube Biru memiliki segudang fitur yang cukup menarik yang sepertinya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna untuk mencoba menggunakan aplikasi YouTube Biru ini.
 

Fitur YouTube Biru MOD Apk

Sebagai aplikasi versi MOD, jelas saja YouTube Biru memiliki fitur yang lebih banyak dibanding YouTube Merah yang biasa Anda gunakan sehari-hari.

Ketika semua orang menggunakan sesuatu yang menjadi standar meskipun fiturnya terbatas. Hal yang sama berlaku dengan aplikasi YouTube default yang sudah diinstal sebelumnya di ponsel Android.

Itu tidak memungkinkan Anda untuk menghapus iklan, tidak memutar video jika Anda meminimalkan aplikasi, dll. Ya, YouTube Blue APK adalah aplikasi yang dirancang untuk menambahkan beberapa fitur yang hilang pada aplikasi stok.

Berikut adalah fitur-fitur yang tersedia di aplikasi YouTube Biru:

  • Aplikasi YouTube Biru tidak menampilkan iklan di video apa pun.
  • YouTube Biru memungkinkan Anda meminimalkan aplikasi saat memutar video.
  • Anda bisa memutar video YouTube dalam mode PiP (membantu jika Anda ingin menonton video sambil mengobrol dengan seseorang, dll.)
  • Konfigurasi penggeser untuk mengontrol kecerahan dari layar video.
  • Anda dapat mengulang video untuk diputar lagi dan lagi (tidak tersedia di aplikasi YouTube Merah).
  • YouTube MOD Apk Blur menyediakan tema gelap bawaan.
  • Anda bisa tap dua kali yang dapat dikonfigurasi untuk tidur.
  • Anda bisa mengubah negara menonton (berguna untuk menonton video tertentu)

Nah itulah beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi YouTube Biru MOD Apk version. Tentunya fitur yang disediakan memang jauh lebih lengkap jika dibandingkan dengan YouTube versi merah.


 

Download YouTube Biru Apk

Anda bisa mengunduh aplikasi YouTube Biru Apk melalui web download aplikasi Android. Anda juga bisa menggunakan link download YouTube Biru Apk berikut ini: https://bit.ly/3zhOlmr

Baca juga:



Next Post Previous Post