111.90.l50.182



111.90.l50.182 merupakan search query yang diketikkan oleh sejumlah users melalui search engine Google yang notabane saat ini adalah mesin pencari dengan pengguna paling banyak.

Dan seperti diketahui, cara lain untuk membuka sebuah laman web adalah dengan menggunakan alamat IP.

Dan untuk dipahami bahwa dalam mengetikkan alamat IP situs web itu tidak perlu menggunakan spasi ataupun huruf. Jadi, format penulisannya hanya berupa angka saja.

Sebut saja kalian hendak membuka yahoo.com, maka selain dengan mengetikkan domain tersebut, kalian juga bisa menggunakan alamat IP yang dimiliki Yahoo.


Hal yang sama pun tentunya dapat kalian terapkan saat kalian ingin mengakses website Bing, YouTube, Yandex maupun situs web lainnya.

111.90.l50.182

111.90.l50.182

Dalam mengakses suatu halaman web menggunakan IP Address, dibelakangnya tidak perlu kalian tambahkan ekstensi domain com, info, us, ataupun ekstensi domain lainnya.

Kalian cukup mengetikkan deret angka yang berupa IP Address dari website yang ingin Anda buka tersebut. Apabila penulisannya sudah benar, maka selanjutnya halaman website tersebut akan terbuka melalui web browser yang kalian gunakan, baik itu lewat PC ataupun smartphone.

Membuka situs web dengan web browser Google Chrome, Mozilla Firefox, ataupun web browser yang lainnya tentunya sama saja mudahnya.
 

Dalam hal ini, semakin cepat koneksi internet yang Anda gunakan, serta semakin ringan ukuran laman web yang ingin Anda akses, maka semakin cepat pula halaman web tersebut bisa terbuka secara 100%.

111.90.l50.182 yandex

Jika 111.90.l50.182 bisa dianggap sebagai sebuah IP Address website, maka yandex adalah sebuah search engine besar selain Google dan Bing.

Dengan menggunakan mesin telusur seperti yandex, Anda dapat menemukan berbagai informasi atau konten tertentu di internet, mulai file, video, foto, dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu search engine dengan pengguna yang cukup banyak, pastinya yandex menawarkan berbagai fitur pencarian untuk para penggunanya.

Di yandex Anda juga bisa mengkhususkan pencarian untuk kategori gambar, video, ataupun yang lainnya. Cara browsing dengan yandex tak kalah mudahnya dengan menggunakan Google.

Penutup

Sekian ulas ringkas mengenai 111.90.l50.182. Sebagaimana disebutkan diatas, cara alternatif dalam membuka suatu halaman web yakni dengan menggunakan IP Address.

Namun demikian, tentunya membuka halaman web menggunakan nama domain jauh lebih mudah dan praktis karena Anda tidak perlu mengingat deretan angka yang lumayan panjang.



Next Post Previous Post