xnspy apk download free



Anda mungkin sudah pernah mendengar mengenai aplikasi xnspy apk dan disini akan dibahas tentang xnspy apk download gratis untuk Android.

Apa itu xnspy apk mod?

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda ketahui tentang aplikasi xnspy apk download free yang mungkin belum sempat Anda dengar sebelumnya.

XNSPY Apk adalah aplikasi satu-dalam-satu yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda memantau saat bepergian. Semua data tersimpan yang diimpor dari perangkat disimpan di dasbor. Anda dapat melakukan XNSPY Dashboard Apk melalui dasbor Anda." Lihat log terbaru.

xnspy apk download free

Aktivitas telepon


Berisi catatan semua panggilan telepon yang dilakukan oleh perangkat yang dipantau dan semua pesan SMS yang dikirim dan diterima di perangkat. Semua log ini adalah stempel waktu dan tanggal.
Aktivitas web

Deskripsi semua halaman web yang diakses oleh perangkat yang dipantau. Anda juga dapat melihat semua halaman yang di-bookmark.

Aktivitas Messenger Instan


Rekaman semua pesan teks yang dikirim dan diterima oleh perangkat Anda yang dipantau menggunakan Pesan Instan seperti WhatsApp, Viber, iMessage, Line, Skype, Kik, dan Facebook Messenger. Anda juga dapat melihat semua foto yang dibagikan dengan IMS ini oleh perangkat.

Sistem akuntansi


Daftar semua perangkat Anda dapat dilihat melalui aplikasi. Klik pada setiap perangkat untuk melihat data yang dikumpulkannya. Anda dapat dengan mudah membeli lisensi baru untuk memantau lebih banyak perangkat. Pilihan perangkat akan membawa Anda ke berbagai tugas pemantauan. Anda hanya ingin memantau dan melihat konten yang disimpan di bilah sisi.

Edit profil akun Anda


Edit pengaturan Anda untuk nama, email, kata sandi, email, foto, dan bahasa di sini. Anda dapat mengubahnya dan mengatur ulang pengaturan kapan saja.
Layanan pelanggan XNSPY Dashboard Apk

Lihat semua materi dukungan yang dapat Anda gunakan untuk menjawab pertanyaan umum atau hubungi tim dukungan pelanggan XNSPY Dashboard Apk.

Sesuaikan pengaturan aplikasi


Sesuaikan pengaturan dalam fungsionalitas aplikasi pemantauan. Setiap perangkat Anda mungkin memiliki pengaturan yang berbeda.

Dapatkan laporannya


Lihat statistik di semua perangkat Anda untuk mendapatkan gambaran umum tentang semua data yang diunggah. Klik pada tab terpisah untuk informasi lebih lanjut tentang setiap fitur.
Ubah atau perbarui langganan Anda

Perbarui paket XNSPY Anda atau tingkatkan keanggotaan Anda ketika waktu saat ini berakhir. Pelajari tentang berbagai harga dan paket paket yang kami tawarkan.

Pelacakan GPS dan geo-fencing


Dapatkan semua data terkait GPS di perangkat Anda. Temukan lokasi saat ini dengan koordinat tertentu. Anda juga dapat membangun pagar di sekitar lokasi tertentu dan menerima pemberitahuan saat Anda memiliki aktivitas yang terkait dengan lokasi tersebut.

Melihat foto


Langsung periksa semua konten multimedia yang tersimpan di perangkat melalui galeri. Anda juga dapat melihat semua foto yang dibagikan dari perangkat Anda menggunakan IM.

Kunci telepon dan geser


Kunci telepon untuk mencegah atau menghapus memori telepon untuk melindungi data jika terjadi pencurian perangkat.

Semua yang Anda butuhkan untuk mengelola Apk Dasbor XNSPY Anda dapat ditemukan di sini. Ini akan membantu Anda dengan pengalaman pengawasan Anda.

Bagaimana cara menginstal XNSPY Dashboard Apk di ponsel Android saya?


  1. Anda dapat mengunduh Aplikasi Dasbor XNSPY dengan mengeklik tombol di atas untuk memulai pengunduhan. Setelah unduhan selesai, Anda akan menemukan APK di bagian "Unduhan" di browser Anda. Sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda, Anda harus memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda.
  2. Untuk memungkinkan ini, langkah-langkahnya sebagian besar sama seperti di bawah ini. Buka Menu > Settings > Security > dan periksa sumber yang tidak dikenal agar ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
  3. Setelah Anda menyelesaikan langkah di atas, Anda dapat pergi ke "Unduh" di browser Anda dan ketuk file setelah diunduh. Prompt instalasi akan muncul meminta izin dan Anda dapat menyelesaikan langkah-langkah instalasi.
  4. Setelah instalasi selesai, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti biasa.


Apa keuntungan dan konsekuensi dari mengunduh XNSPY Dashboard Apk secara langsung?

Kelebihan:

  • Anda dapat mengunduh versi aplikasi apa pun langsung dari situs web pihak ketiga. Anda dapat memiliki arsip aplikasi dari sebagian besar versi dan Anda dapat mengunduhnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Berbeda dengan Play Store, download bersifat instan, tidak perlu menunggu proses review, dll.
  • Setelah mengunduh, ada file APK di kartu memori/memori sistem Anda. Jadi Anda dapat menghapus dan menginstal ulang berkali-kali tanpa mengunduh.


Kontra:

  • Mengunduh aplikasi dari sumber pihak ketiga biasanya tidak diperiksa oleh Google. Jadi itu bisa berbahaya bagi ponsel Anda.
  • File APK mungkin berisi virus yang mencuri data dari ponsel Anda atau merusak ponsel Anda.
  • Aplikasi Anda tidak akan diperbarui secara otomatis karena biasanya tidak memiliki akses ke Google Play Store.

Penutup tentang xnspy apk MOD


Ulasan ini sepertinya telah memenuhi semua pertanyaan Anda tentang XNSPY Apk, sekarang unduh aplikasi luar biasa ini untuk Android dan PC dan nikmati. Jika Anda menyukai Aplikasi Dasbor XNSPY, Anda bisa membagikan info ini dengan teman Anda.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang XNSPY APK, Anda dapat mengunjungi situs web pengembang resmi untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa download APK XNSPY MOD Jika Anda memerlukan aplikasi gratis untuk perangkat Anda.



Next Post Previous Post