Browser anti blokir gratis



Browser anti blokir gratis terbaru 2021 banyak sekali pilihannya. Anda dapat memilih browser anti blokir Android ataupun browser anti blokir for PC atau iPhone.

Jika ingin mengakses internet tanpa ada pemblokiran, sebenarnya banyak cara alternatif yang bisa dipilih. Misalkan dengan menggunakan VPN atau Virtual Private Network.

Dan saat ini sudah banyak browser anti blokir yang dilengkapi dengan fitur VPN. Jadi, Anda hanya perlu mengaktifkan VPN tersebut jika ingin online.

Berikut ini adalah beberapa browser anti blokir gratis yang bisa Anda install di perangkat Anda. Browsers dibawah ini tergolong sebagai browser anti blokir ringan dan cepat.

Browser anti blokir 2021

Beberapa daftar dibawah ini sebenarnya merupakan aplikasi browser anti blokir 2020 yang mana sekarang telah tersedia versi up to date, yakni 2021.

Browser anti blokir apa saja yang menarik untuk dicoba? silahkan pilih salah satu dari daftar browser anti blokir terbaik berikut ini.

1. Browser Puffin

puffin browser

Browser anti blokir for PC ada Puffin Browser. Browser yang satu ini tersedia untuk platform Windows dan Android. Karena kecepatan akses situs terblokir yang tinggi, membuat Puffin Browser banyak digunakan.

Kecepatan akses tersebut dihasilkan dari fitur cloud online yang mampu meningkatkan kecepatan akses. Bahkan menurut para penggunanya, browser ini bisa menjelajahi internet dengan kecepatan akses hingga berkali lipat dari browser biasa.

2. Browser Opera

browser anti blokir

Kenap browser Opera? Pastinya! Bagi para pengguna internet, tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi browser yang bernama Opera. Opera termasuk dalam browser terpopuler yang kerap melakukan update. Browser ini hadir dengan membawa fitur VPN bawaan.

Tidak hanya itu, ada banyak fitur modern yang membuat aktivitas browsing menjadi lebih seru dan menyenangkan. Opera mampu menjaga riwayat penelusuran serta kebiasaan browsing pengguna supaya tetap safe.

3. Browser Tor

tor browser

Tor Browser adalah sebuah aplikasi web browser yang bersifat multiplatform serta bebas dari internet positif. Browser yang satu ini telah dilengkapi dengan alat untuk menjaga privasi para penggunanya dengan baik. Jadi tidak perlu khawatir data pribadi Anda akan diketahui oleh orang lain.

Aplikasi browser yang ini juga memungkinkan para penggunanya untuk membuka situs yang telah dibatasi karena alasan tertentu.

4. Browser Turbo VPN


Turbo VPN Browser memang termasuk salah satu aplikasi VPN pilihan. Kini Anda sudah bisa mendapatkan satu paket web browser beserta fitur VPN dalam Turbo VPN Browser. Browser ini memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai situs terblokir secara mudah.

Seperti yang Anda ketahui, terkadang penggunaan VPN malah membuat kecepatan internet menjadi lambat. Namun berbeda dengan Turbo VPN Browser, aplikasi ini mampu mengatasi masalah koneksi lambat pada saat mengakses website.

5. Browser Aloha

aloha browser

Aplikasi Aloha Browser Light adalah sebuah browser anti internet positif yang menyediakan fitur VPN gratis dengan kecepatan tinggi. Banyak orang memilih browser ini karena kemampuannya dalam menyediakan kecepatan tinggi serta stabil, sehingga mudah untuk mengunjungi beragam website.

Dengan Aloha Browser Light, maka aktivitas browsing internet searasa kian menyenangkan. Anda juga tidak perlu khawatir akan masalah privasi. Untuk sistem keamanan, Aloha menyediakan keamanan dengan tingkat tinggi.

Kesimpulan untuk browser anti blokir gratis

Terdapat sekian banyak aplikasi browser anti blokir gratis terbaru 2021 yang dapat Anda install secara gratis. Kelima daftar aplikasi diatas merupakan diantara yang ringan dan cepat serta memiliki fitur lengkap.



Next Post Previous Post