Download minecraft versi terbaru 1.14.2.51 apk



Berikut merupakan ulasan mengenai download minecraft versi terbaru 1.14.2.51 apk. Minecraft merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer.

Download minecraft versi terbaru juga bisa didapat melalui Playstore. Dan alternatifnya untuk download minecraft versi terbaru 1.14.2.51 apk informasinya bisa disimak dibawah ini.

Kali ini ada update baru Minecraft Bedrock Edition 1.14.2.51 yang merupakan versi uji coba dari game tersebut. Ini adalah pembaruan pertama pada tahun ini yang disajikan oleh pengembang dan sudah tersedia untuk perangkat Android.

Pengembang memulai tahun ini dengan menghadirkan pembaruan baru Minecraft Bedrock 1.14.2.51. Ini berarti bahwa para pengembang kembali mulai mengerjakan perbaikan bug yang ditemukan oleh pemain selama permainan di dunia Minecraft, serta pada versi baru dari permainan yang kita semua nantikan, yaitu, Nether Update.

Download minecraft versi terbaru 1.14.2.51 apk

Download minecraft versi terbaru 1.14.2.51 apk

Versi baru Minecraft 1.15, yaitu Pembaruan Nether, akan disajikan kepada pemain pada akhir Januari. Rilis versi baru Minecraft BE 1.14.2.51 berarti bahwa tim pengembangan siap untuk terus menyenangkan kami dengan perbaikan, inovasi, dan pembaruan baru secara umum.

Seperti yang kita semua lihat versi 1.14 masih belum selesai, tetapi tidak akan dapat mencegah rilis versi 1.15.

Apa yang telah diperbaiki pada minecraf 1.14.2.51?

Berikut ini adalah sejumlah perbaikan paling dasar:

  1. Peningkatan kinerja;
  2. Kompas dan peta kosong di Meja Kerajinan tidak lagi membuat game mogok;
  3. Gim tidak lagi mogok saat serigala melompat mengejar pemain di portal Akhir;
  4. Memperbaiki bug di Marketplace.

Download minecraft versi terbaru 1.14.2.51 apk gratis

Bagi kalian yang menyukai minecraft versi terbaru 1.14.2.51 apk gratis, tentunya Anda tidak ingin ketinggalan dengan game ini.

Download Minecraft PE 1.14.2.51 Buzzy Bees gratis di Android: beberapa peningkatan akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih baik lagi.

Apa saja fitur MCPE 1.14.2.51?

Mojang Studios akan segera merilis pembaruan Buzzy Bees ke publik yang lebih luas, yang berarti beta mendatang akan cukup kecil dan hanya berisi perbaikan bug.

Misalnya, game bisa crash begitu dibuka. Minecraft PE 1.14.2.51 adalah untuk mengubah itu. Pengguna tidak akan lagi menderita wabah ini.

Tentang minecraft versi terbaru

MCPE 1.14.2.51 adalah jenis beta di mana ada banyak hal yang terkait dengan add-on atau pembuatan peta. Kali ini, misalnya, ruang partikel akan mengambil rotasi tubuh yang tepat setelah diteleportasi.

Di sisi lain, blok madu adalah tambahan yang bagus untuk pencipta pemberani kami yang tidak takut untuk bereksperimen. Ternyata bahan konstruksi yang lengket menempel pada monster dan item.

Selain itu, ia mewarisi kemampuan blok lendir untuk memindahkan blok juga, yang berarti blok ini membuka kemungkinan tak terbatas dalam rekayasa Redstone di Minecraft PE 1.14.2.51.

Minecraft Bedrock Edition 1.14.2.51 melakukan yang terbaik untuk membuat setiap platform bekerja dengan sempurna. Windows 10, Xbox One, dan PS4 sekarang cenderung berhenti tiba-tiba tanpa menyimpan progresnya.

Omong-omong, beberapa pemain melaporkan bahwa beberapa barang Marketplace bertindak tidak sebagaimana mestinya. “Extreme Speed ​​Runner”, misalnya, tidak dapat memuat dengan benar di beberapa platform.

Selain itu, Pencipta Karakter akhirnya muncul di dalam game, yang merupakan kabar baik bagi semua orang yang senang menyesuaikan kulit mereka.

Download Minecraft 1.14.2.51 Apk



Next Post Previous Post