Aplikasi video bokeh untuk laptop



Aplikasi video bokeh untuk kaptop atau PC bisa ditemukan dengan mudah karena pilihannya memang cukup beragam dan sebagian darinya dapat di download secara gratis.

Jika Anda ingin memasang aplikasi video bokeh untuk laptop, diluar sana terdapat berbagai software video bokeh untuk laptop dengan fitur yang terbilang sangat lengkap.

Anda dapat menggunakan aplikasi video bokeh untuk komputer tersebut untuk mengedit video milik Anda dengan memasukkan efek bokeh atau efek blur pada latar objek utama.

Sekarang ini bisa dibilang bokeh memang cukup sering digunakan pada kreasi video, baik itu untuk video berdurasi singkat maupun video dengan waktu putar yang tergolong lama.

Aplikasi video bokeh untuk laptop

aplikasi video bokeh untuk laptop

Aplikasi video bokeh museum internet untuk laptop mungkin menarik untuk dibahas mengingat aplikasi atau software ini cukup banyak sekali pilihannya.

Anda bisa download aplikasi video bokeh full untuk laptop atau apk bokeh untuk Android yang dapat ditemukan dengan cukup mudah dan bisa digunakan dengan gratis.

Dari berbagai aplikasi video bokeh untuk pc yang dapat Anda install di perangkat Anda diantaranya adalah software editing video yang kemungkinan sudah pernah Anda dengar sebelumnya.

Jika Anda sudah terbiasa mengedit video, khususnya editing video dengan menggunakan laptop, pastinya Anda sudah kenal sejumlah perangkat lunak edit video yang memiliki fitur sangat lengkap.

Download aplikasi video bokeh untuk laptop

Untuk Anda yang ingin download aplikasi video bokeh untuk laptop gratis, diluar sana terdapat berbagai website software gratis download yang menyediakan software editing video bokeh blur.

Anda bisa download aplikasi video bokeh no sensor untuk laptop yang dapat di install di perangkat komputer atau laptop atau PC milik Anda.

Anda bisa memilih aplikasi yang dapat digunakan secara gratis. Atau Anda juga bisa memilih software yang menurut Anda fiturnya paling lengkap sehingga bisa digunakan sesuai keperluan.

Dengan tersedianya berbagai mcam pilihan untuk aplikasi video bokeh untuk laptop, sepertinya Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan aplikasi yang dirasa paling cocok.

Tentang aplikasi video bokeh untuk laptop

Apabila Anda ingin download aplikasi video untuk PC, ada beragam pilihan yang bisa Anda unduh secara mudah dan gratis untuk digunakan.

Anda bisa menyeleksi aplikasi video bokeh untuk laptop terbaru yang dirasa paling sesuai dengan keperluan editing yang biasa Anda lakukan.

About aplikasi video bokeh for laptop

Bokeh video apps for kaptop or PC can be found easily because the choices are quite diverse and some of them can be downloaded for free.

If you want to install aplikasi video bokeh untuk laptop, out there there are various bokeh video software for laptops with very complete features.

You can use the bokeh video application for the computer to edit your own video by inserting a bokeh effect or blur effect on the background of the main object.

Now you can say that bokeh is quite often used in video creation, both for short videos and videos with relatively long playing times.

Bokeh video app for laptop


The internet museum bokeh video application for laptops may be interesting to discuss considering that this application or software has quite a lot of choices.

You can download the full bokeh video application for laptops or the bokeh apk for Android which can be found quite easily and can be used for free.

Of the various bokeh video applications for PC that you can install on your device, one of them is video editing software that you may have heard of before.

If you are used to editing videos, especially video editing using a laptop, surely you are familiar with a number of video editing software that has very complete features.

1. Sony Vegas Pro 13

Aplikasi video untuk laptop sony vegas pro

Sony Vegas Pro 13 adalah perangkat lunak unggulan untuk membuat video dan musik berkualitas. Salah satu kelebihan software ini adalah sangat mudah digunakan, meskipun target audiens utamanya adalah para profesional. Tenang saja, pemula juga bisa menggunakan editor ini.

Perangkat lunak ini merupakan pesaing serius Apple Final Cut Pro X dan Adobe Premiere Pro. Tak heran jika software editor video bokeh ini hadir dengan fitur yang luar biasa. Meskipun dirancang untuk digunakan oleh para profesional, Sony Vegas Pro 13 adalah perangkat lunak yang nyaman digunakan oleh pemula.

