Cara Pinjam Uang UCan Indosat



Baru-baru ini Indosat menawarkan pinjaman online secara mudah bagi pelanggan yang membutuhkan dana segar tanpa proses yang panjang.

Adalah UCan Indosat, sebuah program pinjaman online untuk pelanggan Indosat. Cara pinjam uang UCan Indosat bisa dilakukan cukup dengan membuka aplikasi myIM3.

Nah, jika selama ini Anda hanya bisa hutang pulsa darurat, sekarang bagi Anda pengguna kartu prabayar Indosat juga bisa meminjam uang yang dapati ditarik tunai hingga limit 15.000.000 (lima belas juga), banyak kan?

Apa saja syarat pinjam uang online di Indosat UCan? Dari segi persyaratannya sebenarnya tidak banyak. Dalam proses mengajukan pinjaman online ke Indosat UCan, Anda akan diminta untuk meng-upload foto, lalu mengisi data yang tidak terlalu banyak.

Selebihnya mengenai cara pinjam dana di Indosat UCan dijelaskan dibawah.

Cara pinjam uang online Indosat UCan

Cara Pinjam Uang UCan Indosat

Jika Anda tertarik untuk meminjam uang ke Indosat UCan, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah mengenai kemampuan Anda dalam membayar.

Mengapa hal tersebut penting?

Tentu saja, karena meminjam uang harus didasari dengan pertimbangan mengenai kesanggupan Anda dalam melunasi pinjaman tersebut. Jika tidak, maka pinjam online bisa menjadi mimpi buruk bagi Anda.

Syarat daftar UCan Indosat

Untuk bisa mendaftar diri sebagai penerima pinjaman dari Indosat UCan, ada beberapa persyaratan yang perlu Anda ketahui.

Secara umum, syarat daftar Indosat UCan tidaklah terlalu banyak. Beberapa persyaratannya adalah seperti disebutkan berikut ini.

  • Paunya nomor Indosat dan sudah menggunakan aplikasi myIM3.
  • Siapkan e-KTP Anda.
  • Harus punya penghasilan paling tidak Rp 3.000.000 per bulan.
  • Siapkan email yang masih aktif.
  • Infokan nama Ibu Kandung Anda saat proses pendaftaran.
  • Proses verifikasi wajah Anda sebagai calon peminjam.
  • Membuat kata sandi atau password baru.

Nah, seperti tertera diatas, jika diperhatikan memang tidak ada syarat yang sulit untuk bisa daftar di UCan Indosat. Namun begitu, profile keuangan Anda akan sangat menentukan apakah Anda dinilai layak atau tidak untuk mendapatkan pinjaman.

Cara daftar UCan Indosat

Cara daftar UCan Indosat

Jika sudah dipertimbangkan dengan matang, agar bisa menerima kucuran pinjama uang secara digital dari Indosat UCan, hal pertama adalah dengan daftar UCan Indosat terlebih dahulu. Adapun cara daftar UCan Indosat terbaru bisa disimak dibawah ini.

  1. Silahkan Anda buka aplikasi myIM3 yang sudah terpasang di smartphone Anda, lalu login menggunakan nomor Indosat Anda.
  2. Pada menu utama, silahkan menuju ke bagian UCan, lalu tap tombol Aktifkan.
  3. Masukkan nomor Indosat Ooredoo Anda yang sudah terdaftar.
  4. Lanjutkan dengan menekan tombol Dapatkan Kode untuk mengirimkan kode OTP via SMS.
  5. Setelah mendapatkan kode OPT, masukkan ke kolom yang disediakan dan lalu pilih Lanjut.
  6. Kemudian, Anda akan diminta untuk mengambil gambar e-KTP Anda, tap pada tombol Ambil Foto lalu arahkan secara benar kameranya. Setelah memastikan tidak buram, silahkan tap tombol Shutter.
  7. Nama dan juga NIK Anda akan secara otomatis dimasukkan, tap tombol Informasi Sudah Benar.
  8. Selanjutnya Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi wajah, tap Mulai Pengecekan.
  9. Arahkan kamera ke bagian wajah Anda, lalu ikuti perintah yang muncul di layar.
  10. Selanjutnya, lengkapi informasi pendapatan bulanan Anda, status pernikahan, pendidikan, nama ibu kandung dan alamt email. Jika sudah, silahkan Anda tap tombol Lanjut.
  11. Masukkan 6 kombinasi angka untuk membuat password baru.
  12. Kemudian konfirmasi password tersebut dengan memasukkannya sekali lagi.
  13. Jika sudah, kemudian akan menuju ke proses verifikasi.
  14. Apabila pengajuan UCan Indosat Paylater berhasil, maka nantinya Anda dapat mengakses limit untuk berbelanja dan juga tarik tunai tentunya.

Nah itulah langkah-langkah cara daftar UCan Indosat terbaru. Selamat mencoba, dan semoga permohonan pinjam uang ke Indosat UCan tidak ditolak. Adapun jika ditolak, maka Anda perlu menunggu beberapa waktu ke depan untuk bisa mengajukan kembali.

Cara pembayaran UCan Indosat

Lalu bagaimana cara pembayaran UCan Indosat jika sudah tiba waktu untuk membayar?

Cara membayar tagihan UCan Indosat Ooredoo sangat mudah. Pembayaran tagihan UCan Indosat bisa Anda lakukan dengan metode transfer bank menggunakan kode Akun Virtual atau Virtual Account (VA) yang Anda dapatkan.

Adapun selain metode pembayaran lewat transfer bank, metode pembayaran lewat direct debit dan juga toko ritel menyusul kemudian.

Video tentang UCan Indosat Paylater

Silahkan tonton video tentang UCan Indosat Paylater dibawah ini agar semakin mengenal dengan program Indosat UCan.

Penutup

Program pinjama digital yang diberikan Indosat untuk pelanggannya berupa UCan Indosat merupakan kerja sama antara Indosat Ooredoo dengan QNB Indonesia.

Fungsi UCan ini adalah sebagai layanan Paylater dan transaksi tarik tunai yang dapat memudahkan setiap pengguna kartu Indosat yang disetujui permohonannya.

Anda bisa melakukan pengajuan Pinjaman Online UCan Indosat cukup dengan membuka aplikasi myIM3 yang mana prosesnya hanya membutuhkan waktu sekira 3 menit saja.



Next Post Previous Post