Download cheat gta san andreas android lengkap



Bagi kalian para gamer mania yang suka memainkan gta san andreas di Android, Anda mungkin penasaran dengan kode cheat gta san andreas android terbaru.

Nah, melalui posting ini kita akan share info download cheat gta san andreas android lengkap seperti disadur dari salah satu situs web online.

Salah satu cara untuk memenangkan game yang Anda mainkan adalah dengan mengetahui kode cheat. Nah, bahasan kita kali ini adalah mengenai kode cheat gta san andreas android.

Game gta san andreas sendiri merupakan salah satu yang paling populer. Permainan ini dimainkan sebagian besar penikmat game.

Download cheat gta san andreas android lengkap

cheat gta san andreas android

Game Grand Theft Auto alias San Andreas, membuat para gamer mania ingin memperpanjang masa hidupnya. Misalnya memporting game ke berbagai platform permainan terbaru melalui konsol, smartphone, atau komputer.

Dan seperti diketahui, game GTA San Andreas versi HD ini memiliki beberapa kekurangan. Seperti beberapa lagu di radio yang diganti atau bahkan dihapus karena lisensinya habis. Nah, supaya kalian tidak jenuh memainkan GTA San Andreas versi HD, berikut ini adalah kumpulan kode cheat gta san andreas terbaru.

1. Cheat kekebalan terhadap serangan


Ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Cheat pertama adalah kebal terhadap serangan. Kode adalah GONPXWR. Fungsinya sama seperti cheat BAGUVIX atau NOONECANHURTME. Namun kemampuan cheat GONPXWR ini jauh lebih kuat dari dua cheat tersebut.

kalian tidak akan mati saat ditembak peluru, dipukul, terjatuh, kehilangan napas saat menyelam, dan kena ledakan. Cheat ini berlaku juga saat berada di dalam kendaraan. Kendaraan kalian tidak akan hancur saat ditembak, ditabrak dan diledakkan. Bahkan kalian sendiri tidak dapat menghancurkan kendaraan tersebut.

2. Kode cheat untuk mendapatkan minigun, thermal vision dan "tongkat kesenangan"


Kode cheat kedua adalah BIEUHYQ, untuk mendapatkan minigun. Minigun ini merupakan senjata yang hanya bisa didapatkan saat melewati misi tertentu dan di tempat-tempat dengan penjagaan militer tinggi.

Selain minigun, kalian juga akan mendapatkan kacamata thermal vision dan "tongkat kesenangan." Jika kode ini kalian masukkan lagi, kacamata thermal vision berubah menjadi kacamata night vision. Keren ya.

3. Kode cheat ditemukan oleh Youtuber yang khusus mengulas gim GTA San Andreas


Kode cheat GTA San Andreas HD ini ditemukan oleh seorang Youtuber bernama Vadim Makeev, yang kontennya memang khusus tentang GTA. Kode cheat ini sebenarnya digunakan War Drum Studios untuk mengetes fitur dan mencari bug. Namun rupanya mereka lupa menghapus kode cheat tersebut setelah gim dirilis, dan Vadim menemukannya.

Vadim lalu mencoba kode cheat GTA San Andreas HD ini melalui versi Android dan Windows Store. Untuk memasukkan cheat tersebut, sebuah keyboard khusus smartphone harus digunakan.



Next Post Previous Post