Ada timeline yang hadir dengan tampilan sederhana. Tampilan dibagi menjadi suara dan video. Anda dapat menumpuk banyak audio dan video secara langsung di trek yang berbeda.

Dan ini adalah salah satu aplikasi video bokeh untuk laptop yang dapat Anda andalkan jika ingin mengedit video dengan efek bokeh.

2. Insta Bokeh for Laptop

Aplikasi video insta bokeh

Di halaman ini Anda dapat mengunduh Insta Bokeh Effect dan menginstalnya di PC Windows. Insta Bokeh Effect adalah aplikasi Fotografi gratis, yang dikembangkan oleh Mudgalapps.

Versi terbaru dari Insta Bokeh Effect adalah 1.04, dirilis pada 31-10-2017 (diperbarui pada 27-09-2020). Perkiraan jumlah unduhan lebih dari 5.000.

Rating keseluruhan dari Insta Bokeh Effect adalah kurang dari 4/5. Umumnya sebagian besar aplikasi teratas di Android Store memiliki peringkat 4+. Aplikasi ini telah dinilai oleh 48 pengguna sejauh ini.

3. Editor Video AVS

Aplikasi video editor video AVS

Opsi lain yang bisa Anda coba adalah AVS Video Editor, editor video yang hadir dengan tampilan interaktif, fitur lengkap, dan antarmuka yang sangat mudah digunakan. Software ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga cocok digunakan pada PC dengan spek rendah.


Meski ukuran AVS Video Editor tidak begitu besar, namun software ini sudah dilengkapi dengan fitur yang bisa dibandingkan dengan kompetitornya. Kelebihan lain dari software ini adalah Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Selain itu, terdapat pula teknologi video cache untuk mengefektifkan pengeditan video Full HD.

Opsi timeline pada editor video ini memisahkan audio, video, teks, dan efek. Anda dapat menambahkan berbagai efek pada video yang Anda edit, termasuk penambahan efek blur atau bokeh.

4. iMovie

aplikasi video imovie

Software yang satu ini memang sangat sederhana namun sangat efektif untuk mengedit video. iMovie memerlukan beberapa keterampilan mengedit video, tetapi itu tidak berarti hanya profesional yang dapat menggunakannya. Untuk menerapkan efek blur, pemula pun bisa menggunakan iMovie.

Kelebihan yang diusung iMovie adalah proses rendering yang cepat dan sederhana dalam mengedit video pendek, sangat baik untuk pemula yang baru belajar mengedit video, serta berbagai fitur editing yang efektif untuk digunakan.

Sayangnya, versi gratis software ini hanya tersedia dalam jangka waktu terbatas dengan versi berbayar yang cukup mahal. Kelemahan lain yang dimiliki iMovie adalah software ini hanya didesain untuk komputer dan laptop dengan sistem operasi Mac.

5. Editor Video EaseUs

Editor Video EaseUs

Bokeh atau blur bagian-bagian video yang tidak kamu sukai bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan software video bokeh yang satu ini. EaseUs Video Editor juga merupakan software yang mudah digunakan dan fitur editing yang lengkap.

Hanya dengan beberapa langkah saja kamu sudah bisa menerapkan efek bokeh atau blur pada video yang telah kamu ambil. Aplikasi ini sangat praktis baik untuk profesional maupun untuk pemula. EaseUs Video Editor dapat digunakan di PC untuk editing video dengan OS Windows.

Download links for the bokeh apps for laptop


For those of you who want to download the bokeh video application for free laptops, out there there are various free download software websites that provide bokeh blur video editing software.

You can download the bokeh no sensor video application for laptops that can be installed on your computer or laptop or PC.


You can choose applications that can be used for free. Or you can also choose the software that you think has the most complete features so that it can be used as needed.

With the availability of various options for bokeh video applications for laptops, it looks like you will have no trouble finding the application that you feel is the most suitable.

Closing for aplikasi video bokeh untuk PC atau laptop


If you want to download video bokeh for laptop or for PC, there are various options that you can download that are easy and free to use.

You can choose the bokeh video application for the latest laptop that you feel is most suitable for your usual editing needs.



Next Post Previous Post