film barat a simple favor



Apakah Anda termasuk penggemar film yang penasaran dengan film barat a simple favor? Jika benar, Anda mungkin tertarik untuk menyimak mengenai film tersebut.

A Simple Favor adalah sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018. Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini pemainnya antara lain adalah Anna Kendrick, Blake Lively, Henry Golding, Andrew Rannels dan masih banyak lagi.

A Simple Favor dirilis di Amerika Serikat pada 14 September 2018 oleh Lionsgate. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk plot twists dan pertunjukan Kendrick and Lively, dan merupakan kesuksesan box office, meraup $97 juta di seluruh dunia dengan anggaran $20 juta.

Jika dilihat dari pencapaiannya, bisa dibilang film a simple favor ini termasuk film yang cukup laris. Dengan anggaran hanya $20 juta namun bisa meraup pendapatan hingga $97 juta.

film barat a simple favor

film barat a simple favor

Ibu tunggal janda Stephanie Smothers menjalankan vlog yang menampilkan kerajinan tangan dan resep untuk orang tua. Dia berteman dengan Emily Nelson, seorang direktur PR untuk sebuah perusahaan fashion, dan mereka bertukar pengakuan atas martini. Stephanie menceritakan bahwa sebagai remaja, dia berhubungan seks dengan saudara tirinya, Chris. Emily frustrasi dengan kurangnya keberhasilan suaminya, profesor bahasa Inggris Sean Townsend, dan situasi keuangan mereka yang buruk.

Stephanie mengasuh putra Emily saat Sean berada di London. Setelah dua hari Emily tidak membalas telepon, Stephanie mengetahui dari bos Emily, Dennis Nylon, bahwa Emily ada di Miami. Stephanie menelepon Sean, yang menghubungi polisi. Mencoba untuk mengatasi kepergiannya, Stephanie membuat selebaran orang hilang menggunakan foto Emily yang dia temukan tersembunyi di mejanya.

Detektif Summerville melaporkan bahwa Emily berbohong tentang terbang ke Miami, dan tubuhnya yang tenggelam ditemukan di danau di sebuah kamp musim panas di Michigan. Stephanie dan Sean berbagi kesedihan mereka dan memulai hubungan seksual. Summerville mengungkapkan kepada Stephanie bahwa Emily mengalami kerusakan hati yang parah, sejumlah besar heroin dalam sistem tubuhnya, dan bahwa Sean baru-baru ini mengambil asuransi jiwa senilai $4 juta untuk Emily.

Alur cerira film a simple favor

Stephanie menerima pesan menghina dari Emily tentang kencannya dengan saudara tirinya. Stephanie ingat bahwa mendiang suaminya mencurigai perselingkuhannya dan mungkin dengan sengaja menyebabkan kecelakaan mobil yang menewaskan dia dan Chris. Menyelidiki masa lalu Emily, Stephanie bertemu Diana Hyland, yang melukis potret Emily. Diana mengatakan lukisan itu sebenarnya adalah inspirasinya Claudia, yang dia gambarkan sebagai penipu yang menghilang. Informasi Diana mengarahkan Stephanie ke buku tahunan yang menunjukkan Emily sebagai Hope McLanden, dengan saudara kembar identik bernama Faith McLanden. Ibu mereka, Margaret, menjelaskan bahwa pada usia 16, si kembar telah membakar rumah, membunuh ayah mereka. Sementara itu, Emily mengejutkan Sean dan mengatakan kepadanya bahwa dia berencana untuk mengumpulkan uang asuransi dan meninggalkan negara itu.

Stephanie berencana untuk bertemu dengan Emily, yang menjelaskan bahwa dia dan saudara perempuannya menyalakan api untuk membunuh ayah mereka yang kejam. Para suster melarikan diri secara terpisah dengan rencana untuk bersatu kembali nanti, tetapi Faith tidak muncul. Emily membangun karier dan keluarga ketika, 14 tahun kemudian, Faith muncul kembali. Sekarang pecandu alkohol dan heroin, dia mengancam akan menceritakan tentang pembunuhan itu kecuali dibayar satu juta dolar. Emily menenggelamkan Faith di danau, tetapi memberi tahu Stephanie bahwa dia bunuh diri dan Sean merencanakan penipuan asuransi.

Emily dan Stephanie sama-sama marah dengan hubungan Sean dengan yang lain dan menjebak Sean karena melecehkan Emily. Sean ditangkap dan dibebaskan dengan jaminan. Stephanie berubah pikiran dan berdebat dengan Sean di depan Emily untuk memberatkannya saat mikrofon yang dipasang polisi sedang merekam. Dia pura-pura menembak Sean. Emily, setelah meramalkan tipu muslihat mereka dan menonaktifkan mikrofon, mengakui kejahatannya sambil menahan pasangan itu di bawah todongan senjata, mengatakan bahwa dia akan melakukan pembunuhan-bunuh diri mereka. Menembak Sean di bahu, dia mengarahkan pistol ke Stephanie, yang mengungkapkan kamera tersembunyi sedang menyiarkan langsung seluruh acara di vlognya. Emily mencoba melarikan diri hanya untuk ditabrak mobil yang dikendarai oleh teman Stephanie, Darren. Dia ditangkap segera setelah itu.

Teks penutup mengatakan Emily dijatuhi hukuman 20 tahun penjara. Novel kedua Sean adalah buku terlaris dan dia menjadi profesor yang sukses di Berkeley. Stephanie berkencan dengan pria lain. Vlognya memiliki sejuta pengikut dan sedang dikembangkan sebagai acara TV, dan dia adalah detektif swasta paruh waktu. Dalam adegan mid-credit, Emily terlihat memenangkan pertandingan bola basket di penjara.

Penutup

Demikian ulasan tentang film semi-i barat a simple favor. Salah satu film yang cukup populer dan berhasil mendulang banyak uang.



Next Post Previous Post