Cara Foto Bokeh Xiaomi Redmi



Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone terbesar. Nah, kali ini kita akan share cara mengambil foto bokeh dengan HP Xiaomi Redmi yang ternyata caranya sangatlah mudah.

Untuk memfoto bokeh di HP Xiami Android sangat mudah sekali. Bahkan, Anda tidak membutuhkan aplikasi bokeh tambahan apapun untuk bisa memotret dengan efek blur di hp Xiaomi.

Mengambil gambar bokeh dengan kamera hp Xiaomi bisa dilakukan secara langsung. Bagi kalian yang belum tahu caranya seperti apa, silahkan disimak ulasan ini sampai paragraf terakhir.

Untuk urusan kamera, Xiaomi memang terkenal dengan ukuran pixel kameranya yang terbilang bagus jika dibandingkan dengan smartphone seukurannya (harga). Misalkan pada kamera Redmi Note 7 yang mana telah dibekali resolusi sebesar 64MP.

Cara Foto Bokeh Xiaomi Redmi

Mengambil foto background bokeh mungkin memberikan kesan tersendiri pada gambar. Tak heran jika banyak yang ingin memotret dengan balutan efek bokeh.

Pada dasarnya cara foto bokeh di Xiaomi tidaklah membutuhkan skill yang rumit untuk dipelajari. Anda hanya perlu menentukan objek utamanya. Setelah itu, dengan sedikit demi sedikit menggerakkan ponsel, maka background akan tampak blur.

Nah, selengkapnya silahkan Anda simak panduan dibawah ini bagi kalian yang ingin membuat foto bokeh di hp Xiaomi Android. Hasilnya akan menyerupai foto bokeh dengan kamera DSLR dan sejenisnya.

  • Silahkan buka kamera smartphone Xiaomi, lalu tentukan objek (foto) yang ingin Anda potret.
  • Jika sudah menentukan objeknya, kemudian Anda bisa arahkan lenasa kamera hp sedekat mungkin dengan objek, lalu jauhkan secara perlahan-lahan.
  • Anda juga dapat mengatur jarak antara kamera dan objek dengan cara maju-mundur hingga mendapatkan fokus yang maksimal.
  • Lalu, tahan posisi kamera agar tidak goyang.
  • Setelah efek bokeh terlihat di layar ponsel, Anda bisa langsung menekan tombol ambil gambar.

Nah itulah cara mudah mengambil gambar bokeh di HP Xiaomi. Seperti dijelaskan diatas, caranya sangat mudah untuk dilakukan.

Contoh Foto Bokeh dengan Kamera HP Xiaomi

Sebelum Anda mencoba sendiri mengambil foto bokeh di Xiaomi, Anda mungkin penasaran seperti apa hasilnya. Dibawah ini beberapa contoh foto bokeh yang diambil menggunakan kamera HP Xiaomi dan Redmi.

Cara Foto Bokeh Xiaomi Redmi
Cara Mengambil Foto Bokeh dengan hp Xiaomi Redmi

Cara Mengambil gambar Bokeh dengan hp Xiaomi Redmi

Seperti foto diatas, efek bokeh yang dihasilkan oleh kamera smartphone Xiaomi sudah terbilang sempurna, seperti halnya kamera DLSR.

Penutup

Demikianlah info mengenai cara foto bokeh dengan hp Xiaomi tanpa aplikasi. Silahkan dicoba bagi Anda yang memiliki smartphone Xiaomi.



Next Post Previous Post