Kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android



Adakah kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android? Simak ulasan tentang aplikasi kamera tembus baju berikut ini.

Menarik mungkin saat ada kamera tembus pandang baju untuk Android. Apakah kamera seperti ini memang benaran ada atau hanya bualan kosong saja.

Jika kamera dengan kualitas pemotretan yang bagus itu ada banyak sekali pilihannya, namun berbeda ceritanya jika menyinggung tentang kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android.

Sebenarnya ada sejumlah aplikasi kamera Android terbaik yang mungkin ingin Anda coba dengan segenap kekurangan serta kelebihannya.

Kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android

Untuk Anda yang sedang mencari info mengenai kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android, beberapa aplikasi kamera yang bagus untuk Android berikut ini mungkin ingin Anda coba.

Apa saja aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android? Berikut ini deretan aplikasi yang mungkin ingin Anda install di smartphone Anda.

1. Kamera tembus pandang X-Ray Body Scanner

Kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android

Aplikasi kamera tembus baju untuk Android yang bisa menembus adalah X-Ray Body Scanner. Hampir mirip dengan aplikasi bernama Body Scanner Prank, yaitu untuk melihat gambar kerangka tubuh manusia. Cara menggunakannya juga cukup sederhana. Anda tinggal mengarahkan smartphone yang telah menginstal aplikasi tersebut ke tubuh orang yang ingin Anda lihat tulangnya.

2. Kamera tembus pandang Moosejaw X-Ray

Kamera tembus pandang Moosejaw X-Ray

Aplikasi X-Ray Moosejaw ini dibuat oleh Photo and Imaging oleh Marxent Labs. Untuk dapat mengunduh dan menginstalnya, Anda harus menemukannya sendiri karena tidak disediakan di Google Play Store. Banyak sekali situs yang menyediakan file apk yang bisa Anda akses dengan mengetikkan kata kunci “Moosejaw X-Ray”.

3. Aplikasi kamera tembus pandang Full Body Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang Full Body Scanner

Beda lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini memiliki ukuran 4,8 MB namun dapat menampilkan seluruh bagian tubuh manusia secara transparan.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat mengolok-olok teman Anda dengan berpura-pura menunjukkan bagian tubuh mereka. Tentu saja ini tidak nyata dan hanya lelucon.

4. Aplikasi kamera tembus baju AudreyAR

Aplikasi kamera tembus baju AudreyAR

Nah jika ini adalah aplikasi kamera tembus pandang untuk Android yang bisa digunakan untuk melihat seseorang tanpa memakai baju, cara kerjanya anda cukup mengarahkan kamera ke orang lain.

Jadi itulah aplikasi kamera transparan untuk Android dan Apple iOS, namun andai in benar bisa bekerja, tentunya sebaiknya tidak menggunakannya untuk hal yang tidak baik. Ini hanya aplikasi untuk bersenang-senang, hanya untuk membuat pengalaman mencoba aplikasi baru.

5. Aplikasi tembus pandang Android Nomao App

Aplikasi tembus pandang Android Nomao App

Nomao App adalah perangkat lunak kamera tembus pandang yang nyata, dengan kecanggihan perangkat lunak iOS seluler yang baik dan teknologi tinggi dapat dibuat. Salah satunya adalah software kamera transparan ini.

Apa yang Anda unduh bukanlah aplikasi Nomao! Aplikasi Nomao ada di dalam aplikasi utama. Anda dapat menginstal aplikasi Nomao setelah Anda menginstal aplikasi utama.

Penutup

Nah itulah beberapa aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android, namun harap dicatat bahwa aplikasi diatas hanya aplikasi "mainan" saja. Jadi, bukan aplikasi kamera tembus pandang baju beneran.

Pasti banyak orang yang mencari aplikasi yang satu ini, jauh sebelum Android ada, sudah banyak yang mencarinya, seperti untuk Nokia, Samsung, Symbian, Sony dan lain-lain yang dulu masih menggunakan OS Java.

Tidak mau ketinggalan di OS Android dan iOS atau iPhone juga ada aplikasi ini ya aplikasi kamera tembus pandang memang aplikasi yang cukup unik karena bisa tembus pandang dari pakaian yang kita pakai dan orang lain, namun ini tidaklah sungguhan.



Next Post Previous Post